CHANSYANAH DIAWATI
CHANSYANAH DIAWATI
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Using Project-Based Learning To Design, Build, and Test Student-Made Photometer by Measuring the Unknown Concentration of Colored Substances
C Diawati, Liliasari, A Setiabudi, Buchari
Journal of Chemical Education 95 (3), 468-475, 2018
182018
The Problem-Based Learning Model to Increase Students' Skills In Communication, Classification, and Comprehension of Acid-Base Concepts
N Fadiawati, C Diawati
142011
Liliasari; Setiabudi, A.; Buchari. Using Project-Based Learning To Design, Build, and Test Student-Made Photometer by Measuring the Unknown Concentration of Colored Substances
C Diawati
J. Chem. Educ 95 (3), 468-475, 2018
92018
Peningkatan Ketrampilan Memprediksi dan Penguasaan Konsep pada Materi Termokimia Melalui Model Siklus Pembelajaran Predict-Obsserve-Explain
O Gustina, N Fadiawati, N Kadaritna, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (2), 1-14, 2013
92013
Liliasari., Setiabudi, A., & Buchari.(2017). Students’ construction of a simple steam distillation apparatus and development of creative thinking skills: A project-based learning
C Diawati
AIP Conference Proceedings 30002, 1-6, 1848
91848
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
M Ulfa, N Fadiawati, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 1-15, 2018
8*2018
Development Assessment of Acid Base Based on Science Process Skill
T Samosir, C Diawati, N Kadaritna, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 1 (2), 2012
62012
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Cairan Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
Y Enti, N Fadiawati, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
5*2018
Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Berpikir Kritis
PB Pratiwi, C Diawati, M Setyarini
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
42018
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif
S Agustin, N Fadiawati, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
42018
Students’ conceptions and problem-solving ability on topic chemical thermodynamics
C Diawati
AIP Conference Proceedings 1708 (1), 040002, 2016
42016
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN MENJAWAB PERTANYAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING
R Saputra, C Diawati, RB Rudibyani, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (1), 1-15, 2013
42013
CONSTRUCTING A SIMPLE DISTILLATION APPARATUS FROM USED GOODS BY USING PROJECT-BASED LEARNING
N Fadiawati, C Diawati, MMF Syamsuri
PERIÓDICO TCHÊ QUÍMICA 16 (32(2)), 207‒213, 2019
32019
Pengaruh Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Literasi Kimia pada Materi Elektrolit dan Non-Elektrolit
FS Pambudi, S Sunyono, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
32018
Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Proses Sains
N Nurmaliyani, C Diawati, M Setyarini
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
32018
Pengembangan dan Validasi Asesmen Kinerja Dalam Proyek Modifikasi Alat Praktikum Kimia Instrumen
C Diawati, L Liliasari, A Setiabudi, B Buchari
Chemistry in Education Journal 6 (2), 70-75, 2017
32017
Visualizing Three-Dimensional Hybrid Atomic Orbitals Using Winplot: An Application for Student Self Instruction
A Saputra, LR Canaval, N Fadiawati, C Diawati, M Setyorini, N Kadaritna, ...
Journal of Chemical Education 92 (9), 1557-1558, 2015
32015
DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEETS SCIENCE PROCESS SKILLS BASED ON THE ACID-BASE MATERIAL
A Widodo, C Diawati, N Kadaritna, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 1 (2), 2012
32012
THE ENHANCEMENT OF CLASSIFYING SKILL AND MASTERY OF CONCEPTS IN COLLOIDAL CONCEPT BY PROBLEM SOLVING MODEL
Y Andriani, N Fadiawati, C Diawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 1 (1), 1-8, 2012
32012
Pengaruh Penggunaan Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit
P Putriana, S Sunyono, C Diawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20