Ikuti
Muhammad Duskri
Muhammad Duskri
Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh
Email yang diverifikasi di ar-raniry.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model discovery learning
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016
1612016
Kemampuan representasi matematis siswa SMP melalui pendekatan pendidikan matematika realistik
S Sulastri, M Marwan, M Duskri
Beta: jurnal tadris matematika 10 (1), 51-69, 2017
1092017
Penerapan model eliciting activities untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self confidence siswa SMA
Y Amalia, M Duskri, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
1082015
Meningkatkan kemampuan representasi matematis melalui penerapan model problem based learning
N Fitri, S Munzir, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 4 (1), 59-67, 2017
682017
Mathematical Creative Thinking and Student Self-Confidence in the Challenge-Based Learning Approach.
H Nufus, M Duskri
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 3 (2), 57-68, 2018
582018
Pengembangan tes diagnostik kesulitan Belajar matematika di SD
M Duskri, K Kumaidi, S Suryanto
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 18 (1), 44-56, 2014
512014
Pengembangan soal higher order thinking skills (HOTS) pada materi aljabar di sekolah menengah pertama
S Wulandari, H Hajidin, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 7 (2), 200-220, 2020
492020
Gender differences of mathematical critical thinking skills of secondary school students
A Ahmad, M Duskri
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012054, 2018
312018
Upaya Meningkatkan Kreativitas dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Model Pembelajaran Treffinger
I Isnaini, M Duskri, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 15-25, 2016
272016
Analysis of students' errors on the fraction calculation operations problem
W Safriani, S Munzir, M Duskri, I Maulidi
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 307-318, 2019
202019
Development of learning tools using Treffinger learning model to improve creative thinking
R Handayani, M Duskri, E Maidiyah
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012090, 2018
142018
Self-regulated learning through Contextual Teaching and Learning (CTL) approach
CT Merawan, M Duskri
Journal of Physics: Conference Series 1882 (1), 012087, 2021
122021
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis melalui Model Problem-Based Learning pada Siswa SMP/MTs
S Susanti, M Duskri, M Rahmi
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 77-86, 2019
122019
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Pemecahan Masalah Di Kelas Ix-6 Smpn 8 Banda Aceh
M Duskri, E Maidiyah, R Risnawati, S Ilham
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 75-101, 2017
112017
Mathematical creative thinking and student self-confidence in the challenge-based learning approach. JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education), 3 …
H Nufus, M Duskri, B Bahrun
102018
Kemampuan representasi matematis siswa SMP melalui pendekatan pendidikan matematika realistik. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 10 (1), 51–69
S Sulastri, M Marwan, M Duskri
102017
Analysis of student ability in solving pisa-like math problems: A case study in SMPN 8 Banda Aceh, Indonesia
HH Ismail, M Duskri, CM Zubainur, S Munzir
International Journal of Scientific Research and Management 6 (12), 139-143, 2018
92018
Penggunaan Model Pembelajaran Brain Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa MTs
N Nilawati, M Duskri, NT Sari
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran 7 (1), 85-98, 2019
72019
Information asymmetry, market liquidity and the depreciation of residential property
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016
62016
Implementation of Situation-Based Learning Model To Improve The Junior High School Students’ Critical Thinking And Self-Regulated Learning Skills
S Mulia, M Ikhsan, M Duskri
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 12 (1), 14-25, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20