Ali Mulyawan (ORCID:0000-0002-8059-8721)
Ali Mulyawan (ORCID:0000-0002-8059-8721)
STMIK Mardira Indonesia
Email yang diverifikasi di stmik-mi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Deskriptif Pemasaran Jasa Di STMIK Mardira Indonesia Bandung
A Mulyawan, I Sidharta
Jurnal Computech & Bisnis 7 (1), 42-55, 2013
262013
Determinan Kualitas Layanan Akademik Di STMIK Mardira Indonesia Bandung
A Mulyawan, I Sidharta
Jurnal Computech & Bisnis 8 (1), 13-24, 2014
252014
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di STMIK Mardira Indonesia Bandung
D Juhana, A Mulyawan
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 9 (1), 1-15, 2015
152015
Pengaruh Kualitas Layanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikasinya Pada Loyalitas Mahasiswa (Studi Pada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Di Kota …
A Mulyawan, R Rinawati
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 10 (2), 119-131, 2017
142017
Aplikasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Online Berbasis Web (Studi Kasus Di Samsat Soreang Kab. Bandung)
A Mulyawan, D Novia
Jurnal Computech & Bisnis 10 (1), 30-39, 2016
92016
Pharmaceutical Service Quality and Loyalty at Public Hospital in Bandung Indonesia.
I Heryanto, I Sidharta, A Mulyawan
International Journal of PharmTech Research 7 (9), 154-160, 2016
82016
PELAKSANAAN ASPEK BAURAN PROMOSI PADA STMIK MARDIRA INDONESIA, BANDUNG
A Mulyawan, Komarudin.
Jurnal Computech & Bisnis 6 (1), 47-59, 2012
42012
Perancangan Sistem Persediaan Barang Pada Bagian Penyimpanan Barang Di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung III
H Nurdiansyah, A Mulyawan
Jurnal Computech & Bisnis 9 (1), 1-11, 2015
22015
APLIKASI ANDROID MENGGUNAKAN LOCATION BASED SERVICE (LBS) UNTUK NAVIGASI TUJUAN WISATA DI KABUPATEN GARUT
AN Sutisna, C Taofik, A Mulyawan
Jurnal Computech & Bisnis 14 (1), 30-39, 2020
2020
PERBANDINGAN COBIT 2019 DAN ITIL V4 SEBAGAI PANDUAN TATA KELOLA DAN MANAGEMENT IT
MA Aditya, RD Mulyana, A Mulyawan
Jurnal Computech & Bisnis 13 (2), 100-105, 2019
2019
SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT CV. JUNINDO PRATAMA
A Mulyawan, D Rosadi, D Dianawati
Jurnal Computech & Bisnis 13 (1), 36-41, 2019
2019
Temu Kembali Citra Berbasis Konten Pada Citra Lintas Domain
Y Wihardi, H Siregar, A Mulyawan
Jurnal Computech & Bisnis 12 (1), 34-46, 2018
2018
Aplikasi Perhitungan PPn Atas Jasa Pihak Ketiga
R Adityanti, A Mulyawan
Jurnal Computech & Bisnis 9 (2), 73-83, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13