Ikuti
Acun Kardianawati
Acun Kardianawati
Email yang diverifikasi di dsn.dinus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Konsep Gamifikasi Appreciative pada E-Marketplace UMKM
A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 15 (4), 343-351, 2016
312016
Perancangan Gamifikasi Berbasis Appreciative Inquiry Untuk Peningkatan Daya Saing E-Marketplace UMKM
A Kardianawati, S Fahmi, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 14 (3), 173-180, 2015
152015
Usability evaluation using GOMS model for education game “Play and Learn English”
U Rosyidah, H Haryanto, A Kardianawati
2019 International seminar on application for technology of information and …, 2019
142019
Data Mining Asosiasi Untuk Menentukan Cross-Selling Produk Menggunakan Algoritma Frequent Patern-Growth Pada Koperasi Karyawan PT. Phapros Semarang Sistem informasi yang …
FA Priyana, A Kardianawati
Phapros Semarang Sistem informasi yang terkomputerisasi organisasi dalam …, 2015
132015
Immersive Activities in Educational Role-Playing Game Based on Appreciative Learning and Artificial Intelligence
H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati
2019 Fourth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-6, 2019
102019
Model Elemen Game Imersif Berbasis Appreciative Learning Dan Kecerdasan Buatan Pada Game Pembelajaran
H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati
102018
Implementasi Metode Naive Bayes Untuk Klasifikasi Kredit Motor
H Heryono, A Kardianawati
JOINS (Journal of Information System) 3 (1), 10-21, 2018
102018
Implementasi konsep appreciative inquiry dalam model gamifikasi pada e-marketplace
A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah
Seminar Riset Teknologi Informasi (SRITI) 1 (1), 122, 2016
82016
Agen Cerdas Untuk Perilaku Reward Appreciative Learning Dalam Game Pendidikan Kewirausahaan.
H Haryanto, A Kardianawati, U Rosyidah
Techno. com 16 (3), 2017
72017
Analisis Proses Monitoring, Evaluasi dan Penilaian Pengendalian Internal (MEA02) Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja COBIT 5 Pada PT. Telkom Johar Semarang
AA Meilinda, A Kardianawati
JOINS (Journal of Information System) 1 (01), 2016
52016
Sistem pendukung keputusan untuk menilai kelayakan kredit menggunakan metode simple additive weighting (saw) pada bpr arto moro semrarang
RC Kurniawan, A Kardianawati
Fakultas Ilmu Komputer. Universitas Dian Nuswantoro Semarang, 2013
42013
Activity Design based on Appreciative Learning in Disaster Mitigation Serious Game
H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati, T Sutojo, E Mulyanto, R Lakoro
2023 14th International Conference on Information & Communication Technology …, 2023
32023
Pelatihan Berpikir Praktis Melalui Permainan Komputer untuk Siswa SD ISBA 2 Semarang
S Novianto, A Kardianawati, U Rosyidah, H Haryanto
Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 1-10, 2020
32020
Implementasi Algoritma Apriori Untuk Menentukan Cross Selling Produk Pada Apotek RSUD Tugurejo Semarang
A Ardiansyah, A Kardianawati
JOINS (Journal of Information System) 4 (1), 110-118, 2019
32019
GOMS and CCT Based User Interface For Education Game Activities
U Rosyidah, H Haryanto, A Kardianawati
Jurnal Transformatika 16 (1), 22-30, 2018
32018
Fuzzy Smart Reward for Serious Game Activity Design
H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati, EZ Astuti, E Dolphina, ...
Sci. J. Informatics 10 (3), 271-286, 2023
22023
Model appreciative learning untuk perancangan aktivitas dalam serious game mitigasi bencana
H Haryanto, R Lakoro, U Rosyidah, S Novianto, A Kardianawati
Journal of Animation and Games Studies 7 (2), 101-116, 2021
22021
Fuzzy-based Dynamic Reward for Discovery Activity in Appreciative Serious Game
H Haryanto, A Kardianawati, U Rosyidah, EZ Astuti, E Dolphina
2021 Sixth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-4, 2021
12021
Antarmuka Manusia dan Komputer pada Game Edukasi Berbasis Model Kognitif Hirarki Tugas dan Tujuan
U Rosyidah, H Haryanto, A Kardianawati
Seminar Nasional GEOTIK 2018, 2018
12018
Model Appreciative Learning Untuk Perancangan Reward Pada Game Pendidikan
H Haryanto, A Kardianawati, U Rosyidah
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20