Follow
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia (JMKI)
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia (JMKI)
Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gadjah Mada
Verified email at ugm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Fragmented Self: Having Multiple Accounts in Instagram Usage Practice among Indonesian Youth
MPF Purwaningtyas, DA Alicya
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 171-182, 2020
82020
Representasi Karakter Ayah pada Film NKCTHI: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
TA Silvanari
Jurnal Media Komunikasi Indonesia 2 (1), 55-72, 2021
32021
Representasi Karakter Autis Dalam Film Dancing in The Rain
SN Diah, S Wijayanti
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (2), 152-170, 2020
32020
Transportasi Isu Autisme Penonton Film: Analisis Fenomenologi Interpretatif Pengalaman Transportasi Para Ibu di Film My Name Is Khan
S Wijayanti
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 35-55, 2016
32016
Liga Seluler: Pergeseran Olahraga Elektronik ke Peranti Seluler dalam Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia
HP Jiwandono, RE Purwandi
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 4-18, 2020
22020
Menakar Hubungan Organisasi dan Publik di Media Baru (Analisis Isi Corporate Tweets Industri Perbankan, Otomotif, dan Telekomunikasi)
S Tania
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 78-94, 2020
22020
Covid-19 Data Management Strategy By Diskominfo Bogor City
ST Nugraini, A Kholik
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 92-103, 2021
12021
From Scorching Desert to Tropical Paradise: New Form of Video Game Orientalism in Far Cry 3
AP Aji
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 73-87, 2020
12020
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan# KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store
HN Lina, LM Sadasri
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 1 (1), 56-77, 0
1*
“Menjadi Sesuatu Yang Berbeda”: Studi Gamer Perempuan Di Yogyakarta
NA Hutama, B Irawanto
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 66-81, 2022
2022
Analisis Intertekstualitas di Relief Candi Prambanan Makna Fisik Wanita
AO Siagian, H Wijoyo
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 52-65, 2022
2022
Kritik Komunikasi Kampanye Publik pada Kampanye Stunting Dinas Kesehatan Kulon Progo Tahun 2018
AS Lubis
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 36-51, 2022
2022
Perencanaan Media Sosial Dalam Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (Spt) Tahun 2020
BS Dewabrata
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 20-35, 2022
2022
Dari Pertunjukan ke Media: Konvergensi Festival Musik dalam Merespons Pandemi Covid-19
F Zakaria, G Wijaya
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 3 (1), 4-19, 2022
2022
Dinamika Online Persona Akun Anonim Twitter Penggemar KPop
KW Ayundari, PS Perbawani
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 40-54, 2021
2021
EKSISTENSI DEVELOPER GAME INDEPENDEN INDONESIA (Studi Kasus Eksistensi Developer Game Indepeden Agate Studio, Creacle Studio, dan Digital Happiness Dalam Perspektif Ekonomi …
IA Yuwono
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (1), 22-39, 2021
2021
Strategi Redaksi Catch Me Up! Dalam Menghadapi Persaingan Industri Media Online
AR Prasetyawibowo
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 104-114, 0
Permainan Simulasi Kencan sebagai Medium Romantic Loneliness
S Noverianti
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 115-130, 0
Pengaruh Kredibilitas, Kualitas Pendekatan Emosional, Dan Kualitas Isi Pesan Terhadap Efektivitas Kampanye “Love Myself”
A Meme
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 131-147, 0
Informasi Kinerja Pemerintah Daerah di Media Online
NI Sholikhah
Jurnal Media dan Komunikasi Indonesia 2 (2), 148-160, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20