Ikuti
Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa
MCSD Putra, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (3), 255365, 2017
1052017
Pengaruh faktor corporate social responsibility (aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan) terhadap citra perusahaan
M Aryawan, IK Rahyuda, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (2), 254415, 2017
862017
Peran Kepuasan Konsumen Memediasi Pengaruh Brand Image Terhadap Repurchase Intention
IGAPRP Dewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (5), 398449, 2019
502019
Pengaruh kepuasan konsumen memediasi harga terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja pada florist online di Denpasar
PAD Trisnadewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (4), 255298, 2017
502017
Policy models for improving ecotourism performance to build quality tourism experience and sustainable tourism
M Setini, I Wardana, I Sukaatmadja, N Ekawati, N Yasa, I Astawa
Management Science Letters 11 (2), 595-608, 2021
482021
Peran Keunggulan Bersaing Dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran
NMP Dewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 249598, 2017
472017
Implementation of Ecoprenership and Green Innovation in Building Competitive Advantage to Generate Success of New Spa Products in Bali
NW Ekawati, IK Rahyuda, KNN Yasa, IPG Sukaatmadja
International Bussiness Management 10 (14), 2660-2669, 2016
412016
The role of digital innovation in mediating digital capability on business performance
NNK Yasa, NW Ekawati, PLD Rahmayanti
European Journal of Management and Marketing Studies, 2019
382019
Environmental commitment and green innovation reaching success new products of creative industry in Bali
IGAKG Suasana, NW Ekawati
Journal of Business and Retail Management Research 12 (4), 2018
342018
Pengaruh Promosi, Atmosfer Gerai, Dan Merchandise Terhadap Pembelian Impulsif Pada Hardy's Mall Gatsu Denpasar
TIDP Pemayun, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 244242, 2016
322016
Jejaring sosial/facebook sebagai media e-pengecer (studi kasus mahasiswa di Kota Denpasar)
NW Ekawati
Buletin Studi Ekonomi 17, 44227, 2012
292012
The role of relational and informational capabilities in mediating the effect of social media adoption on business performance in fashion industry
N Yasa, I Giantari, I Sukaatmadja, T Sukawati, N Ekawati, I Nurcaya, ...
International Journal of Data and Network Science 5 (4), 569-578, 2021
272021
Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan
NLPS Wulandari, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 245276, 2015
272015
Ecopreneurship and green innovation for the success of new spa products
NW Ekawati, NN Kertiyasa, GAK Giantari, NK Sariyathi
Journal of Business and Retail Management Research 11 (3), 2017
262017
The effect of hedonic value, brand personality appeal, and attitude towards behavioral intention
N Ekawati, N Yasa, N Kusumadewi, M Setini
Management Science Letters 11 (1), 253-260, 2021
252021
Antecedent behaviour and its implication on the intention to reuse the internet banking and mobile services
J Nelwan, N Yasa, I Sukaatmadja, N Ekawati
International Journal of Data and Network Science 5 (3), 451-464, 2021
242021
Peran Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan
IPEA Prasada, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (10), 401206, 2018
242018
Pengaruh penerapan green marketing terhadap citra merek dan keputusan pembelian produk
IGS Arimbawa, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 255360, 2017
242017
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Persepsi kualitas terhadap niat beli sepeda motor Honda scoopy di kota Denpasar
I Haryantana, NW Ekawati
E-jurnal manajemen Unud 4 (9), 2806-2830, 2015
242015
Pengaruh kualitas layanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan menggunakan online food delivery service di bali
PLD Rahmayanti, NW Ekawati
Jurnal manajemen dan bisnis equilibrium 7 (2), 125-138, 2021
222021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20