Follow
Silvana Kardinar Wijayanti
Silvana Kardinar Wijayanti
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong
Verified email at stietenggarong.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh gaya hidup, Konsep diri, Kelas sosial dan Harga terhadap keputusan konsumen berkunjung ke kedai kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi XYZ di Samarinda)
SK Wijayati, WH Fahleti, J Arianto
RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management) 3 (2), 255-266, 2019
182019
Minat belanja produk fashion secara online: perbedaan antara generasi X, Y dan Z
SK Wijayanti
Gerbang Etam 15 (2), 29-40, 2021
102021
Budiman.(2021). Minat belanja produk fashion secara online: Perbedaan antara generasi X, Y, dan Z
SK Wijayanti, WH Fahleti
Jurnal Gerbang Etam Balitbangda Kab. Kukar 15 (2), 29-40, 0
8
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT
SK Wijayanti, R Abdullah, S Saher, N Hamid
POS INDONESIA (PERSERO)(Studi Kasus Pada Kantor Cabang Tenggarong) THE …, 2019
52019
Buku Ajar Teori Ekonomi Makro
SKW Sattar
Cetakan Pertama. Yogyakarta: CV Budi Utama, 2018
52018
Life Insurance Take-Up Rate Influencing Factors Comparison between Malaysia and Japan
SK Wijayanti, B Ramsay
International Journal of Business and Social Research 6 (7), 37-41, 2016
42016
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Salon Rosna di Desa Gas Alam Badak I Muara Badak)
M SAHRUL, IDABMA DWIJATENAYA, SK Wijayanti
I-Con Media 5 (1), 40-55, 2022
22022
Keputusan Pembelian asuransi jiwa pada konsumen rural: pengaruh bauran pemasaran jasa
SK Wijayati
RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management) 3 (1), 1-12, 2019
22019
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND EQUITY KOSMETIK MEREK ORIFLAME PADA PEGAWAI SMA NEGERI 2 MUARA BADAK
K BAHRI, SK Wijayanti
I-Con Media 4 (2), 30-43, 2021
12021
Social welfare: the analysis of social capital of smallholder farmers.
I Dwijatenaya, SK Wijayanti
12018
Social welfare: the analysis of social capital of smallholder farmers
ADIB Made, KW Silvana
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 79 (7), 285-294, 2018
12018
PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LAYANAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIFITUR TIKTOK SHOP PADA GENERASI Y DAN GENERASI Z
M FERI, SK Wijayanti
I-Con Media 7 (2), 12-24, 2024
2024
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop merek Asus di Tenggarong
MW Wildan, SK Wijayanti
I-Con Media 7 (2), 1-11, 2024
2024
PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO BANDUNG DI TENGGARONG
S Silitubun, S Wijayanti, F Aryani
I-Con Media 7 (1), 33-43, 2024
2024
Improving community welfare through the implementation of corporate social responsibility
IBMA Dwijatenaya, Y Palinggi, S Narulita, SK Wijayanti
International Journal of Professional Business Review: Int. J. Prof. Bus …, 2024
2024
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC DI TENGGARONG
S Purnamasari, SK Wijayanti, WH Fahleti
I-Con Media 6 (2), 46-60, 2023
2023
STRATEGI PEMASARAN IKAN NILA HASIL BUDIDAYA KERAMBA JARING APUNG PADA KELOMPOK POKDAKAN PEMUDA KBR TENGGARONG
A Gunawan, SK Wijayanti, WH Fahleti
I-Con Media 5 (2), 21-32, 2022
2022
Pengembangan Buku Ajar dan Kurikulum Muatan Lokal Bahasa Kutai Bagi Siswa Sekolah Dasar di Kec. Tenggarong
M Zainuddin, SK Wijayanti
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 12 (1), 94-103, 2021
2021
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Kerupuk Amplang Ikan Bandeng Kelompok Wanita Pesisir Desa Saliki Kecamatan Muara Badak
H Hasbiah, I ILHAM, SK WIJAYANTI
I-Con Media 4 (1), 29-39, 2021
2021
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY FOR SME–SNACK PREFERENCES OF MILLENNIAL GENERATION: A CASE STUDY OF A FISH-BASED CRACKER PRODUCER IN INDONESIA
S Wijayanti, WH Fahleti
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20