Follow
Siti Maro'ah
Siti Maro'ah
Doktor Pendidikan ekonomi, Universitas Muhammadiyah Surabaya
Verified email at um-surabaya.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko BajuSenamGrosir. com.
S Mukarromah
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2018
392018
Intention to delay: The context of technology adoption based on android
D Sugandini, S Sudiyarto, J Surjanti, S Maro’ah, M Muafi
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 9 (3 …, 2018
302018
The role of M-learning on effective learning media in higher education
S Jun, N Dwiarko, K Hafid, S Maro’ah, S Yuni, I Dessy
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 9 (4), 77-85, 2018
242018
Marketing Framework of Small and Medium Enterprises (Smes) Based on Marketing Mix of Syariah
A Roosmawarni, M Siti, F Muhammad Anang, M Mochklas
International Journal of Management and Economics Invention 4 (9), 1924-1928, 2018
182018
Buku Ajar Marketing Syari’ah
S Maro’ah, MA Firmansyah, M Mochklas, A Roosmawarni
Penerbit Qiara Media, 2019
152019
Geliat usaha mikro ibu-ibu rumah tangga dari keluarga miskin pembutan abon bandeng dan kecap di Gunung Anyar Kota Surabaya
AA Mukayat, S Maro’ah
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (02), 126-134, 2017
82017
etika dalam bisnis berbasis syariah
S Maro’ah
CV Revka Prima Media, 2019
72019
EFEKTIFITAS PENERAPAN METODE FEEDBACK TOOL FOR OPERATIONS (FTO) DALAM PENILAIAN KINERJA UNTUK PENINGKATAN KARIR KARYAWAN DI PT HM SAMPOERNA PASURUAN, JAWA TIMUR
H Erlina, S Maro’ah, M Mochklas
Jurnal Eksekutif 14 (2), 262-276, 2017
62017
Marketing Syariah
S Maro’ah, MA Firmansyah, N Mochklas, A Roosmawarni
Jawa Timur: Qiara Media, 2019
52019
Kebijakan Privatisasi dan Pengaruhnya dalam Perekonomian Makro Indonesia
S Maro'ah
BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal 5 (02), 2008
52008
Widayat.(2020)
SI Wahjono, A Marina, S Maro’ah
Pengantar Bisnis (2nd ed.). Jakarta: Prenadamedia Group, 0
5
PEMASARAN PRODUK OLAHAN IKAN LAUT UKM KENJERAN SURABAYA BERBASIS MARKETING MIX SYARIAH
S MAro'ah
The 1st Qualitative Research for Civilization Conference (QRCC) Penelitian …, 2017
42017
Titik Balik “Pendidikan” Kisah Tiada Akhir
S Maro’ah, J Surjanti
DeePublish, 2020
32020
Peran Bumn Dalam Event Pameran Dan Dampaknya Pada Pemasaran Produk Umkm
S Maro'ah
UMMagelang Conference Series, 219-224, 2018
22018
Implementation of partnership program in human resources development and business for small entrepreneurs
S Maro’ah, WT Subroto
International Journal of Economic Research 14 (10), 305-318, 2018
22018
Dampak Konflik Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru di SMK Muhammadiyah 5 Babat Jawa Timur
A Rachmawati, S Maro’ah, SE Anita Roosmawarni, M SE
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2017
12017
Implementasi program kemitraan PT Semen Gresik (Persero) Tbk. dalam pengembangan sumber daya manusia dan bisnis bagi pengusaha kecil
S Maro'ah
Universitas Negeri Malang, 2013
12013
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS V SDN SINGGAHAN 01
DR Soleh, S Maro'ah
JPG: Jurnal Pendidikan Guru 4 (3), 274-280, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Tissue †œSee U†di Surabaya
V Andriyani, S Maroâ
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 69-76, 2022
2022
Problematika Marketing Syari'ah di Indonesia
S Maro’ah
CV. Refka Prima Media, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20