Neni Yulianita
Neni Yulianita
public relations, fakultas ilmu komunikasi, universitas islam bandung, unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Bandung: Pusat PenerbitanUniversitas(LPU) Lembaga Penelitian dan Pengabdian, 2007
1792007
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
152008
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
102001
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations Terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
42002
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
32018
Makna Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
32017
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
N Yulianita
Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 66-84, 2005
32005
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
22017
Etika Bicara Baik di Media Sosial. Dalam Indonesia Bicara Baik: Bunga Rampai Komunikasi dan Humas
N Yulianita
Bandung. PT Pelangi Mitra Sukses, 2016
22016
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 20 (2), 194-218, 2004
22004
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
22002
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
2*
HUBUNGAN ANTARA MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN SIKAP SISWA SMA&SMK UNTUK MEMILIH UNISBA
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
12016
Makna Media Sosial bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
12016
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (1), 51-66, 2005
12005
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 17 (3), 301-327, 2001
12001
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020
2020
Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi Kepemimpinan
G Firdasari, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation Branding
MN Ikhsan, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018
MA Qonitia, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20