Ikuti
Nur Hilal
Nur Hilal
Doktor Ilmu Manajemen
Email yang diverifikasi di stiepbpalu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Konsumen (Tinjauan Konseptual & Praktis)
P Purboyo, S Hastutik, GPE Kusuma, A Sudirman, SS Sangadji, ...
OSF Preprints, 2021
282021
Konsep Bauran Pemasaran 4P dan 7P
E Hendrayani, W Sitinjak, GPE Kusuma, DA Yani, NNK Yasa, ...
Manajemen Pemasaran: Dasar Dan Konsep, June 126, 152, 2021
152021
Peran Human Capital Sebagai Sumber Strategi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di Organisasi Pendidikan Tinggi
H Djatola, N Hilal
Jurnal Sosial Humaniora 12 (2), 141-155, 2021
112021
Strategi Pemasaran Bisnis
M Rakib, SM Baharuddin, S Hastutik, HRD Djampagau, F Augustinah, ...
Media Sains Indonesia, 2022
82022
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Gethok Tular pada Bank Syariah di Kota Palu
N Hilal, HR Djatola
J-MKLI (Jurnal Manajemen Dan Kearifan Lokal Indonesia) 2 (1), 23-33, 2018
82018
Peran Keinginan Keluar Sebagai Moderasi; Pengaruh Komitmen dan Kepuasan Kerja Karyawan terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Asuransi Amanah
HR Djatola, N Hilal
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 4 (2), 168-179, 2022
42022
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Café Tanaris Sulawesi Tengah
HR Djatola, N Hilal
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 5 (2), 112-120, 2023
32023
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Dewi Sartika Palu: Influence Of Service …
MAA Al-Ansari, N Hilal, M Ihsan
Jurnal Actual Organization Of Economic (JAGOE) 3 (02), 289-300, 2022
32022
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Kemampuan Kerja
M Astutik, N Hilal
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 4 (1), 21-30, 2021
22021
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI CAB. DONGGALA
M Milad, N Hilal, D Wahyono
Prosiding Penelitian dan Pengabdian 1 (01), 55-63, 2020
12020
Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas: Efek Promosi Dan Kualitas Layanan di PT. Pegadaian (persero) Cabang Palu Timur
T Tarmizi, N Hilal
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 3 (2), 160-170, 2020
12020
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DIVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
N Hilal
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (1), 2019
12019
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Hyundai pada Pt. Sinar Galesong Pratama Kota Palu
A Oktaviani, N Hilal
Jurnal Kolaboratif Sains 7 (3), 1151-1156, 2024
2024
Impact of Brand Experience and Brand Image on Outlet Satisfaction with Energizer Battery Brand
N Hilal, HRR Djatola
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 525-535, 2024
2024
How HRD, Servant Leadership, and Good Governance Improve Islamic Bank Staff Performance and Morale
N Hilal, HR Djatola, AS Hussein
APMBA (Asia Pacific Management and Business Application) 12 (2), 209-226, 2023
2023
Analysis of Ability and Motivation in Improving the Performance of Cooperative Managers of Republic of Indonesia Employees in Palu City
N Hilal, HR Djatola
International Journal of Health, Economics, and Social Sciences (IJHESS) 5 …, 2023
2023
Redefinisi Keputusan Konsumen dalam Jasa Transportasi Online: Menilai Faktor Kemudahan, Kepercayaan, dan Harga di Ekosistem Grab
HR Djatola, N Hilal
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 8 (2), 281-298, 2023
2023
The Impact of Democratic Leadership and Work Environment on Employee Productivity in the Regional Secretariat of the Economy Bureau Central Sulawesi
N Hilal, H Djatola
American Journal of Management Science and Engineering 5 (8), 98-102, 2023
2023
Pengaruh Citra, Harga dan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Tradisional Karunia Penyembuh di Kota Palu
CF Wenas, N Hilal
Jurnal Kolaboratif Sains 6 (8), 1078-1086, 2023
2023
Pengaruh Harga dan Citra Merk terhadap Minat Konsumen dalam Menggunakan Jasa Ojek Online Maxim di Kota Palu
R Akbar, N Hilal, T Salandra
Jurnal Kolaboratif Sains 6 (8), 1018-1024, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20