Ikuti
Imam Nuryanto
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan karakter: Alat peraga edukatif media interaktif
K Ingsih, J Ratnawati, I Nuryanto, SD Astuti
Deepublish, 2018
912018
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kamera Digital Canon Di Semarang
IN Hakim, I Nuryanto
Jurnal Ilmiah Manajemen, Bisnis Dan Kewirausahaan 1 (2), 10-16, 2021
162021
The implementation of Kaizen philosophy to improve industrial productivity: A case study of ISO manufacturing companies in Indonesia
J Ratnawati, K Ingsih, I Nuryanto
International journal of business and economics research 14 (2), 1343-1357, 2016
142016
The level of service quality of fast-food restaurants in Semarang
I Nuryanto, I Farida
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis 5 (2), 212-219, 2020
72020
Analisis Kualitas Pelayanan Publik dengan Metode Integrasi Servqual dan Diagram Kartesius
W Wibowo, I Nuryanto
E-Bisnis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 15 (1), 195-200, 2022
62022
Optimalisasi kinerja operasional umkm dengan pendekatan sistem antrian
I Nuryanto, I Farida
Orbith: Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial 11 (1), 2015
52015
Upaya Brand Salience untuk Mendorong Terjadinya Brand Resonance
GT Hariyadi, I Nuryanto, MP Wijaya
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 122-135, 2020
42020
Optimalisasi Penugasan Karyawan pada UMKM Bengkel Sepeda Motor di Semarang dengan Menggunakan Program Perangkat Lunak Manajemen Kuantitatif € œpomâ€
I Nuryanto, I Farida
MEDIA 22 (1), 2014
42014
Pengaruh Implementasi Sharia Edugame terhadap Performance Literacy Pendidik TK Islam Hidayatullah Semarang
I Nuryanto, I Farida, GT Hariyadi
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 174-179, 2019
22019
Pengendalian Kualitas Produksi Bandeng Vacuum Spesial PT. Bandeng Juwana Pada Proses Packaging Menggunakan Metode Six Sigma
IN Falaq, I Nuryanto
Journal of Student Research 1 (4), 236-248, 2023
12023
Penerapan Metode EOQ (Economic Order Quantity) Dalam Pengendalian Persediaan Barang Re-Stok Pada PT. Berkah Kreasi Bersatu Semarang
MY Lana, I Nuryanto
Journal of Student Research 1 (4), 257-267, 2023
12023
Pengaruh Price Discount, Online Customer Review dan Rating Terhadap Purchase Intention Pada Aplikasi Booking Hotel Traveloka di Jawa Tengah
KDK Wardhani, I Nuryanto
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 1-11, 2023
12023
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Marina Hand And Body Lotion Di Semarang
TN Yani, I Nuryanto
Jurnal Akuntansi, Ekonomi Dan Manajemen Bisnis 1 (1), 89-95, 2021
12021
DAYA SAING UMKM MELALUI PERSPEKTIF CORE PRODUCT DAN SUPPLEMENTARY SERVICE
I Nuryanto, I Farida
Orbith: Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial 14 (3), 134-138, 2019
12019
Praktikum Manajemen Operasional
I Nuryanto, I Farida
Deepublish, 2015
12015
Pengaruh Brand Trust, Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Pristine di Kota Semarang
VA Ardiati, I Nuryanto
Moneter: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 2 (2), 294-303, 2024
2024
Perbaikan Kualitas Pelayanan dengan Metode Integrasi Servqual dan Diagram Kartesius di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Moedal Semarang
AA Akbar, I Nuryanto
Moneter: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 2 (2), 287-293, 2024
2024
Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Sunblock Vaseline Healthy Di Kota Semarang
N Nabila, I Nuryanto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Manajemen 2 (5), 20-26, 2024
2024
Pengaruh Healthy Lifestyle, Product Quality Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bubuk Frisian Flag Di Kota Semarang
AME Diana, I Nuryanto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Manajemen 2 (5), 27-33, 2024
2024
Decision Support System Pembukaan Lokasi Baru Jasa Servis Motor Berbasis Profile Matching
I Nuryanto, A Setiawan, I Farida, S Wibowo, B Widjajanto, A Prihandono
Jurnal Transformatika 21 (2), 35-45, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20