Ikuti
Neni Yulianita
Neni Yulianita
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Bandung: P2U-LPPM UNISBA, 2007
5152007
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
44*
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
IY Karim, N Yulianita
Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021
402021
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
292008
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
212001
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
142018
Professional Government Public Relations in Indonesia: a Review
LK DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita
Journal of Education and Social Science 3 (Februari), 53-60, 2016
142016
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
142002
Pengaruh kepemimpinan manajer public relations terhadap kualitas manajemen public relations dan korelasinya dengan efektivitas sistem komunikasi perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
112002
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
92017
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2001
72001
Makna nomophobia di kalangan mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 15-21, 2017
62017
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2004
62004
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp site
D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ...
Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023
52023
Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021
52021
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
52020
Makna Media Sosial Bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 333-340, 2016
52016
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari
Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018
42018
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih Unisba
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
42016
Model Dialogis Dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta Di Masa Pandemi Covid-19
T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20