Neni Yulianita
Neni Yulianita
public relations, fakultas ilmu komunikasi, universitas islam bandung, unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Dasar-Dasar Public Relations
N Yulianita
Bandung: LPPM Unisba, 2007
1482007
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
102001
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
52008
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations Terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
42002
Etika Bicara Baik di Media Sosial. Dalam Indonesia Bicara Baik: Bunga Rampai Komunikasi dan Humas
N Yulianita
Bandung. PT Pelangi Mitra Sukses, 2016
22016
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
22002
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
2*
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
12018
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
12017
Makna Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
12017
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (1), 51-66, 2005
12005
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 20 (2), 194-218, 2004
12004
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 17 (3), 301-327, 2001
12001
Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)
RA Zulyadaini, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication Perspectives
N Yulianita, K Zakiah
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)
RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari
Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018
2018
Konstruksi Makna Marketing Public Relations Di Perguruan Tinggi Islam Swasta
T Wiwitan, N Yulianita
INA-Rxiv, 2018
2018
Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring Reputation
LS Pratiwi, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20