Ikuti
M. Imamuddin
M. Imamuddin
Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Scopus ID: 57216156294
Email yang diverifikasi di uinbukittinggi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian mie instan mahasiswa IAIN Bukittinggi TA 2016/2017
M Imamuddin
EKONOMIKA SYARIAH: Journal of Economic Studies 1 (1), 2017
762017
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa berdasarkan gaya belajar
M Imamuddin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 11-20, 2019
432019
Integrasi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Islam (Menggagas Pembelajaran Matematika di Madrasah Ibtidaiyah)
M Imamuddin, I Isnaniah, Z Zulmuqim, S Nurdin, A Andryadi
AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 117-130, 2020
422020
Merancang model pembelajaran matematika kontekstual Islami berbasis literasi
M Imamuddin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (1), 75-89, 2022
412022
PERANAN INTEGRASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
M Imamuddin, I Isnaniah
Kaunia: Integration and Interconnection Islam and Science Journal 19 (1), 15-21, 2023
402023
Pengembangan soal literasi matematika terintegrasi Islam untuk siswa madrasah
M Imamuddin, HA Musril, I Isnaniah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1355-1371, 2022
372022
Pengaruh Label Halal Dimoderasi Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kemasan Oleh Mahasiswa PTKIN Se-Sumatera Barat
M Imamuddin, S Syahrul, R Dantes
Kabillah: Journal of Social Community 5 (1), 14-25, 2020
352020
Profil kemampuan spasial mahasiswa camper dalam merekonstruksi irisan prisma ditinjau dari perbedaan gender
M Imamuddin, I Isnaniah
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 31-39, 2018
342018
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gender
I Isnaniah, M Imamuddin, C Charles, S Syahrul, Z Zulmuqim
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 1 (2), 131-137, 2021
312021
Students’ Understanding of Mathematical Concepts Using Manipulative Learning Media in Elementary Schools
M Imamuddin
Journal of Physics: Conference Series 1471 (1), 012050, 2020
312020
Kemampuan Spasial Mahasiswa Laki-Laki dan Perempuan Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri
M Imamuddin
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 1 (2), 38-47, 2017
292017
Analisis faktor internal dan eksternal kesulitan belajar siswa madrasah dalam belajar mata pelajaran matematika
MIM Imamuddin, I Isnaniah, AAA Aulia, Z Zulmuqim, S Nurdin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 4 (1), 16-31, 2020
272020
Islamic Education In The Al-Qur'an and Sunnah (Study About the Meaning of Education and Implication for Educator)
M Imamuddin, A Andryadi, Z Zulmuqim
Jurnal Educative: Journal of Educational Studies 5 (1), 70-83, 2020
232020
Pengaruh Kecerdasan Spritual terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
A Afrianti, M Imamuddin
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 2 (2), 131-142, 2022
202022
Keterampilan Membuka dan Menutup Pelajaran Mahasiswa Calon Guru Matematika pada Matakuliah Microteaching
I Isnaniah, M Imamuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (3), 147-156, 2022
202022
Gender based perception on understanding mathematics concept by using pbl
M Imamuddin, I Isnaniah, R Rusdi, P Pedinal
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 3 (1), 58-74, 2019
202019
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Dasar Mengajar Guru terhadap Hasil Belajar Matematika
R Muharmansyah, U Rahmi, M Imamuddin, T Rahmat
Journal on Education 5 (3), 6986-6993, 2023
182023
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) matematika integrasi nilai-nilai islam pada tingkat SMP
A Hikmah, AN Ilmi, M Jannah, T Lestari, Z Zahra, M Imamuddin
KOLONI 2 (2), 213-219, 2023
152023
Pengaruh Pembelajaran Matematika Terintegrasi Islam Terhadap Pembentukan Karakter Siswa
N Aviola, S Hayati, W Pebria, A Annisa, M Imamuddin
KOLONI 2 (2), 195-204, 2023
142023
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Berdasarkan Jenis Kelamin
NR Azizah, M Imamuddin, A Aniswita, T Rahmat
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (3), 199-206, 2022
142022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20