Ikuti
IMAMUDDIN
IMAMUDDIN
Doctor of Shariah Akademi Pengajian Islam UM (APIUM)
Email yang diverifikasi di um.edu.my
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian mie instan mahasiswa IAIN Bukittinggi TA 2016/2017
M Imamuddin
EKONOMIKA SYARIAH: Journal of Economic Studies 1 (1), 2017
712017
Integrasi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Islam (Menggagas Pembelajaran Matematika di Madrasah Ibtidaiyah)
M Imamuddin, I Isnaniah, Z Zulmuqim, S Nurdin, A Andryadi
AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 117-130, 2020
402020
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa berdasarkan gaya belajar
M Imamuddin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 11-20, 2019
382019
Pengembangan soal literasi matematika terintegrasi Islam untuk siswa madrasah
M Imamuddin, HA Musril, I Isnaniah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1355-1371, 2022
332022
Merancang model pembelajaran matematika kontekstual Islami berbasis literasi
M Imamuddin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (1), 75-89, 2022
332022
Pengaruh Label Halal Dimoderasi Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kemasan Oleh Mahasiswa PTKIN Se-Sumatera Barat
M Imamuddin, S Syahrul, R Dantes
Kabillah: Journal of Social Community 5 (1), 14-25, 2020
302020
Peranan Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika
M Imamuddin, I Isnaniah
Kaunia: Integration and Interconnection Islam and Science Journal 19 (1), 15-21, 2023
292023
Profil kemampuan spasial mahasiswa camper dalam merekonstruksi irisan prisma ditinjau dari perbedaan gender
M Imamuddin, I Isnaniah
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 6 (1), 31-39, 2018
292018
Kemampuan spasial mahasiswa laki-laki dan perempuan dalam menyelesaikan masalah geometri
M Imamuddin
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 1 (2), 38-47, 2017
272017
Students’ Understanding of Mathematical Concepts Using Manipulative Learning Media in Elementary Schools
M Imamuddin
Journal of Physics: Conference Series 1471 (1), 012050, 2020
262020
Analisis faktor internal dan eksternal kesulitan belajar siswa madrasah dalam belajar mata pelajaran matematika
MIM Imamuddin, I Isnaniah, AAA Aulia, Z Zulmuqim, S Nurdin
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 4 (1), 16-31, 2020
252020
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gender
I Isnaniah, M Imamuddin, C Charles, S Syahrul, Z Zulmuqim
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 1 (2), 131-137, 2021
232021
Sistem Alarm Dan Monitoring Kebakaran Rumah Berbasis Nodemcu Dengan Komunikasi Android
M Imamuddin, Z Zulwisli
Voteteknika (Vocational Teknik Elektronika dan Informatika) 7 (2), 40-45, 2019
222019
Gender Based Perception on Understanding Mathematics Concept by Using PBL
M Imamuddin, I Isnaniah, R Rusdi, P Pedinal
HUMANISMA: Journal of Gender Studies 3 (1), 58-74, 2019
202019
Pengaruh Kecerdasan Spritual terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
A Afrianti, M Imamuddin
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 2 (2), 131-142, 2022
172022
Islamic Education In The Al-Qur'an and Sunnah (Study About the Meaning of Education and Implication for Educator)
M Imamuddin, A Andryadi, Z Zulmuqim
Jurnal Educative: Journal of Educational Studies 5 (1), 70-83, 2020
172020
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Dasar Mengajar Guru terhadap Hasil Belajar Matematika
R Muharmansyah, U Rahmi, M Imamuddin, T Rahmat
Journal on Education 5 (3), 6986-6993, 2023
162023
Keterampilan Membuka dan Menutup Pelajaran Mahasiswa Calon Guru Matematika pada Matakuliah Microteaching
I Isnaniah, M Imamuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (3), 147-156, 2022
152022
Persepsi Siswa terhadap Pembelajaran Matematika yang Dilaksanakan secara Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMK
F Imron, I Isnaniah, M Imamuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (2), 167-176, 2022
132022
Pengaruh Pembelajaran Matematika Terintegrasi Islam terhadap Motivasi Belajar Siswa
Y Rahmi, C Wahyuni, H Safitri, AN Aqsa, A Nasrullah, M Imamuddin
Ar-Riyadhiyyat: Journal of Mathematics Education 4 (1), 22-31, 2023
122023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20