rizky kertanegara
rizky kertanegara
Politeknik Negeri Media Kreatif
Email yang diverifikasi di polimedia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Clickbait Headline pada Situs Berita dan Gaya Hidup Muslim dream.co.id
MR KERTANEGARA
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 11 (1), 31-43, 2018
102018
Penggunaan Alih Kode (Code Switching) dan Campur Kode (Code Mixing) sebagai Strategi Daya Tarik Iklan pada Majalah Gaya Hidup COSMOPOLITAN
R Kertanegara
Conference and New Media Studies (Comnews), 2015
22015
Gaya Retorika Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dalam Membangun Personal Branding Melalui Facebook
R Kertanegara
Communicare Journal of Communication Studies 2 (1), 85-98, 2014
22014
The Reception of ‘Hijab Halal’in Advertising Campaign by the Young Muslim in Indonesia
MR Kertanegara
HUMANCOMMUNICATION 3 (1), 70-83, 2020
12020
Strategi Komunikasi Visual Online Akun Instagram@ Rindujabarjuara Pada Pilkada Jawa Barat 2018
MR Kertanegara
Conference On Communication and News Media Studies 1, 130-130, 2019
12019
Information Technology and New Media Advertising-The Concept Model of Audience Beliefs and Behavior Toward Digital Advertising
R Kertanegara, I Primasari
KnE Social Sciences, 90-95, 2017
12017
Resepsi Laki-laki Urban Jakarta Terhadap Konsep Laki-laki Gentroseksual di Majalah FHM
R Kertanegara, RA Wulantari
Commline 6 (1), 2015
1*2015
PERJODOHAN DI RUANG PUBLIK (Kajian Resepsi Perjodohan di Ruang Publik dalam Program Take Me Out di Indosiar oleh Remaja Perempuan)
R Kertanegara
12012
The audience’s response to gender relation campaign of ketchup brand on youtube
M Nasucha, R Kertanegara
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (1), 2020
2020
PENGARUH TINGKAT LITERASI MEDIA TERHADAP PERILAKU PENYEBARAN HOAX DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 4 DEPOK)
MR Kertanegara, I Sabrina
Konvergensi 2 (1), 108-126, 2020
2020
Modul Teknik Penulisan Proposal Dan Presentasi
AK Onarelly, S Rahayu, HW Satria, N Noviyan, R Kertanegara
2019
Clickbait Headline and Its Threat in The National Resilience
MR Kertanegara
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 57-62, 2018
2018
DILAN AND THE 90’S MASCULINITY (THE RECEPTION OF DILAN 1990 MOVIE BY THE MILLENIAL GIRLS)
MR Kertanegara
2018
The Advertisement Design of “Student Saving Program” Flyer: Awareness-Comprehension-Conviction-Desire-Action (ACCDA) Evaluation
MR Kertanegara
Advances in Social Science, Education and Humanities Research 207, 34-37, 2018
2018
Pengaruh Kepercayaan (Beliefs) terhadap Tindakan (Acts) pada Native Advertising di Instagram
MR Kertanegara
Jambore Nasional Komunikasi, 2018
2018
Jaringan Komunikasi Penulis Perempuan Buku Teks Dengan Penerbit Dalam Menerapkan Kesadaran Gender
D Amelia, MR Kertanegara
Kreator 4 (2), 2017
2017
The Prambors Radio Announcers Credibility‟ s as „Spokesperson‟ in Delivering Adlibs by Students of the State Polytechnic of Creative Media
SS Rizky Kertanegara
" MEDIA FOR WORLD HARMONY, 85, 2017
2017
Radio Broadcasters Credibility as Spokespersons Raising The Adlibs
MR Kertanegara
Jurnal InterAct 5 (1), 47-55, 2016
2016
Perbandingan Sikap Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif terhadap Maskulinitas Joe Taslim dalam Iklan Televisi Kartu Halo Fit dan LG G3 Stylus
R Kertanegara
Konferensi Nasional Komunikasi, 2015
2015
Building KAI Brand Identity as Good Public Service Company
R Kertanegara
1st International Conference on Corporate and Marketing Communication (ICCOMAC), 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20