Ikuti
Nur Hilal
Nur Hilal
Doktor Ilmu Manajemen
Email yang diverifikasi di stiepbpalu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Konsumen (Tinjauan Konseptual & Praktis)
P Purboyo, S Hastutik, GPE Kusuma, A Sudirman, SS Sangadji, ...
OSF Preprints, 2021
352021
Konsep bauran pemasaran 4P dan 7P
E Hendrayani, W Sitinjak, GPE Kusuma, DA Yani, NNK Yasa, ...
Manajemen Pemasaran: Dasar Dan Konsep, June 126, 152, 2021
302021
Peran Human Capital Sebagai Sumber Strategi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di Organisasi Pendidikan Tinggi
H Djatola, N Hilal
Jurnal Sosial Humaniora 12 (2), 141-155, 2021
192021
Strategi Pemasaran Bisnis
M Rakib, SM Baharuddin, S Hastutik, HRD Djampagau, F Augustinah, ...
Media Sains Indonesia, 2022
152022
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Gethok Tular pada Bank Syariah di Kota Palu
N Hilal, HR Djatola
J-MKLI (Jurnal Manajemen Dan Kearifan Lokal Indonesia) 2 (1), 23-33, 2018
92018
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Café Tanaris Sulawesi Tengah
HR Djatola, N Hilal
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 5 (2), 112-120, 2023
52023
Redefinisi Keputusan Konsumen dalam Jasa Transportasi Online: Menilai Faktor Kemudahan, Kepercayaan, dan Harga di Ekosistem Grab
HR Djatola, N Hilal
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 8 (2), 281-298, 2023
4*2023
Peran Keinginan Keluar Sebagai Moderasi; Pengaruh Komitmen dan Kepuasan Kerja Karyawan terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Asuransi Amanah
HR Djatola, N Hilal
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 4 (2), 168-179, 2022
42022
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jamaah Haji Pada Yayasan Kbihu Babussalam Palu
DG Pradana, R Syamsuddin, N Hilal
Jurnal Kolaboratif Sains 6 (7), 789-795, 2023
22023
Upaya Peningkatan Potensi Desa Limboro Menjadi Produk Unggul di Sulawesi Tengah
HR Djatola, N Hilal, N Nurlailah, S Saparman, F Ahmadali
ABDI MOESTOPO: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (1), 130-137, 2023
22023
Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas: Efek Promosi Dan Kualitas Layanan di PT. Pegadaian (persero) Cabang Palu Timur
T Tarmizi, N Hilal
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 3 (2), 160-170, 2020
22020
Pengaruh Harga dan Citra Merk terhadap Minat Konsumen dalam Menggunakan Jasa Ojek Online Maxim di Kota Palu
R Akbar, N Hilal, T Salandra
Jurnal Kolaboratif Sains 6 (8), 1018-1024, 2023
12023
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Kemampuan Kerja
M Astutik, N Hilal
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 4 (1), 21-30, 2021
12021
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI CAB. DONGGALA
M Milad, N Hilal, D Wahyono
Prosiding Penelitian dan Pengabdian 1 (01), 55-63, 2020
12020
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DIVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
N Hilal
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (1), 2019
12019
How Destination Value and Tourist Engagement in Destination Image Affect Tourist Loyalty
HR Djatola, N Hilal, M Sutomo
ETIKONOMI 24 (1), 2025
2025
Revitalization Strategies In Human Resource Development
HR Djatola, N Hilal
BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal 22 (1), 97-118, 2025
2025
ANALISIS KETERAMPILAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. HADJI KALLA TOYOTA KOTA PALU
N Hilal
Journal of Economic Research in Accounting and Management 1 (1), 105-121, 2025
2025
Menggali Potensi Desa Menjadi Desa Wisata di Sulawesi Tengah
HR Djatola, N Hilal, IN Swedana, N Nurhadi
AKM: Aksi Kepada Masyarakat 5 (2), 533-542, 2025
2025
ANALISIS DAYA SAING LULUSAN DAN STRATEGIPENGEMBANGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI PROVINSI SULAWESI TENGAH
HR Djatola, N Hilal
Journal of Economic Research in Accounting and Management 1 (1), 20-39, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20