Ikuti
gunarso wiwoho
gunarso wiwoho
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa, Kebumen, Indonesia
Email yang diverifikasi di stieputrabangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Linking adaptive capability, product innovation and marketing performance: Results from Indonesian SMEs
G Wiwoho, A Suroso, S Wulandari
Management Science Letters 10 (10), 2379-2384, 2020
242020
Pengaruh social media marketing dan product quality terhadap purchase decision dengan purchase intention sebagai interverning pada produk Jims Honey
E Setiawati, G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (3), 407-424, 2021
172021
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use Terhadap Trust dan Intention to buy KAI Access Tickets Online pada Generasi Millennial di Kabupaten Kebumen
R Mujiasih, G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (3), 476-490, 2020
172020
The link between individual factors and salesperson performance in microfinance institutions
I Helmy, G Wiwoho
Management Science Letters 10 (14), 3387-3394, 2020
162020
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Ovo
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dan Akuntansi 18 (1), 53-61, 2019
152019
Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk, Serta Pengaruhnya Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Kinerja Perusahaan Pada Umkm: Sebuah Agenda Penelitian
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 18 (2), 29-38, 2019
142019
The Moderating Role of Collectivistic Orientation in Relational Bonding Practice and Bank Customer Long-Term Orientation
G Wiwoho, A Yulianeu, A Qohin, F Wihuda
ABAC Journal 43 (2), 207-223, 2023
132023
Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Pembelajaran terhadap Inovasi Produk, dan Kinerja Pemasaran (Studi Pada Sentra Industri Kecil Rumah Tangga Kerajinan Anyaman Pandan …
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dan Akuntansi 12 (2), 2013
122013
Pengaruh perceived usefulness dan perceived value terhadap online repurchase intention pada marketplace Shopee di Kecamatan Kebumen dengan Customer Satisfaction sebagai …
N Nofiyanti, G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 281-290, 2020
102020
Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Brand Image terhadap Purchase Decision dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening
S Malichah, G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (6), 1139 …, 2021
92021
The influence of spiritual leadership and emotional intelligence on organizational citizenship behavior: Mediation effect of workplace spirituality
I Helmy, G Wiwoho
Proceeding ICOBAME, 332-337, 2016
82016
Effects of Subjective Norm, Attitude and Consumer Desire Toward Intention to Purchase Indonesian Herbal
G Wiwoho, S Riptiono
Jurnal Manajemen & Agribisnis 19 (2), 265-265, 2022
62022
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening
RM Mujahidah, G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (5), 960-975, 2021
62021
Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Switching Cost dan Customer Loyalty
G Wiwoho
Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan 6 (2), 116-122, 2017
62017
Linking Transformational Leadership, Compensation, and Employee Performance: The Mediationg Role of Work Engagement
HA Setyawati, G Wiwoho, BW Adi, A Hidayat, OF Hilabi
Journal of International Conference Proceedings 6 (1), 182-191, 2023
42023
Examining Islamic religiosity on consumer Muslim fashion trend purchase intention
S Riptiono, G Wiwoho
International Conference on Banking, Accounting, Management, and Economics …, 2019
42019
Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dan Akuntansi 14 (1), 89-97, 2015
42015
PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA K-BEAUTY PRODUK NATURE REPUBLIC PADA …
I Faiqoh
Universitas Putra Bangsa, 2021
32021
Orientasi Kewirausahaan, Kreativitas Program Pemasaran serta Pengaruhnya terhadap Kinerja Pemasaran UMKM: Sebuah agenda Penelitian
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dan Akuntansi 17 (1), 54-70, 2018
32018
Pengaruh Café Atmosphere, Food Quality dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention
G Wiwoho
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 13 (2), 191-201, 2014
32014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20