Ikuti
Yessy Artanti
Yessy Artanti
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri
AB Indratama, Y Artanti
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1261-1272, 2014
612014
Pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank muamalat indonesia, tbk. dengan kepuasan nasabah sebagai variabel perantara (studi pada nasabah bank muamalat …
Y Artanti, L Ningsih
502010
Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian
S Fitria, Y Artanti
BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48, 2020
452020
The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable
M Muhammad, Y Artanti
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190, 2016
432016
Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate
A Choirul, Y Artanti
Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236, 2019
422019
Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee
NF Dian, Y Artanti
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427, 2013
422013
How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use
Y Artanti, FH Prasetyo, R Sulistyowati
KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019
312019
Pengaruh green brand positioning dan green brand knowledge terhadap green purchase intention melalui sikap pada green brand sebagai variabel mediasi
L Wahyuningtias, Y Artanti
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 4 (2), 320-329, 2020
182020
The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta city
U Ahsanah, Y Artanti
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70, 2021
172021
Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2)
KW Febrianto, A Yessy
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477, 2019
172019
The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis
MSF Abdullah, Y Artanti
Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91, 2021
142021
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen
M Baihaqi, Y Artanti
Jurnal Ilmu Manajemen 4 (2), 94-100, 2016
142016
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk)
FC Chrisna, Y Artanti
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1105-1116, 2013
142013
The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable
NI Cahyani, Y Artanti
SENTRALISASI 9 (2), 77-86, 2020
122020
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
R Novianti, Y Artanti
Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11, 2015
112015
Online Buying Intentions of Shopee Consumers: the Influence of Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, and Brand Image
MHD Firmanza, Y Artanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95, 2022
102022
Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur
NE Indriyani, Y Artanti
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281, 2020
102020
Peran Online Customer Review, City Image dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Wisata Kuliner Surabaya
AK Dewi, Y Artanti
Jurnal Manajemen Dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020
102020
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19
Y Artanti
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11, 2022
92022
The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention
RP Agustina, Y Artanti
Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96, 2020
92020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20