Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Ditinjau Dari Adversity Quotient N Nurlaeli, A Noornia, ED Wiraningsih FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 145-154, 2018 | 27* | 2018 |
Pengaruh penerapan model reciprocal teaching terhadap kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari self-concept siswa di SMAN kecamatan Tambun Selatan Bekasi D Maulani, S Suyono, A Noornia Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 10 (2), 2017 | 25 | 2017 |
Pengembangan pembelajaran dengan pendekatan PMRI berbantuan GeoGebra untuk membangun pemahaman konsep transformasi geometri A Surgandini, PD Sampoerno, A Noornia Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 85-102, 2019 | 16 | 2019 |
The influence of the realistic mathematics education approach and early mathematical ability to mathematical literacy AP Sutisna, AS Budi, A Noornia International Journal of Multidisciplinary and Current Research 6 (4), 798-801, 2018 | 16 | 2018 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing tentang Pengukuran di Kelas IV Sekolah Dasar S Suryanto, MS Zulela, A Noornia, V Iasha Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 123-134, 2017 | 14 | 2017 |
Pengembangan pembelajaran dalam membangun pemahaman relasional siswa melalui pendekatan pmri materi relasi fungsi R Hanifah, A Noornia, PD Sampoerno Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 103-115, 2019 | 12 | 2019 |
Cooperative Learning with Metacognitive Approach Ton Enhance Mathematical Critical Thinking And Probelem Solving Ability And the Relation To Self Regulated Learning A Noornia Jurnal International Seminar and the 4th National Conference on Mathematics …, 2011 | 8 | 2011 |
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berupa CD Pembelajaran Interaktif pada Pokok Bahasan Pola, Barisan, dan Deret Bilangan dengan Pendekatan Kontekstual di Kelas IX DM Sani, A Noornia, R Ratnaningsih Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 1 (1), 1-10, 2017 | 6 | 2017 |
Pendekatan pembelajaran kooperatif dengan metode STAD pada Pengajaran Persen di kelas VI SD Islam Ma’arif 02 Pematang Singosari A Noornia Malang. Pps. UM, 1997 | 6 | 1997 |
Yurniwati. Metode Pembelajaran Matematika 1 Panduan untuk Guru dan Orang Tua A Noornia Jakarta: Azka Press, 2008 | 5 | 2008 |
Mengembangkan Kemampuan Guru Matematika Melakukan Penelitian Tindakan Kelas Dengan Bantuan Software Geogebra Di Wilayah Tangerang Selatan A Noornia, AH Wijaksana, I Hadi Sarwahita 12 (2), 102-108, 2015 | 4 | 2015 |
Development of learning using Indonesian realistic mathematics education approach to build students’ relational understanding of derivative S Sulasmi, PD Sampoerno, A Noornia Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012060, 2020 | 3 | 2020 |
The Effect of Jigsaw Cooperative Learning Methods on Mathematical Communication Ability Viewed Based on Student Personality IZS Yeubun, A Noornia, L Ambarwati Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 9 (4), 2020 | 3 | 2020 |
Improving written communication skills and mathematical disposition of tenth grade IPS 4 students by using think-talk-write (TTW) learning strategy at SMAN 50 Jakarta A Noornia, L Ambarwati JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 8 (1), 133-140, 2019 | 3 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Menggunakan Pendekatan Saintifik dengan Model Pembelajaran Think Pair Square Share (TPSS) pada Pokok Bahasan Polinomial di Kelas … ES Priyatna, A Noornia, DA Wijayanti Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 3 (1), 45-57, 2019 | 3 | 2019 |
Penggunaan Media Garismatika Sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian Pada Mata Pelajaran Matematika D Paramita, MS Zulela, A Noornia Jurnal Pendidikan Dasar 9 (1), 40-53, 2018 | 3 | 2018 |
The Influence of Learning Model and Student Self-Concept Toward the Mathematical Problem-Solving Ability (Experimental Study on Students of Tangerang City State Junior High School) RFA Dewi, A Noornia, ED Wiraningsih Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 189-198, 2018 | 2 | 2018 |
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Berdasarkan Kepribadian Siswa IZS Yeubun, A Noornia, L Ambarwati Wahana Matematika Dan Sains 14 (2), 1-10, 2020 | 1 | 2020 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN KONSEP DIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR Y Supriatna, A Noornia Visipena 10 (2), 218-228, 2019 | 1 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Menggunakan Pembelajaran Model Learning Cycle 7E (LC 7E) pada Pokok Bahasan Penyajian Data dan Peluang di Kelas X MIA-1 … Y Venesia, A Noornia, T Murdiyanto Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 1 (1), 29-36, 2017 | 1 | 2017 |