Ikuti
Nani Yuliantini
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesulitan belajar siswa sd dalam pembelajaran matematika secara daring
U Habibah, R Santika, P Setiono, N Yuliantini, W Wurjinem
Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 2 (2), 1-6, 2021
8372021
Meningkatkan Nilai Karakter Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning
P Setiono, N Yuliantini, S Dadi
Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 13 (1), 86-92, 2020
232020
Pengaruh Penggunaan Media Scrapbook terhadap Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas IV SD Gugus X Kota Bengkulu
IP Sari, N Yuliantini, P Tarmizi
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 3 (3), 336-344, 2020
172020
Analisis respon mahasiswa terhadap pelaksanaan pembelajaran daring
P Setiono, S Dadi, N Yuliantini, D Anggraini
Jurnal Education and Development 9 (2), 19-23, 2021
92021
Reading comprehension through the FIVES model and guided reading model to improve critical thinking ability in the industrial revolution era 4.0
I Supriatna, N Agusdianita, N Yuliantini, H Herman, R Resnani
Mimbar Sekolah Dasar 7 (1), 133-152, 2020
82020
Pengaruh Media Video Terhadap Kemampuan Menulis Puisi Kelas V Sekolah Dasar Se-Kota Bengkulu
B Mardalea, N Yuliantini, D Anggraini
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 2 (2), 120-125, 2019
72019
Peningkatan kemampuan literasi matematika mahasiswa melalui penerapan model RME pada perkuliahan konsep dasar geometri dan pengukuran
V Karjiyati, I Supriatna, N Agusdianita, N Yuliantini
Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 15 (1), 49-56, 2022
62022
Kemampuan Argumentasi Ilmiah Mahasiswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning
P Setiono, N Yuliantini, W Wurjinem, D Anggraini
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan Dan …, 2021
62021
Analisis Pemahaman Konsep Pembelajaran Tematik Integratif Menggunakan Sistem Pembelajaran Daring Berbasis E-Learning Moodle pada Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar …
N Yuliantini, P Setiono, Y Amaliyah
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (3), 241-248, 2020
62020
Strategi pengembangan RPP melalui model pembelajaran Project Based Learning
S Dadi, N Yuliantini, P Setiono
Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 8 (1), 10-18, 2020
62020
Peran Guru dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas V MIN 1 Kota Bengkulu pada Masa Pandemi Covid-19
SD Putri, I Utami, P Setiono, N Yuliantini
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan Islam 19 (1), 121-133, 2021
52021
Hubungan Antara Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri 71 Kota Bengkulu
DT Kesuma, N Yuliantini, I Supriatna
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 4 (2), 172-178, 2021
52021
Kesulitan Guru Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas V SD Negeri 38 Kota Bengkulu Selama Pembelajaran Daring
A Rahmawati, E Al Pina, P Setiono, N Yuliantini, W Wurjinem
Elementary School: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ke-SD-An 8 (2), 303-309, 2021
52021
Hubungan Kebiasaan Membaca dengan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SDN 17 Kota Bengkulu
F Aptensi, N Yuliantini, L Lukman
Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 11 (1), 35-42, 2018
52018
Pengaruh Bahan Ajar Muatan Lokal Konservasi Pesisir Pantai Bengkulu Terhadap Sikap Peduli Lingkungan Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
FN Huda, F Noperman, N Yuliantini
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 1 (3), 2018
32018
Pelatihan Pengembangan LKPD Menggunakan Aplikasi Wizer. Me Berbasis Model ASSURE untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Guru Sekolah Dasar
A Susanti, N Yuliantini, S Lorenza, H Kurniasari, A Darmansyah
I-Com: Indonesian Community Journal 3 (3), 1152-1165, 2023
22023
Hubungan Antara Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 71 Kota Bengkulu
DT Kesuma, N Yuliantini, I Supriatna
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 5 (1), 54-60, 2022
22022
Utilization of YouTube application in lectures to improve pedagogic competency of PGSD UNIB students in the period of covid-19 pandemic
N Agusdianita, H Hasnawati, N Yuliantini, P Setiono, D Anggraini, ...
Proceeding International Conference on Science (ICST) 2, 148-155, 2021
22021
Meningkatkan Sikap Rasa Ingin Tahu Melalui Penerapan Model Project Based Learning
P Setiono, S Dadi, N Yuliantini
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 5 (1), 1-8, 2021
22021
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN Gugus XIX Kota Bengkulu
T Anjani, N Yuliantini, A Muktadir
JURIDIKDAS: Jurnal Riset Pendidikan Dasar 3 (2), 198-209, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20