Ikuti
Riki Riswandi
Riki Riswandi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Email yang diverifikasi di stiepgri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Reputasi Penjual dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Konsumen yang Berdampak pada Keputusan Pembelian
R Riswandi
Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) 1 …, 2019
132019
The effect of product turnover on company performance of SMEs
A Sobar, A Deni, R Riswandi, DZ Hamidi, I Permadi
Research Horizon 1 (3), 115-119, 2021
102021
Peningkatan Kinerja Koperasi Melalui Building Capacity Berbasis Pengembangan SDM, Penguatan Organisasi Dan Reformasi Kelembagaan Pada Masa Pandemic Covid-19
W Ruswandi, H Patandung, R Riswandi
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 1502-1514, 2021
92021
Kualitas produk dan Persepsi harga terhadap Keputusan pembelian produk wardah
R Riswandi, T Rianto, NS Ginanjar
Jurnal ekonomak 6 (1), 76-87, 2020
92020
Suatu tinjauan strategi pemasaran melalui pendekatan BCG (Boston Consulting Group) studi kasus pada PT. Unilever Tbk
R Riswandi, S Prakoso, N Fauziah
Jurnal Ekonomak 3 (1), 75-92, 2017
82017
KESIAPAN TEKNOLOGI PELAKU USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DALAM ADOPSI E-COMMARCE: KARATERISTIK DEMOGRAFI
R Riswandi, I Permadi, DZ Hamidi
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 1488-1501, 2021
72021
Business sustainability through technology adoption: readiness and acceptance of e-commerce technology in MSMEs
R Riswandi, I Permadi
KnE Social Sciences, 243–256-243–256, 2022
52022
Blended Learning in Business Perspective: the Impact of Information Technology Acceptance on Universities Purchase Intention After the COVID-19 Pandemic
D Zainuddin Hamidi, R Riswandi
Proceedings of the the 3rd International Conference on Education & Social …, 2020
42020
Suatu Tinjauan Strategi Pemasaran Melalui Pendekatan Bcg (BOSTON CONSULTING GROUP)
R Riswandi, A Deni, N Fauziah
Jurnal Ekonomak 4 (2), 39-57, 2018
42018
BLENDED LEARNING DALAM PERSPEKTIF BISNIS: PENGARUH PENERIMAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP MINAT MEMILIH PERGURUAN TINGGI
DZ Hamidi, R Riswandi, I Permadi
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (1), 185-201, 2021
32021
Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Bengkel Motor yang ada di Sukabumi
W Ruswandi, R Mulyani, R Riswandi
Jurnal Ekonomak 5 (3), 108-118, 2019
22019
Kualitas Produk Persepsi Harga dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Produk Kesehatan Madu Pramuka Studi pada Konsumen Madu Pramuka di Wilayah Sukabumi dan Cianjur
I Permadi, R Riswandi, E Fathussyaadah
Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) 5 …, 2023
2023
TINJAUAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALISIS MODEL DALAM MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS PELAYANAN-STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI CABANG CIBARAJA KABUPATEN SUKABUMI
R RISWANDI
Jurnal STIE PGRI 2015 (Marketing Management), -, 2015
2015
Research Horizon
A Sobar, A Deni, R Riswandi, DZ Hamidi, I Permadi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14