Ikuti
Neni Yulianita
Neni Yulianita
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Bandung: P2U-LPPM UNISBA, 2007
4622007
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
272008
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
26*
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan
IY Karim, N Yulianita
Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021
252021
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
172001
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
122018
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
82017
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations Terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
72002
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
72002
Professional Government Public Relations in Indonesia: a Review
LK DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita
Journal of Education and Social Science 3 (Februari), 53-60, 2016
62016
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2001
62001
Makna Media Sosial Bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 333-340, 2016
52016
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Bandung Islamic University, 2004
52004
Makna nomophobia di kalangan mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 15-21, 2017
42017
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih Unisba
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
32016
Pelatihan Menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
N Yulianita, Y Hamdan, SI Astuti
Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 3 (1), 66-84, 2005
32005
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …
C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021
22021
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra Merek
I Pratiwi, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 307-310, 2020
22020
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
22020
Persepsi dan opini publik tentang citra Polantas Jawa Barat
N Yulianita, A Rachmiatie, D Ahmadi
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 143-150, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20