Neni Yulianita
Neni Yulianita
public relations, fakultas ilmu komunikasi, universitas islam bandung, unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar public relations
N Yulianita
Bandung: Pusat PenerbitanUniversitas(LPU) Lembaga Penelitian dan Pengabdian, 2007
2022007
Corporate Social Responsibility”(CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 123-134, 2008
162008
Komunikasi Pemasaran
N Yulianita
Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Dr. Soetomo, 2001
102001
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
42018
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations Terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi Perusahaan
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 221-240, 2002
42002
Makna Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
MY Faisal, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
32017
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven Habits
N Yulianita
Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 66-84, 2005
32005
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
22017
Etika Bicara Baik di Media Sosial. Dalam Indonesia Bicara Baik: Bunga Rampai Komunikasi dan Humas
N Yulianita
Bandung. PT Pelangi Mitra Sukses, 2016
22016
Etika dan Estetika Promosi pada Aktivitas ‘PR'Perguruan Tinggi Swasta
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 20 (2), 194-218, 2004
22004
Implementasi Etika di Era Globalisasi
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 18 (4), 457-473, 2002
22002
Strategi Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
NY T Wiwitan
ID Patent EC00,201,823,361, 0
2*
HUBUNGAN ANTARA MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN SIKAP SISWA SMA&SMK UNTUK MEMILIH UNISBA
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
12016
Makna Media Sosial bagi Profesi Public Relations Perguruan Tinggi
RPRP Surasetja, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
12016
Professional Government Public Relations in Indonesia: a Review
LK DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita
Journal of Education and Social Science 3 (Februari), 53-60, 2016
12016
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki Lima
N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (1), 51-66, 2005
12005
Media Massa dan Gaya Hidup Wanita
N Yulianita
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 17 (3), 301-327, 2001
12001
Kampus merdeka di era digital
N YULIANITA
Pikiran Rakyat, 2020
2020
Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary Diplomacy
MR Baskara, N Yulianita
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020
2020
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20