Follow
Neni Yulianita
Neni Yulianita
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Penerbit: LPPM UNISBA, Bandung, 2007
5182007
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
51*
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
IY Karim, N Yulianita
Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021
492021
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
292008
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
212001
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
142018
Professional Government Public Relations in Indonesia: a Review
LK DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita
Journal of Education and Social Science 3 (Februari), 53-60, 2016
142016
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
142002
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp site
D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ...
Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023
122023
Pengaruh kepemimpinan manajer public relations terhadap kualitas manajemen public relations dan korelasinya dengan efektivitas sistem komunikasi perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
122002
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
102017
Analysis of the anti-corruption campaign for engagement and action on social media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
72020
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2001
72001
Gaya kepemimpinan dalam dilema etis
MT Rakhma, SNN Fadhilah, FM Zhillani, N Yulianita
Jurnal Common 6 (1), 43-59, 2022
62022
Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021
62021
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2004
62004
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari
Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018
52018
Makna nomophobia di kalangan mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 15-21, 2017
52017
Makna Media Sosial Bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 333-340, 2016
52016
Model Dialogis Dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta Di Masa Pandemi Covid-19
T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022
42022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20