Follow
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia (JMKI)
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia (JMKI)
Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gadjah Mada
Verified email at ugm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The fragmented self: having multiple accounts in Instagram usage practice among Indonesian youth
MPF Purwaningtyas, DA Alicya
Jurnal Media Dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 171-182, 2020
222020
Representasi Karakter Ayah pada Film NKCTHI: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
TA Silvanari
Jurnal Media Komunikasi Indonesia 2 (1), 55-72, 2021
122021
Manajemen privasi di situs jejaring sosial: Studi kasus penggunaan finstagram untuk voyeurisme termediasi
A Nurbaiti, IN Anshari
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 114-134, 2020
62020
Dinamika Online Persona Akun Anonim Twitter Penggemar KPop
KW Ayundari, PS Perbawani
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 40-54, 2021
52021
EKSISTENSI DEVELOPER GAME INDEPENDEN INDONESIA (Studi Kasus Eksistensi Developer Game Indepeden Agate Studio, Creacle Studio, dan Digital Happiness Dalam Perspektif Ekonomi …
IA Yuwono
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 22-39, 2021
4*2021
Representasi Karakter Autis Dalam Film Dancing in The Rain
SN Diah, S Wijayanti
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 152-170, 2020
42020
Menakar hubungan organisasi dan publik di media baru (Analisis isi corporate tweets industri perbankan, otomotif, dan telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020
42020
Transportasi Isu Autisme Penonton Film: Analisis Fenomenologi Interpretatif Pengalaman Transportasi Para Ibu di Film My Name Is Khan
S Wijayanti
Disertasi S3, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Program Pascasarjana …, 2016
42016
From scorching desert to tropical paradise: New form of video game orientalism in far cry 3
AP Aji
Journal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 73-88, 2021
32021
“Menjadi Sesuatu Yang Berbeda”: Studi Gamer Perempuan Di Yogyakarta
NA Hutama, B Irawanto
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 66-81, 2022
2*2022
Liga Seluler: Pergeseran Olahraga Elektronik ke Peranti Seluler dalam Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia
HP Jiwandono, RE Purwandi
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 4-18, 2020
2*2020
Strategi Penyusunan Pesan Informatif–Persuasif Dalam Data Covid-19 Oleh Humas Diskominfo Kota Bogor di Media Sosial
ST Nugraini, A Kholik
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 92-103, 0
2
Penolakan NYIA dalam Dinding Kota (Analisis Geo-Semiotik pada Jembatan Amarta Yogyakarta)
BAW Sugiyanto, L Zahra, F Suranto
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 19-34, 2020
12020
Perspektif Normatif pada Jurnalisme Digital
M Nurlatifah, B Sarwono
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 98-113, 0
1
Yellow in Black and White: Representasi Identitas Asia oleh Rich Brian dalam Musik Hip-Hop di Amerika Serikat
NPA Lainsyamputty
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 4-21, 0
1
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan# KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store
HN Lina, LM Sadasri
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 56-77, 0
1*
Analisis Intertekstualitas di Relief Candi Prambanan Makna Fisik Wanita
AO Siagian, H Wijoyo
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 52-65, 2022
2022
Kritik Komunikasi Kampanye Publik pada Kampanye Stunting Dinas Kesehatan Kulon Progo Tahun 2018
AS Lubis
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 36-51, 2022
2022
Perencanaan Media Sosial Dalam Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (Spt) Tahun 2020
BS Dewabrata
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 20-35, 2022
2022
Dari Pertunjukan ke Media: Konvergensi Festival Musik dalam Merespons Pandemi Covid-19
F Zakaria, G Wijaya
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 4-19, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20