Ikuti
Khaeruddin Fisika
Khaeruddin Fisika
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi Pembelajaran
S Ali, Khaeruddin
974*2012
Penerapan teknik pemberian reinforcement (penguatan) untuk meningkatkan hasil belajar fisika pada peserta didik kelas VIII. A SMP PGRI Bajeng Kabupaten Gowa
F Fitriani, A Samad, K Khaeruddin
Jurnal Pendidikan Fisika 2 (3), 192-202, 2014
202014
The effectiveness of using student worksheets to practice science process skills on hooke's law material
R Syamsidar, K Khaeruddin, H Helmi
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika 7 (1), 83-90, 2021
112021
Khaeruddin, & Amin, BD (2020). Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Bidang Studi Fisika
M Marwan
Prosiding seminar nasional fisika PPs UNM 2, 116-119, 0
11
STEM education through PhET simulations: An effort to enhance students’ critical thinking skills
K Khaeruddin, H Bancong
Jurnal ilmiah pendidikan fisika Al-Biruni 11 (2), 34-45, 2022
102022
Meningkatkan Pemahaman Dosen terkait Rekognisi Bentuk Kegiatan Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka
K Khaeruddin, F Arwadi, AF Majid
Seminar Nasional Hasil Pengabdian, 1293-1296, 2021
102021
Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas XI SMAN 8 Makassar
M Islami, A Khaeruddin., & Aziz
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 15 (2), 39-49, 0
9*
Analisis keterampilan berpikir kritis pada kompetensi dasar Kurikulum 2013 mata pelajaran Fisika SMA
K Khaeruddin, BD Amin, J Jasruddin
72018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Melalui Pembelajaran Kontekstual Pada Siswa Kelas VII SMP Aisyiyah Paccinongang
A Ariansyah, K Khaeruddin, M Maruf
Jurnal Pendidikan Fisika 3 (2), 91-104, 2015
72015
Pengaruh Karakter Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar
A Abustan, K Khaeruddin, S Agustan, K Ernawati
Journal of Teaching dan Learning Research 1 (2), 131-138, 2019
62019
Fostering Critical Thinking Skill through Optimizing Science Process Skills in Physics Learning
K Khaeruddin
IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME) 6 (6), 103-108, 2016
62016
Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Strategi Reciprocal Teaching (Pembelajaran Timbal-Balik) pada SISWA kelas VII SMP Negeri 24 Makassar
Y Yulvinamaesari, H Helmi, K Khaeruddin
Dinamika 4 (1), 2015
62015
The Application of online learning assisted with quizizz educational games in learning physics
N Nirwana, S Ana Dhiqfaini, K Khaeruddin
Jurnal Pendidikan Fisika, 9 (3), 193-197, 2021
52021
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pemecahan Masalah (Problem Solving) Pada Peserta Didik Kelas VIIIA SMP Negeri 3 Sungguminasa
H Hijrawati, K Khaeruddin, N Nurlina
Jurnal Pendidikan Fisika 3 (3), 270-278, 2015
52015
Khaeruddin., & Yani, H.(2021). Pengembangan LKPD Fisika Berbasis Virtual Lab untuk Melatih Keterampilan Proses Sains Peserta Didik
NH Humairah
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 17 (2), 104-112, 0
5
Efektivitas Penggunaan Aplikasi EduMu pada Pembelajaran Fisika Tehadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA di SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar
R Rahmawati, K Khaeruddin
Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 114-122, 2022
42022
Kualitas Pembelajaran Fisika Di Sma Negeri 24 Bone
F Thahir, H Herman, K Khaeruddin
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 15 (1), 319132, 2019
42019
Pembelajaran Sains (IPA) Berdasarkan Kurikulum Berbasis Kompetensi
Khaeruddin, EH Sujiono
Universitas Negeri Makassar Press 1, 100, 2005
42005
Belajar dan Pembelajaran
K Irwan, A, Khaeruddin
4*
Desain Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Eksperimen Pada Materi Fisika Kelas X Semester Genap
ES Dewi, M Arsyad, K Khaeruddin
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 15 (1), 319189, 0
4
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20