Ikuti
Reni Dyanasari
Reni Dyanasari
Lecturer of Communication Departement, Universitas Pembanguan Jaya
Email yang diverifikasi di upj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perencanaan komunikasi pemasaran Wonderful Indonesia sebagai place branding Indonesia
FS Mutma, R Dyanasari
Communicare: Journal of Communication Studies 5 (2), 61-80, 2018
72018
Why we like podcasts: A review of urban youth's motivations for using podcasts
N Stephani, M Rachmawaty, R Dyanasari
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 99-112, 2021
52021
Komunikasi Keluarga Urban dalam Menanamkan Nilai-Nilai Toleransi Antarumat Beragama
R Dyanasari, M Arisanty
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 236-247, 2018
42018
Diversifikasi Produk Digital Untuk Pengembangan Pasar Tabloid Nova
R Dyanasari
WIDYAKALA JOURNAL: JOURNAL OF PEMBANGUNAN JAYA UNIVERSITY 4 (1), 21-35, 2017
32017
PELATIHAN PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI
FS Mutma, R Dyanasari, FB Leksono
Jurnal Buana Pengabdian 4 (2), 41-50, 2022
22022
A focus group discussion on the benefits of bio-pigment in preventing stunting and obesity with RPTRA Administrators in South Jakarta
N Biasini, R Dyanasari, F Nurhidayah, PR Putrianti, L Leenawaty
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (Indonesian Journal of Community …, 2022
12022
PENERAPAN METODE IN DEPTH REFLECTION DALAM BENTUK GAMBAR TERHADAP PEMAHAMAN PENGELOLA RPTRA TERKAIT MANFAAT BIOPIGMEN DALAM MENCEGAH STUNTING DAN OBESITAS
R Dyanasari, N Biasini, L Limantara, F Nurhidayah, PR Putrianti
JURNAL BUANA PENGABDIAN 4 (2), 51-60, 2022
12022
Pergeseran etika profesi jurnalis pada wartawan yang menyambi sebagai endorser di Instagram
M Rachmawaty, N Stephani, R Dyanasari
Jurnal Kajian Jurnalisme 5 (2), 115-128, 2022
12022
Pelatihan Produksi Konten Media Sosial Instagram Sebagai Media Komunikasi Organisasi di Wilayah Kecamatan Pesanggrahan
FS Mutma, R Dyanasari, N Biasini
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 8 (4), 1034-1049, 2023
2023
Pengaruh Pesan Kampanye Stay at Home di Media Sosial terhadap Motivasi dan Sikap Peduli Kesehatan Sesama Masyarakat di DKI Jakarta selama Pandemi Covid-19
FS Mutma, R Dyanasari, K Sholihah
Jurnal Komunikasi 16 (2), 176-196, 2022
2022
Pelatihan Komunikasi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Semangat Wirausaha di Masa Pandemi Covid-19
R Dyanasari, D Silvialestari, FS Mutma
Jurnal Abdimas Adpi Sosial dan Humaniora 2 (3), 149-157, 2021
2021
KOMUNIKASI EFEKTIF MELALUI MEDIA SOSIAL BAGI PENGELOLA RPTRA KECAMATAN PESANGGRAHAN
R Dyanasari, N Stephani, M Rachmawaty, D Silvialestari
Seminar Nasional ADPI Mengabdi Untuk Negeri 2 (1), 326-331, 2021
2021
PEMBENTUKAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MELALUI KOMUNITAS VIRTUAL (STUDI KASUS: KOMUNITAS@ idberkebun)
N Astagini, R Dyanasari
PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI NATION BRANDING
AS Wardani, R Dyanasari
Metacommunication; Journal of Communication Studies 4 (2), 247-263, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14