Ikuti
Netriwati Netriwati
Netriwati Netriwati
UIN Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kemampuan Mahasiswa dalam Pemecahkan Masalah Matematis menurut Teori Polya
N Netriwati
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 181-190, 2016
392016
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis etnomatematika berbantuan wingeom berdasarkan langkah borg and gall
L Rohmaini, N Netriwati, K Komarudin, F Nendra, M Qiftiyah
Teorema: Teori Dan Riset Matematika 5 (2), 176-186, 2020
352020
Modul pembelajaran matematika bernuansa islami dengan pendekatan inkuiri
M Diana, N Netriwati, FI Suri
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 7-13, 2018
292018
Problem-Based Learning for Critical Thinking Skills in Mathematics
NR Aini, S Syafril, N Netriwati, A Pahrudin, T Rahayu, V Puspasari
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012026, 2019
272019
Penggunaan Media Pembelajaran Geometri Berbasis Etnomatematika
W Sumiyati, N Netriwati, R Rakhmawati
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 15-21, 2018
272018
The Mathematics Learning Media Uses Geogebra on the Basic Material of Linear Equations
Q Syafitri, M Mujib, N Netriwati, C Anwar, W Wawan
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 9-18, 2018
252018
Implementasi strategi pembelajaran konflik kognitif berbantuan software wingeom dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis
G Gusnidar, N Netriwati, FG Putra
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 5 (2), 62-69, 2018
252018
Pembelajaran Problem Solving Modifikasi untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
F Fahrudin
UIN Raden Intan Lampung, 2018
202018
Penerapan Taksonomi Bloom revisi untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis
N Netriwati
Desimal: Jurnal Matematika 1 (3), 347-352, 2018
122018
Spirit of Mathematics Critical Thinking Skills (CTS). JPhCS, 1467 (1), 012069
S Syafril, NR Aini, N Netriwati, A Pahrudin, NE Yaumas, E Engkizar
112020
Analisis Kesulitan Belajar: Dampak Latar Belakang Kejuruan ditinjau dari Proses Pembelajaran Matematika Perguruan Tinggi
M Yasin, N Netriwati
Desimal: Jurnal Matematika 2 (1), 59-67, 2019
92019
Model Fraction Circle untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik dalam Penjumlahan Pecahan
HAZ Tamrin, N Netriwati, S Suherman
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (2), 487-493, 2018
82018
Modul Pembelajaran Matematika Bernuansa Islami dengan Pendekatan Inkuiri. Desimal: Jurnal Matematika, 1 (1), 7–13
M Diana, N Netriwati, FI Suri
61906
Supplementary book of green consumerism: an innovation of environmental learning based on hots
IZ Ichsan, DV Sigit, M Miarsyah
Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah/Tadris: Journal of Education and …, 2019
52019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE AND SATISFACTION (ARCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI PESERTADIDIK KELAS …
RY Sari
UIN Raden Intan Lampung, 2017
52017
Modul Pembelajaran Matematika Berbasis PISA untuk Melatih Siswa Berpikir Tingkat Tinggi
N Mohayat, N Netriwati
Jurnal Tatsqif 16 (1), 93-107, 2018
42018
Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament Menggunakan Sandi Semaphore Pramuka Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Tipe Kepribadian Siswa
S Nurfajriah, N Netriwati, R Widyastuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 3178-3189, 2021
32021
THE Pengembangan Modul Matematika untuk Menerapkan Model PQ4R
N Muthia, N Netriwati, I Sugiharta
Inovasi Pembangunan: Jurnal Kelitbangan 6 (03), 301-316, 2018
32018
Sigil Software sebagai Pengembangan E-Modul Pembelajaran Matematika
A Fitri, N Netriwati, S Andriani
AlphaMath: Journal of Mathematics Education 7 (1), [1-10], 2021
22021
Media pembelajaran berbantuan 3D pageflip professional materi nilai mutlak
A Marganda, N Netriwati, S Andriani
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 3 (1), 25-32, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20