Ikuti
Endah Andayani
Endah Andayani
Pendidikan Ekonomi-Universitas Kanjuruhan Malang
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembentukan kemandirian melalui pembelajaran kewirausahaan sosial untuk meningkatkan kesadaran sosial dan kesadaran ekonomi
E Andayani, LS Hariani, M Jauhari
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 6 (1), 22-34, 2021
242021
Case Method: Mengoptimalkan Critical Thinking, Creativity Communication Skills dan Collaboratively Mahasiswa Sesuai MBKM di Era Abad 21
E Andayani
Jurnal Penelitian Dan Pendidikan IPS 16 (1), 52-60, 2022
232022
Manajemen keuangan pribadi: literasi ekonomi, literasi keuangan, dan kecerdasan spiritual
LS Hariani, E Andayani
Jurnal Ekonomi Modernisasi 15 (3), 162-170, 2019
232019
Efektivitas berbagai macam fitur google sebagai media pembelajaran program studi pendidikan ekonomi
E Andayani
Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 15 (2), 218-225, 2021
192021
Strategic Management of Islamic Boarding School In Building Student Character
S Syafruddin, M Arfah, E Andayani, A Sirojuddin, E Yolanda
Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 7 (1), 167-173, 2022
172022
Kompetensi pedagogik guru, model discovery learning, dan gaya belajar terhadap kemandirian belajar
LI Hermawati, E Andayani
Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 14 (1), 22-30, 2020
172020
Setiyowati, & Firdaus, RM (2022). Case method: Mengoptimalkan critical thinking, creativity communication skills dan collaboratively mahasiswa sesuai MKKM di era abad 21
E Andayani, RI Mustikowati, S Wahyu
Jurnal Penelitian Dan Pendidikan IPS (JPPI) 16 (1), 52-60, 0
16
Analisis Praktik Kerja Industri terhadap Penguasaan Skill Siswa dalam Menghadapi Dunia Kerja di SMK NU Bululawang Malang
E Andayani
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (1), 744-754, 2016
152016
Minat berwirausaha: kompetensi kewirausahaan, sikap berwirausaha dan kreativitas
DA Kumalasari, E Andayani, W Walipah
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 2 (2), 2017
122017
Pengaruh Preferensi Resiko, Literasi Ekonomi, Pengetahuan Galeri Investasi Terhadap Minat Investasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika Dan Bisnis
R Gesta, E Andayani, AF Al Arsy
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 4 (1), 2019
112019
Langkah awal memulai usaha melalui business plan
E Andayani, LS Hariani, N Ain
J-ABDIMAS Volume 6, 84-88, 2018
112018
Pengaruh Status Sosial Ekonomi dan Tingkat Pendidikan Orang Tua terhadap Minat Studi Lanjut Siswa Kelas XII di MA Miftahul Huda Cendono Purwosari Kabupaten Pasuruan
A Zaini, S Sujito, E Andayani
Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 9 (3), 2015
102015
Pengaruh Manajemen Keuangan Pribadi dan Efikasi Diri terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Pendidikan Ekonomi
DR Nurfaizana, E Andayani
Seminar Nasional & Call For Paper, FEB Unikama “Peningkatan Ketahanan …, 2017
92017
Strategic Management of Islamic Boarding School In Building Student Character. Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7 (1), 167–173
S Syafruddin, M Arfah, E Andayani, A Sirojuddin, E Yolanda
82022
Efikasi diri, pendidikan kewirausahaan dan ekspektasi pendapatan: pengaruh terhadap minat berwirausaha
IP Satyantoro, E Andayani
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 6 (1), 78-86, 2021
82021
Pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intention operator tetap PT hino motors manufacturing indonesia
A Fadhila, E Andayani
Ilmu Administrasi Niaga, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2014
82014
Perilaku Konsumtif: Literasi Keuangan, Pengetahuan Ekonomi dan Modernitas Individu
WN Ciptasari, E Andayani, U Yudiono
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 2 (1), 2017
72017
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler As Dengan Celebrity Endorser Sebagai Variabel Moderasi (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas …
E Andayani, R Triastity, E Widajanti
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 16 (1), 2016
72016
Analisis pengalaman belajar kewirausahaan terhadap minat berwirausaha pada program SMK mini pondok pesantren
E Andayani
Prosiding Seminar Pendidikan Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 2015
72015
Pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen (studi pada batik air sebagai brand extension dari lion air)= The influence of brand image toward purchase intention (study on …
EN Valentina, F Rosinta, E Andayani, IL Suwaryono
62014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20