Ikuti
Susanti Marisya
Susanti Marisya
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Ekasakti
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Proses Kreatif Dalam Kumpulan Puisi One By One, Line By Line Karya Rusli Marzuki Saria: Tinjauan Psikologi Sastra
S Hurianto, E Fitrianti, S Marisya
Jurnal Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia Ekasakti 1 (1), 44-61, 2022
32022
Analisis Struktur Kepribadian Tokoh Utama Dalam Novel Senja, Hujan, dan Cerita Yang Telah Usai Karya Boy Chandra
S Marisya, N Hayati
Jurnal Ilmiah Langue and Parole 5 (2), 67-74, 2022
12022
Metode Sugestopedia dalam Pembelajaran Menulis Puisi
S Marisya
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 5 (3), 6-12, 2021
12021
Korelasi Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Ekasakti Padang
S Marisya
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 4 (3), 165-170, 2020
12020
Analisis Penggunaan Konjungsi Dalam Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Ekasakti
S Marisya, Z Chairani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 7 (3), 29-36, 2023
2023
PRAANGGAPAN DALAM NOVEL JEJAK SANG PENCERAH KARYA DIDIK L. HARIRI
Z Khairani, S Marisya
EKASAKTI EDUCATIONAL SCIENTIFIC JOURNAL 1 (1), 34-42, 2023
2023
Penggunaan Metode Mind Maping Dalam Pembelajaran Menulis Teks Drama
S Marisya, Z Chairani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 7 (1), 42-47, 2023
2023
UTILIZATION OF VIDEO MEDIA IN NEGOTIATION TEXT LEARNING IN CLASS X MAN 2 SOLOK
S Marisya, Z Chairani
Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 5 (2), 136-143, 2022
2022
Analisis Penggunaan Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) Dalam Teks Eksplanasi Siswa Kelas XI SMA Ekasakti Padang
S Marisya, NE Putri
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 6 (2), 54-59, 2022
2022
PRAANGGAPAN DALAM NOVEL JEJAK SANG PENCERAH KARYA DIDIK L. HARIRI
A Andri, Z Khairani, S Marisya
JURNAL PENDIDIKAN BAHASA & SASTRA INDONESIA EKASAKTI 1 (1), 16-24, 2022
2022
PERBEDAAN PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DAN MEDIA AUDIOVISUAL DALAM KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR SISWA KELAS XI SMA EKASAKTI PADANG
S Marisya
Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah 7 (2), 140-147, 2022
2022
Penggunaan Teknik Objek Langsung Dalam Menulis Karangan Deskripsi
S Marisya
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 5 (1), 45-50, 2021
2021
Kontribusi Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X MA Negeri X Koto Singkarak Kabupaten Solok
S Marisya
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 4 (1), 41-49, 2020
2020
Kontribusi Tingkat Penguasaan Konsep Menulis Terhadap Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X MA Negeri X Koto Singkarak Kabupaten Solok
S Marisya, N Febriana
Jurnal Ilmiah Pendidikan Scholastic 3 (2), 1-6, 2019
2019
The Effect of Contextual Teaching and Learning (CTL) and Students’ Reading Willingnes Related to Students’ Ability in Writing Argumentative Essay At Grade X SMAN 1 X Koto …
S Marisya
Publikasi Seminar Internasional (ICGE V) Volume 2 1 (Universitas Ekasakti …, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15