Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa
MCSD Putra, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (3), 255365, 2017
402017
Pengaruh Faktor Corporate Social Responsibility (Aspek Sosial, Ekonomi, dan Lingkungan) Terhadap Citra Perusahaan
M Aryawan, IK Rahyuda, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (2), 254415, 2017
312017
Jejaring Sosial/facebook sebagai Media E-pengecer (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Denpasar)
NW Ekawati
Buletin Studi Ekonomi 17, 44227, 2012
262012
Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan
NLPS Wulandari, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 245276, 2015
162015
Pengaruh Promosi, Atmosfer Gerai, Dan Merchandise Terhadap Pembelian Impulsif Pada Hardy's Mall Gatsu Denpasar
TIDP Pemayun, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 244242, 2016
142016
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Denpasar
I Haryantana, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Unud 4 (9), 2806-2830, 2015
142015
Environmental commitment and green innovation reaching success new products of creative industry in Bali
IGAKG Suasana, NW Ekawati
Journal of Business and Retail Management Research 12 (4), 2018
122018
Ecopreneurship and green innovation for the success of new spa products
NW Ekawati, NN Kertiyasa, GAK Giantari, NK Sariyathi
Journal of Business and Retail Management Research 11 (3), 2017
102017
Implementation of Ecoprenership and Green Innovation in Building Competitive Advantage to Generate Success of New Spa Products in Bali
NW Ekawati, IK Rahyuda, KNN Yasa, IPG Sukaatmadja
International Bussiness Management 10 (14), 2660-2669, 2016
102016
Peran Keunggulan Bersaing Dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran
NMP Dewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 249598, 2017
92017
Pengaruh Kepuasan Konsumen Memediasi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Berbelanja Pada Florist Online Di Denpasar
PADT Darmawan, NW Ekawati
E-jurnal Manajemen Unud 6 (4), 2017
7*2017
Pengaruh pengetahuan lingkungan terhadap niat membeli produk hijau pada merek “attack” dengan kepedulian lingkungan sebagai variabel mediasi
RK Ginting, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (4), 2016
72016
Pengaruh Penerapan Green Marketing terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Produk
IGS Arimbawa, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 255360, 2017
62017
Service marketing mix strategy and service loyalty towards hotel's success
NW Ekawati, NNK Yasa
Global Business & Finance Review (GBFR) 23 (1), 63-74, 2018
52018
Policy models for improving ecotourism performance to build quality tourism experience and sustainable tourism
M Setini, I Wardana, I Sukaatmadja, N Ekawati, N Yasa, I Astawa
Management Science Letters 11 (2), 595-608, 2021
42021
Peran Kepuasan Konsumen Memediasi Pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention
I Dewi, W Ni
Jurnal Manajemen 8 (5), 2722-2752, 2019
42019
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH
NWE Ni Kadek Sri Yunia Wahyuni
e jurnal Manajemen 7 (5), 2823, 2018
4*2018
Pengaruh Green Brand Positioning terhadap Niat Pembelian Dimediasi oleh Sikap (Kasus The Body Shop Bali)
DASP Wati, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (10), 253735, 2016
42016
Analisis Pengoperasian Angkutan Kota Anak Sekolah di Kota Denpasar (Studi Kasus: Kawasan Pendidikan Jalan Kamboja)
DKA Pradnyana, DK Adi
Denpasar: Program Magister Program Studi Teknik Sipil Program Pascasarjana …, 2011
42011
Analisa Perilaku Konsumen Mancanegara Dalam Keputusan Pembelian Produk Emas dan Perak pada Toko Kerajinan (Art Shop) di Desa Celuk Gianyar Bali
NW Ekawati, A Thoyib, T Multifiah
Tesis Pasca Sarjana Universitas Brawijaya, 2002
42002
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20