Ikuti
Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Dr. Ni Wayan Ekawati, SE.,MM
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa
MCSD Putra, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (3), 255365, 2017
502017
Pengaruh faktor corporate social responsibility (aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan) terhadap citra perusahaan
M Aryawan, IK Rahyuda, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (2), 254415, 2017
482017
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH
NWE Ni Kadek Sri Yunia Wahyuni
e jurnal Manajemen 7 (5), 2823, 2018
35*2018
Jejaring Sosial/facebook sebagai Media E-pengecer (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Denpasar)
NW Ekawati
Buletin Studi Ekonomi, 2012
272012
Pengaruh kepuasan konsumen memediasi harga terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja pada florist online di Denpasar
PAD Trisnadewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (4), 255298, 2017
212017
Pengaruh Promosi, Atmosfer Gerai, Dan Merchandise Terhadap Pembelian Impulsif Pada Hardy's Mall Gatsu Denpasar
TIDP Pemayun, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 244242, 2016
202016
Peran Kepercayaan dalam Memediasi Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan
NLPS Wulandari, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 245276, 2015
192015
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Denpasar
I Haryantana, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Unud 4 (9), 2806-2830, 2015
172015
Implementation of Ecoprenership and Green Innovation in Building Competitive Advantage to Generate Success of New Spa Products in Bali
NW Ekawati, IK Rahyuda, KNN Yasa, IPG Sukaatmadja
International Bussiness Management 10 (14), 2660-2669, 2016
152016
Environmental commitment and green innovation reaching success new products of creative industry in Bali
IGAKG Suasana, NW Ekawati
Journal of Business and Retail Management Research 12 (4), 2018
142018
Ecopreneurship and green innovation for the success of new spa products
NW Ekawati, NN Kertiyasa, GAK Giantari, NK Sariyathi
Journal of Business and Retail Management Research 11 (3), 2017
142017
Peran Keunggulan Bersaing Dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran
NMP Dewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 249598, 2017
132017
Peran Kepuasan Konsumen Memediasi Pengaruh Brand Image Terhadap Repurchase Intention
I Dewi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen 8 (5), 2722-2752, 2019
122019
Policy models for improving ecotourism performance to build quality tourism experience and sustainable tourism
M Setini, I Wardana, I Sukaatmadja, N Ekawati, N Yasa, I Astawa
Management Science Letters 11 (2), 595-608, 2021
102021
Pengaruh penerapan green marketing terhadap citra merek dan keputusan pembelian produk
IGS Arimbawa, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 255360, 2017
102017
Pengaruh pengetahuan lingkungan terhadap niat membeli produk hijau pada merek “attack” dengan kepedulian lingkungan sebagai variabel mediasi
RK Ginting, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (4), 253721, 2016
102016
The effect of hedonic value, brand personality appeal, and attitude towards behavioral intention
N Ekawati, N Yasa, N Kusumadewi, M Setini
Management Science Letters 11 (1), 253-260, 2021
92021
Keberanian Mengambil Risiko Memediasi Pengaruh Efikasi Diri dan Kebutuhan Akan Prestasi terhadap Niat Berwirausaha
A Mustofa, A Lutfi, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (10), 253900, 2017
92017
The Role of Digital Innovation in Mediating Digital Capability on Business Performance
NNK Yasa, NW Ekawati, PLD Rahmayanti
European Journal of Management and Marketing Studies, 2019
82019
Service marketing mix strategy and service loyalty towards hotel's success
NW Ekawati, NNK Yasa
Global Business & Finance Review (GBFR) 23 (1), 63-74, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20