An ethnoscience study in chemistry learning to develop scientific literacy CA Dewi, Y Khery, M Erna Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (2), 279-287, 2019 | 196 | 2019 |
Pengembangan e-modul interaktif menggunakan adobe flash pada materi ikatan kimia untuk mendorong literasi sains siswa MWC Raharjo, S Suryati, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (1), 8-13, 2017 | 70 | 2017 |
Efisiensi isolasi minyak atsiri dari kulit jeruk dengan metode destilasi air-uap ditinjau dari perbandingan bahan baku dan pelarut yang digunakan S Cahyati, Y Kurniasih, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (2), 103-110, 2016 | 49 | 2016 |
Pengembangan media pembelajaran kimia berbasis Android untuk penumbuhan literasi sains siswa pada materi reaksi redoks dan elektrokimia A Harianto, S Suryati, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (2), 35-47, 2017 | 40 | 2017 |
Pemahaman konsep dan literasi sains dalam penerapan media pembelajaran kimia berbasis android H Hatimah, Y Khery Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 8 (1), 111-120, 2023 | 37 | 2023 |
Urgensi pengembangan pembelajaran kimia berbasis kearifan lokal dan kepariwisataan untuk menumbuhkan literasi sains siswa Y Khery, DR Indah, M Aini, BA Nufida Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di …, 2020 | 31 | 2020 |
Pengembangan e-modul interaktif berbasis android dan nature of science pada materi ikatan kimia dan gaya antar molekul untuk menumbuhkan literasi sains siswa LBR Accraf, S Suryati, Y Khery Hydrogen: Jurnal kependidikan kimia 6 (2), 133-141, 2018 | 30 | 2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Untuk Penumbuhan Literasi Sains Siswa Pada Materi Sistem Periodik Unsur R Kusumawardhani, S Suryati, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (2), 48-56, 2017 | 28 | 2017 |
Gagasan Model Pembelajaran Mobile–NOS Untuk Peningkatan Literasi Sains Siswa Y Khery, BA Nufida, S Suryati, S Rahayu, E Budiasih Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 6 (1), 49-64, 2018 | 19 | 2018 |
Identification of local wisdom of the Sasak tribe in chemistry learning as an effort to strengthen student character RA Mashami, S Suryati, BM Harisanti, Y Khery Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (1), 337-345, 2023 | 18 | 2023 |
Pengaruh Context-Rich Problems Berbentuk Multimedia Interaktif terhadap Keterampilan Proses Sains, Sikap Ilmiah, dan Pemahaman Konsep Y Khery, K Khaeruman Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2016 | 15 | 2016 |
Kesadaran Metakognitif, Proses Sains, dan Hasil Belajar Kimia Mahasiswa Divergen dan Konvergen dalam PBL Y Khery Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 343-351, 2013 | 15 | 2013 |
Pengembangan modul ikatan kimia dan bentuk molekul berorientasi nature of science untuk menumbuhkan literasi sains siswa H Nurwanti, Y Khery, BA Nufida Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 6 (2), 81-99, 2018 | 14 | 2018 |
Korelasi Keterampilan Proses Sains dengan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Praktikum Kimia Dasar II (Kinetika Reaksi) Y Khery, P Pahriah, AK Jailani, A Rizqiana, NA Iswari Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 7 (1), 46-53, 2019 | 13 | 2019 |
Korelasi antara keterampilan proses sains dengan hasil belajar mahasiswa pada praktikum sifat koligatif larutan N Najmah, K Khaeruman, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 2 (2), 171-178, 2014 | 13 | 2014 |
Kerangka Kerja TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge) dalam Perspektif Filsafat Ilmu Untuk Menyongsong Pendidikan Masa Depan R Rahmatiah, M Sarjan, A Muliadi, A Azizi, H Hamidi, I Fauzi, M Yamin, ... Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (4), 2232-2241, 2022 | 12 | 2022 |
Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat S Sudirman, M Sarjan, J Rokhmat, H Hamidi, A Muliadi, A Azizi, I Fauzi, ... Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3c), 2018-2025, 2022 | 12 | 2022 |
Pelatihan google classroom sebagai platform pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19 IC Nissa, BRA Febrilia, F Astutik, BRA Safitri, Y Khery JPMB: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Berkarakter 3 (2), 185-198, 2020 | 12 | 2020 |
Metakognitif, proses sains, dan kemampuan kognitif mahasiswa divergen dan konvergen dalam PBL Y Khery, S Subandi, S Ibnu Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2013 | 12 | 2013 |
Pengembangan modul contextual teaching and learning (CTL) berorientasi green chemistry untuk pertumbuhan literasi sains siswa HP Ahmadi, S Suryati, Y Khery Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (1), 17-25, 2016 | 11 | 2016 |