ENDANG SULISTYA RINI
ENDANG SULISTYA RINI
Verified email at usu.ac.id
TitleCited byYear
Menciptakan pengalaman konsumen dengan experiential marketing
ES Rini
592009
Customer experience, net emotional value and net promoter score on muslim middle class women in medan
SH Situmorang, ES Rini, I Muda
International Journal of Economic Research 14 (20), 269-283, 2017
292017
Pengaruh Agnes Monica sebagai celebrity endorser terhadap pembentukan brand image Honda Vario
ES Rini, DW Astuti
BISMA 6 (1), 2012
262012
Pengaruh brand equity flash disk merek Kingston terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Amik MBP Medan
OB Pane
USU Press, 2011
202011
Peran pengembangan produk dalam meningkatkan penjualan
ES Rini
182013
Customer Experience
SH Situmorang, ES Rini, I Muda
Net Emotional Value and Net Promoter Score on Muslim Middle, 2017
92017
Analisis Penciptaan Loyalitas Melalui Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran Rasional, Emosional, dan Spiritual Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Sumut Syariah Cabang Utama Medan
ES Rini, Y Absah
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 63-76, 2015
82015
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas UD. Delvi Planet T-Shirt Central Pasar Medan
DM Sari, ES Rini
Jurnal Media Informasi Manajemen 1 (3), 2009
82009
Rational, emotional and spiritual marketing strategies in Shariah banking in Medan, Indonesia
ES Rini, Y Absah
Banks and Bank Systems 12 (2), 68, 2017
72017
Aktivitas antimikroba dari Lactobacillus terhadap bakteri patogen dan perusak ikan rucah
ES Rini
Skripsi. Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor, Bogor, 1995
61995
Analisis Variabel Yang Berpengaruh Terhadap Relationship Intention Debitur Bank Sumut Cabang Utama Medan
ES Rini
BISMA 5 (1), 2011
32011
PENGARUH ECONOMIC CONTENT RESOURCE CONTENT DANSOCIAL CONTENT TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DANKOMITMEN SERTA RELATIONSHIP INTENTION DEBITURBANK SUMUT D1 SUMATERA UTARA
ES Rini
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2007
32007
Pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Melia sehat Sejahtera Stokis Medan
R Manurung, ES Rini
Jurnal Media Informasi Manajemen 1 (4), 2013
22013
Impact of eCommerce service quality, recovery service quality, and satisfaction in Indonesia
ES Rini, P Ginting, BKF Sembiring
2017 International Conference on Sustainable Information Engineering and …, 2017
12017
The Application of Technology Acceptance Model (Tam) on “Gen Y” in the Online Purchase in Aceh Province
J Safitri, P Ginting, ES Rini, AN Lubis
12017
Analisis Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Tabungan Martabe Bank SUMUT di Kota Medan
ES Rini, Y Absah
Conference on Management and Behavioral Studies, 445-456, 2016
12016
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Popularitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha V-Ixion Pada Mahasiswa Universitas Sumatera Utara
ES Rini
12015
Peran Pemasaran Politik Dalam Mempengaruhi Keputusan Pemilih
ES Rini
12012
Estimasi Fungsi Permintaan
ES Rini
12002
Mengenai Pesaing dan Intensitas Persaingan
ES Rini
12002
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20