Ikuti
Yudith Alexanderina Frans
Yudith Alexanderina Frans
Email yang diverifikasi di ecampus.ut.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Layanan Tutorial Online Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa FISIP-UT
YA Frans, S Aisyah
Jurnal Pendidikan Terbuka Dan Jarak Jauh 19 (1), 1-12, 2018
52018
Pemanfaatan Social Media Engagement dalam meningkatkan e-service quality (Studi pada UPBJJ-UT Kupang)
YA Frans, NM Malle
Prosiding Seminar Nasional 26, 2015
32015
Peningkatan Ekonomi Keluarga Melalui Pengolahan Asam Timor (Tamarindus Indica) Di Desa Baumata Utara, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang
B Bulkis, NM MALLE, YA FRANS, Y LONGGO
Diseminasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (1), 9-14, 2021
12021
Analysis of Handling of Student Complaints about Open University Services: Study at UT Kupang
N Malle, Y Frans
Open Society Conference 1, 359-375, 2023
2023
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMASARAN KELOMPOK WANITA TANI “EVA” LEMADAK DI DESA PARITI-KEC. SULAMU-KABUPATEN KUPANG
YA Frans, NM Malle, IP Soko, WR Silalahi
Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka 3, 616-621, 2023
2023
SOSIALISASI PERATURAN MENTERI NOMOR 20 TAHUN 2018 TENTANG PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DI DESA NITNEO KECAMATAN KUPANG BARAT KABUPATEN KUPANG PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR
JJ Beliu, YN Fina, NM Malle, YA Frans
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka 1, 2021
2021
Pemanfaatan Teknologi Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Kasus: Pengaruh Kualitas Layanan Tutorial Online Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa FISIP-UT)
YA Frans, S Aisyah
Universitas Terbuka, 2014
2014
Kualitas Layanan Distribusi BMP Melalui Toko Buku Online Universitas Terbuka
YA Frans, S Aisyah
Universitas Terbuka, 2012
2012
Job Resources, Hope, dan Job Performance Dosen Universitas Terbuka
YA Frans, L Aslichati, L Alganis
Universitas Terbuka, 2011
2011
Tindak Pidana Perpajakan (studi tentang sengketa pajak daerah)
P Agus, YA Frans
2011
Analisis Kualitas Layanan Tutorial Tatap Muka di UPBJJ-UT Kupang Ditinjau Dari Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Gap 5 Servqual)
YA Frans
Universitas Indonesia, 2010
2010
Determinan Kinerja Pelayanan Publik
S Fadillah, YA Frans
Universitas Terbuka, 2007
2007
PEMANFAATAN TEORI DAN TEKNIK OPTIMASI UNTUK MEMBANTU PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS
WR SILALAHI¹, YA FRANS, NM MALLE
Faculty of Political and Social Sciences
M Istianda, YA Frans
Analisis persepsi mahasiswa UT terhadap Proses Pembelajaran Jarak Jauh di Universitas Terbuka (studi kasus mahasiswa FISIP UT-UPBJJ Kupang dan Malang)
SS Setyo Kuncoro, A Priyanto, Y Frans, S Sos
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15