Ikuti
Lukas Bera
Lukas Bera
Universitas Nusa Nipa
Email yang diverifikasi di nusanipa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Penjumlahan dengan Mengunakan Media Pohon Pintar Pada Siswa Kelas 1 SDK Wegoknatar
TA Keitimu, L Bera, MAF Mbari
Journal on Education 5 (3), 6688-6696, 2023
62023
Pengaruh Model Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran PKn Di SD Inpres Xx Solot
L Bera
Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi 17 (02), 61-68, 2020
62020
Meningkatkan hasil belajar siswa melalui model role playing pada mata pelajaran IPS di SD Inpres Waioti
L Bera
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 10476-10483, 2022
52022
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Media Manik-Manik
MP Arisanti, M Yufrinalis, L Bera
Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 8 (3), 620-626, 2023
32023
Peran Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SDK Ona Nangahure
L Bera
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 7 (3), 50-56, 2021
32021
Peningkatan Partisipasi Belajar Mata Pelajaran IPS Melalui Strategi Pembelajaran Word Square pada Siswa Kelas VA SD Inpres Iligetang
L Bera
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2018
32018
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Menggunakan Media Papan Musi Pada Siswa Kelas V SDK Waiara
M Marton, M Yufrinalis, L Bera
Journal on Education 5 (3), 6664-6671, 2023
22023
Penggunaan Metode Jaritmatika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas III SD Negeri Blatat
Y Bramanto, M Yufrinalis, L Bera
Journal Nagalalang Primary Education 1 (1), 2022
22022
Filosofi Mior Dadin sebagai Internalisasi Pendidikan Karakter Peserta Didik di Kecamatan Doreng Kabupaten Sikka
L Bera, M Yufrinalis, H Hero
Al-Mashlahah Jurnal Hukum Islam dan Pranata Sosial 9 (02), 2021
22021
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PUZZLE PECAHAN PADA SISWA KELAS II SDN WEGOKNATAR
H Hoban, L Bera, T Timba
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 3641-3646, 2023
12023
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian melalui Pendekatan Kontekstual pada Siswa Kelas III SDK Waiara
M Kristina, M Yufrinalis, L Bera
Journal on Education 5 (3), 6649-6655, 2023
12023
Analisis Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SD Katolik Maumere 2
L Bera
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (1), 2384-2390, 2023
12023
PERAN GURU SDI WAIROTANG DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19
S Hale, L Bera, B Regi, P Nande
Journal Nagalalang Primary Education 4 (1), 2022
12022
Pengaruh Penggunaan Metode Resource Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Inpres XXXVII Kotauneng
R Risda, L Bera, B Regi
Journal Nagalalang Primary Education 3 (1), 2022
12022
ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VB SD KATOLIK MAUMERE 02
S Mia, L Bera, M Yufrinalis
Journal Nagalalang Primary Education 2 (2), 2021
12021
Penerapan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Aktivitas Ekonomi di Sekolah Dasar Negeri Blatat Kecamatan Kangae
L Bera
Jurnal Serambi Akademica 7 (4), 423-430, 2019
12019
Pengaruh Penggunaan Media Diorama Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Kenampakan Alam Dan Buatan Siswa Kelas VB SDI Waioti
MKY Fradila, GLD Kowe, L Bera
Journal Nagalalang Primary Education 5 (2), 2024
2024
PELAKSANAAN LESSON STUDY MENGGUNAKAN METODE PBL BERBANTUAN MEDIA GELAS PINTAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PENJUMLAHAN PADA SISWA KELAS I SDN WEGOKNATAR
MAS Killi, L Bera, M Yufrinalis
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 3647-3652, 2023
2023
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II SDI WOLOMAPA MENGGUNAKAN MEDIA KANTONG BILANGAN
M Lero, H Hero, L Bera
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 3635-3640, 2023
2023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V
F Maria, H Hero, L Bera
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 3557-3562, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20