Follow
Arif Ardy Wibowo
Title
Cited by
Cited by
Year
Fotografi tak lagi sekadar alat dokumentasi
AA Wibowo
Imajinasi: Jurnal Seni 9 (2), 137-142, 2015
392015
Kajian Kebijakan Komunikasi Kesehatan Global Terkait Vaksinasi COVID-19
M Salim, AA Wibowo, N Hariyanti
Komunikasi dan Isu Global Kontemporer, 83-98, 2023
82023
Iconology analysis in advertising design, case study go-Jek billboard advertising: series" Mager Tanpa Laper" in Yogyakarta-Indonesia
AA Wibowo, P Ardhianto
International Journal of Visual and Performing Arts 2 (1), 8-14, 2020
72020
the Fall of Public Relation Officer and the Rise of Influencer in the Indonesian Government
D Fadillah, AA Wibowo
Profetik: Jurnal Komunikasi 15 (1), 19-33, 2022
62022
Representasi Pribumi dalam Film Bumi Manusia (Kajian Semiotika Saussure)
N Rahmawati, AA Wibowo, R Nugrahani
Journal of Computer Science and Visual Communication Design 7 (1), 1-16, 2022
52022
Gestur tangan manusia dalam karya fotografi seni
AA Wibowo, D Astuti
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 17 (2), 113-122, 2021
52021
Literasi Media Melalui Video Podcast pada Kalangan Mahasiswa Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Amikom Yogyakarta, dan …
AI Shohwah, AA Wibowo
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 25 (2), 182-197, 2021
52021
Pelatihan Pementasan Virtual Seni Budaya Kelurahan Purbayan di Masa Pandemi Covid-19
VY Erviana, B Robiin, I Suwartini, AA Wibowo
Jurnal SOLMA 10 (3), 510-517, 2021
52021
Kajian ikonografi dan ikonologi soko guru tunggal pada masjid soko tunggal tamansari yogyakarta
D Astuti, AA Wibowo
Jurnal Institut Seni Indonesia 1 (2), 2019
52019
Illustration images in Muslimah visual communication da’wah movement on Instagram
R Nugrahani, MZ Idris, AA Wibowo
Komunikator 13 (1), 40-51, 2021
42021
Analisis ikonologi iklan billboard Go-Pay di Yogyakarta
AA Wibowo, DDF Ayu
Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 2 (01), 1-12, 2020
42020
Kajian Konsep Tanda Hipersemiotika pada Iklan Kecap bango seri Eat Locally
AA Wibowo
Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (1), 10-10, 2019
42019
Semiotics analysis on “Samsung x BTS: Galaxy for the Planet” Advertisement
AVS Vidiyawati, AA Wibowo
COMMICAST 4 (1), 37-47, 2023
32023
Analisis Semiotika John Fiske Dalam Iklan Marjan Tahun 2022
PS Diani, AA Wibowo
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (10), 3633-3640, 2022
32022
Analysis of Twitter User Responses to the Aqua Billboards Series# DiRumahAJa
AF Sandi, AA Wibowo, R Nugrahani, RM Nasir
CHANNEL: Jurnal komunikasi 10 (1), 27-34, 2022
32022
The Rise of K-Popper’s Political Awareness in Twitter and What It Means for All of Us
D Fadillah, AA Wibowo, N Hariyati, B Long, L Zhenglin
Jurnal Ilmu Komunikasi 19 (2), 253-263, 2022
32022
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Makna Body Positivity Pada Video Klip “Tutur Batin” Karya Yura Yunita
V Achsani, A Wibowo
Communications 5 (2), 467-485, 2023
22023
Exploring Online-to-Offline Friendships: A Netnographic Study of Interpersonal Communication, Trust, and Privacy in Online Social Networks
S Amelia, AA Wibowo
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 11 (1), 1-10, 2023
22023
ANALISIS SEMIOTIKA: REPRESENTASI KETIDAKADILAN KORBAN PERPELONCOAN PADA FILM “PENYALIN CAHAYA”
DC Ananda, AA Wibowo
ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 13 (2), 251-261, 2022
22022
Publication trends related to Uses and Gratification Theory on social media
AA Wibowo
International Journal of Communication and Society 4 (2), 258-266, 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20