Neni Yulianita
Neni Yulianita
public relations, fakultas ilmu komunikasi, universitas islam bandung, unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Bandung: P2U-LPPM UNISBA, 2007
2402007
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
192008
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
122001
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
7*
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 20 (2), 194-218, 2004
62004
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
52018
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations Terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
52002
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
42017
Makna Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
42017
Makna Media Sosial Bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
42016
Professional Government Public Relations in Indonesia: a Review
LK DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita
Journal of Education and Social Science 3 (Februari), 53-60, 2016
32016
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
N Yulianita
Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 66-84, 2005
32005
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 17 (3), 301-327, 2001
32001
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari
Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018
22018
HUBUNGAN ANTARA MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN SIKAP SISWA SMA&SMK UNTUK MEMILIH UNISBA
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
22016
Etika Bicara Baik di Media Sosial. Dalam Indonesia Bicara Baik: Bunga Rampai Komunikasi dan Humas
N Yulianita
Bandung. PT Pelangi Mitra Sukses, 2016
22016
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
22002
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
12020
Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
SP Septiyanti, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
12019
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan Remaja
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 1 (1), 71-92, 2000
12000
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20