Ikuti
Nurdin Hidayat
Nurdin Hidayat
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi Kelayakan Bisnis
D Purwana, N Hidayat
Jakarta: Rajawali Pers, 2016
1892016
Perpajakan: Teori dan praktik
N Hidayat, D Purwana
Rajawali Press, 2017
1292017
Pengaruh promosi, brand ambassador terhadap keputusan pembelian pengguna market place x dengan brand image sebagai variabel intervening
DA Probosini, N Hidayat, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 445-458, 2021
632021
Pedoman Penulisan Skripsi Sarjana Ekonomi
T Penyusun
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, 2008
252008
Studi Kelayakan Bisnis
P Dedi, N Hidayat
Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2016
162016
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Pajak, dengan Pendekatan Perilaku dan Etika (Studi Empiris pada Perusahaan PMA yang Terdaftar di Kanwil DJP Jakarta Khusus)
D Tarmidi, N Hidayat
Jurnal Tekun 5 (1), 2014
142014
A mixed-methods study to explore stage of readiness and intention of micro and small enterprises to adopt mobile money in Indonesia
U Suhud, N Hidayat
International Journal of Business 2 (1), 15-33, 2015
112015
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ojek Online X
MY Alwi, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 2 (1), 292-308, 2021
102021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Pembayaran X
TP Nugraha, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (2), 347-363, 2021
82021
Pengaruh Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online Pizza Pesan Antar
W Halimah, N Hidayat, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan-JBMK 2 (2), 325-335, 2021
72021
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Belanja Online X
M Albi, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 787-800, 2021
72021
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Niat Membeli Kembali terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Oli Motor
T Hermawan, N Hidayat, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 186-214, 2021
62021
The effect of emotional intelligence with work-life balance and burnout on job satisfaction
AD Nathaya, N Hidayat, S Dalimunthe
Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 6 (1), 21-35, 2022
52022
Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Pengalaman Terhadap Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Pembayaran X di Jakarta
SP Zalma, N Hidayat, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 364-375, 2021
42021
Perpajakan Teori dan Praktik
D Purwana, N Hidayat
Jakarta: PT Rajagrafindo Persada, 2017
42017
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Stay pada Perusahaan Swasta di Jakarta
R Saraswati, N Hidayat, CW Wolor
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 4 (1), 214-236, 2023
32023
The Effect of Promotion and Ease of Use on Decisions for Transactions Using ShopeePay
R Ikhsan, N Hidayat, R Parlyna
International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (1), 2021
32021
Bagaimana Peran Negara Asal, Kualitas Produk dan Citra Merek Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Korea?
SC Fatina, N Hidayat, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (3), 706-720, 2021
32021
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Ponsel X: Studi Pada Mahasiswa Universitas di Jakarta
AS Ramadhanti, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 577-591, 2021
22021
Hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Laptop
FW Undhiyantik, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 1-11, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20