Ikuti
Wan Laura Hardilawati
Wan Laura Hardilawati
Universitas Muhammadiyah Riau
Email yang diverifikasi di umri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi bertahan UMKM di tengah pandemi Covid-19
W Laura Hardilawati
jurnal akuntansi dan ekonomika 10 (1), 89-98, 2020
6672020
ENDORSEMENT: MEDIA PEMASARAN MASA KINI
WL Hardilawati, ID Binangkit, R Perdana
Jurnal Ilmiah Mahasiswa 7 (1), 88-98, 2019
642019
Penggunaan Aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) Dalam Mempermudah Pelayanan Transaksi Nasabah di PT. Pegadaian (Persero) Pekanbaru
T Oktavia, LM Karina, H Zaki, WL Hardilawati, K Fikri
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (2), 30-37, 2023
472023
The Role of Innovation and E-Commerce in Small Business
WL Hardilawati, SH Sandri, ID Binangkit
International Conference of CELSciTech 2019-Social Sciences and Humanities …, 2019
442019
Model Pemasaran Hubungan Pelanggan, Inovasi Dan E-Commerce Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Ukm Di Pekanbaru
WL Hardilawati
Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika 9 (2), 213-222, 2019
392019
The survival strategy of SMES during the Covid-19 pandemic
WL Hardilawati
Jurnal Akuntansi & Ekonomika 10 (1), 90-98, 2020
352020
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Dyan Graha Pekanbaru
OL Ningsih, H Zaki, WL Hardilawati
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (1), 52-63, 2022
332022
The womenprenenurs: Problem dan prospect in digital era
SH Sandri, WL Hardilawati
Jurnal Akuntansi dan Ekonomika 9 (1), 93-98, 2019
132019
MSME survival strategy amid the covid-19 pandemic
WL Hardilawati
Journal of Accounting & Economics 10 (1), 89-98, 2020
102020
Menumbuhkan Keterampilan Wirausaha Remaja Melalui Pelatihan Engolahan Makanan Berbahan 12 Dasar Pisang Di Panti Asuhan Al-Fajar Pekanbaru
H Zaki, WL Hardilawati, SM Sinaga
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 12-16, 2018
10*2018
Pengaruh Store Atmosphere, Quality Product, Dan Harga Terhadap Minat Beli Di Pasar Buah Sudirman Kota Pekanbaru
K Yudira, FA Nofirda, WL Hardilawati
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (1), 15-26, 2022
92022
Pengaruh Perceived Quality, Customer Relationship Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen
R Yolanda, WL Hardilawati, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 146-156, 2021
92021
Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Pasar Dan Marketing Digital Terhadap Kinerja Pemasaran Umkm Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Pekanbaru
FI Ramadhani, A Kusumah, WL Hardilawati
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (2), 344-354, 2022
82022
Customer relationship model, inovation and e-commerce to improving SME marketing performance in Pekanbaru
SH Sandri, WL Hardilawati
Jurnal Akuntansi dan Ekonomika 9 (2), 213-222, 2019
62019
Analisis Pertumbuhan Ekonomi dan Pengeluaran Pemerintah Terhadap Pegerakan Investasi Provinsi Riau
R Darwin, WL Hardilawati
Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika 8 (2), 190-197, 2018
62018
Strategi Bertahan UMKM Di Tengah Pandemi Covid-19. GOVERNABILITAS (Jurnal Ilmu Pemerintahan Semesta), 2 (2), 154–168
WL Hardilawati
52021
Strategies for Surviving MSMEs in the Midst of the Covid-19 Pandemic
W Hardilawati
Journal of Accounting & Ekonomika 10 (1), 1-10, 2020
52020
Faktor-faktor yang mempengaruhikesuksesanpenggunaansisteminformasiakunta nsi di Koperasi Kota Pekanbaru
NF Lawita, WL Hardilawati
JurnalAkuntansi dan Ekonomika 9 (2), 159-166, 2019
42019
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET (STUDI KASUS MAHASISWA UMRI)
TM Sari, HT Hinggo, WL Hardilawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 367-378, 2023
32023
Pengaruh Brand Image, Variety Seeking dan Brand Ambassador terhadap Brand Switching (Studi Kasus Produk Scarlett di Kota Pekanbaru)
I Anggreyni, WL Hardilawati, FA Nofirda
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 236-245, 2023
32023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20