Follow
Mochamad Nurhadi
Mochamad Nurhadi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya
Verified email at perbanas.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
SOME-Q: A model development and testing for assessing the consumers’ perception of social media quality of small medium-sized enterprises (SMEs)
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi
Journal of Relationship Marketing 20 (1), 62-90, 2021
132021
The Determinant of Website Quality and E-Service Quality at SME In Indonesia
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 22 (2), 131-141, 2020
92020
E-marketing Bagi UKM: Strategi Periklanan, Website & Media Sosial
T Suryani, P MM, M Nurhadi, AA Fauzi
Jakad Media Publishing, 2020
82020
Enhancing brand image in the digital era: Evidence from small and medium-sized enterprises (SMEs) in Indonesia
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi
Gadjah Mada International Journal of Business 23 (3), 314-340, 2021
62021
Transaksi Online, Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Merek Bagi Konsumen Di Surabaya
AM Ilfitriah, M Nurhadi, SR Asri
Journal of Business and Banking 4 (1), 43-54, 2014
52014
Determinan kualitas website pada perusahaan skala kecil dan menengah
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi
Seminar Nasional Ilmu Terapan 1 (1), E1-E1, 2019
32019
Analisis Perilaku Penggunaan Learning Management System
N Setiawan, M Nurhadi, P Diptyana
E-Jurnal SPIRIT PRO PATRIA 4 (2), 138-153, 2018
32018
Pengaruh tanggung jawab sosial terhadap niat beli dengan mediasi citra merek pada produk telkom
MAM Al Choiri, M Nurhadi
Journal of Business and Banking 8 (2), 337-350, 2019
22019
Pembelajaran Digital Guna Mendukung Guru Ekonomi Menjadi Pembelajar Kreatif Di Era Pandemi
M Muazaroh, S Supriyati, M Nurhadi, T Hanandry, M Al Hafidz
JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat) 6 (1), 31-36, 2022
12022
The Effect of Website and Social Media on Customer Behavior Responses
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi
STIE Perbanas Surabaya, 2020
12020
Peningkatan Kualitas dan Pemasaran Produk Camilan Khas Gresik
I Rr, T Suryani, M Nurhadi
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 26-29, 2018
12018
AUDIT MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS DI STIE PERBANAS SURABAYA)
M Nurhadi, AM Ilfitriah, R Ilham
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama Surabaya 22, 3-14, 2015
12015
Dampak Pelatihan dan Pendampingan Manajemen Usaha Terhadap Kinerja Pada Kelompok Usaha Camilan Khas Gresik
TS Iramani, M Nurhadi
Jurnal Pengabdian Masyarakat (JPM17) E-ISSN 2407, 7100, 0
1
Developing and testing a measurement scale for SMEs’ website quality (SMEs-WebQ): Evidence from Indonesia
T Suryani, AA Fauzi, ML Sheng, M Nurhadi
Electronic Commerce Research, 1-32, 2022
2022
PENDAMPINGAN E-FINANCE BUSINESS PADA PRODUSEN KAMPUNG KUE RUNGKUT SURABAYA
D Ekaningtias, S Supriyati, N Nurhadi
Jurnal Ipteks Akuntansi Bagi Masyarakat 5 (2), 35-45, 2021
2021
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING
R Ronny, AM Ilfitriah, M Nurhadi
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 5 (3), 389–406-389–406, 2021
2021
PELATIHAN AKUNTANSI SYARIAH DAN RANCANG BANGUN APLIKASI SAHABAT MASJID WEAR ACCOUNTING PADA SAHABAT MASJID INDONESIA
R Ilham, M Nurhadi, Z Nasution, Djuwito
Jurnal KeDayMas: Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 17-24, 2021
2021
The Understanding Customer Satisfaction on Internet Banking: A Case Study in Indonesia
Ronny, M Nurhadi, AM Ilfitriah
Jurnal organisasi dan manajemen 16 (1), 36-47, 2020
2020
Pengaruh persepsi kemudahan, risiko dan manfaat terhadap keputusan nasabah menggunakan mobile banking BRI
AY Kurniaputra, M Nurhadi
Journal of Business and Banking 8 (1), 109-120, 2018
2018
PELATIHAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO BAGI GURU SMU/SMK/MA DI SURABAYA DAN SEKITARNYA
M Nurhadi, P Diptyana, D Djuwito, B Suminar, AC Hamzah
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 179-187, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20