The Fragmented Self: Having Multiple Accounts in Instagram Usage Practice among Indonesian Youth MPF Purwaningtyas, DA Alicya Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 171-182, 2020 | 8 | 2020 |
Representasi Karakter Ayah pada Film NKCTHI: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini TA Silvanari Jurnal Media Komunikasi Indonesia 2 (1), 55-72, 2021 | 3 | 2021 |
Representasi Karakter Autis Dalam Film Dancing in The Rain SN Diah, S Wijayanti Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 152-170, 2020 | 3 | 2020 |
Transportasi Isu Autisme Penonton Film: Analisis Fenomenologi Interpretatif Pengalaman Transportasi Para Ibu di Film My Name Is Khan S Wijayanti Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 35-55, 2016 | 3 | 2016 |
Liga Seluler: Pergeseran Olahraga Elektronik ke Peranti Seluler dalam Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia HP Jiwandono, RE Purwandi Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 4-18, 2020 | 2 | 2020 |
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi) S Tania Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020 | 2 | 2020 |
Covid-19 Data Management Strategy By Diskominfo Bogor City ST Nugraini, A Kholik Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 92-103, 2021 | 1 | 2021 |
From Scorching Desert to Tropical Paradise: New Form of Video Game Orientalism in Far Cry 3 AP Aji Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 73-87, 2020 | 1 | 2020 |
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan# KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store HN Lina, LM Sadasri Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 56-77, 0 | 1* | |
“Menjadi Sesuatu Yang Berbeda”: Studi Gamer Perempuan Di Yogyakarta NA Hutama, B Irawanto Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 66-81, 2022 | | 2022 |
Analisis Intertekstualitas di Relief Candi Prambanan Makna Fisik Wanita AO Siagian, H Wijoyo Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 52-65, 2022 | | 2022 |
Kritik Komunikasi Kampanye Publik pada Kampanye Stunting Dinas Kesehatan Kulon Progo Tahun 2018 AS Lubis Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 36-51, 2022 | | 2022 |
Perencanaan Media Sosial Dalam Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (Spt) Tahun 2020 BS Dewabrata Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 20-35, 2022 | | 2022 |
Dari Pertunjukan ke Media: Konvergensi Festival Musik dalam Merespons Pandemi Covid-19 F Zakaria, G Wijaya Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 4-19, 2022 | | 2022 |
Dinamika Online Persona Akun Anonim Twitter Penggemar KPop KW Ayundari, PS Perbawani Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 40-54, 2021 | | 2021 |
EKSISTENSI DEVELOPER GAME INDEPENDEN INDONESIA (Studi Kasus Eksistensi Developer Game Indepeden Agate Studio, Creacle Studio, dan Digital Happiness Dalam Perspektif Ekonomi … IA Yuwono Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 22-39, 2021 | | 2021 |
Strategi Redaksi Catch Me Up! Dalam Menghadapi Persaingan Industri Media Online AR Prasetyawibowo Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 104-114, 0 | | |
Permainan Simulasi Kencan sebagai Medium Romantic Loneliness S Noverianti Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 115-130, 0 | | |
Pengaruh Kredibilitas, Kualitas Pendekatan Emosional, Dan Kualitas Isi Pesan Terhadap Efektivitas Kampanye “Love Myself” A Meme Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 131-147, 0 | | |
Informasi Kinerja Pemerintah Daerah di Media Online NI Sholikhah Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 148-160, 0 | | |