Follow
Aska Leonardi
Aska Leonardi
Universitas Sahid
Verified email at usahid.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dampak Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Pada Learning Outcome Program Studi Ilmu Komunikasi
H Mony, H Lusianawati, A Leonardi
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (2), 125-133, 2021
62021
Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Digital Bagi Pengusaha Kuliner Sate Soto Khas Suramadu Haji Saih Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
A Leonardi, S Sumiyati, T Tanjung
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (1), 2022
32022
Pengaruh Sosialisasi Bela Negara Terhadap Sikap Bela Negara Guru Sekolah Dasar Di Jakarta
A Leonardi
Jurnal Pertahanan dan Bela Negara 4 (1), 137-154, 2014
32014
Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Digital untuk Pemasaran Ikan Skala Mikro: Systematic Literature Review
A Leonardi, AV Sjafri, A Saleh, A Fatchiya
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 7 (1), 37-56, 2024
12024
A ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATION LINGKAR GANJA NUSANTARA DALAM MEMBENTUK PERSEPSI GANJA SEBAGAI PENGOBATAN ALTERNATIF: STRATEGI PUBLIC RELATION LINGKAR GANJA NUSANTARA DALAM …
A Wicaksono, A Leonardi
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 6 (1), 2023
12023
Optimalisasi Foto Produk Untuk Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Bagi Pedagang RPTRA Rasamala
S Sumiyati, A Leonardi, S Supriadi
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 3524-3530, 2023
12023
Penguatan Personal Selling Bagi Pemilik dan Pegawai Warung Tegal Kharisma di Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan
A Leonardi, S Sumiyati, A Rahayunianto
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 55-64, 2022
12022
Cybercrime, Perlindungan Data Warga Negara, dan Integritas Pemilu
B Mudjiyanto, L Launa, A Leonardi
Oratio Directa (Prodi Ilmu Komunikasi) 5 (2), 2024
2024
ANALISIS PENGARUH IKLAN METODE PRODUCT PLACEMENT MEREK DILAN PADA TAYANGAN SINETRON “CINTA SETELAH CINTA “TERHADAP BRAND AWARENESS PENONTON
RCP Driarkoro, A Leonardi, S Sumiyati
The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 52-58, 2023
2023
ANALISIS INSTAGRAM@ MUNASPROK SEBAGAI MEDIA INFORMASI SEJARAH PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA BAGI FOLLOWERS
AF Gozali, A Leonardi
The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 30-40, 2023
2023
Peran Humas Pemerintah Desa Lambangsari Dalam Menanamkan Niat Baik (Goodwill) Tentang Bantuan Sosial Kepada Mayarakat Di Masa Pandemi
S Ali, A Leonardi
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 (1), 42-50, 2022
2022
Kelas Karyawan, Antara Harapan Merdeka Belajar, dan Sengkarut Persoalan di Dalamnya
A Leonardi, H Lusiana, H Mony
Membaca MBKM Dalam Ilmu Komunikasi, 95, 2022
2022
ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG BUDAYA PUNK FASHION PADA IKLAN GUDANG GARAM SURYA RISE AND SHINE VERSI BANGKIT
MD Ferqutanto, A Leonardi, S Supriadi
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 (2), 33-43, 2022
2022
ANALISIS SPECIAL EVENT SEBAGAI STRATEGI MAJALAH FORBES INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PUBLIKNYA DI ERA PANDEMI COVID-19
A Leonardi, RR Zikrizal
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4 (2), 2021
2021
PENGGUNAAN BAHASA GAUL PADA PEMBERITAAN DI MINEWS. ID
M Reyner, A Leonardi
The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 52-65, 2021
2021
PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI BALIHO & PAMFLET KAMPANYE POLITIK DI LINGKUNGAN RW 007 BEKASI
B Bernowo Akbar Al Araaf
Universitas Sahid Jakarta, 2021
2021
EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL WEBSITE MyBCA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT BANK CENTRAL ASIA KCU WISMA ASIA
A Leonardi, YF Santoso
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4 (1), 1-10, 2021
2021
Peran Perempuan Nelayan Dalam Pemasaran Produk Hasil Laut Dengan Pemanfaatan Aplikasi Media Online
A Leonardi
Dinamika Komunikasi Pembangunan di Tanah Air 1, 163-188, 2021
2021
PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN PEJATEN TIMUR TENTANG TAYANGAN MENEMBUS MATA BATIN DI ANTV
RF Yanti, A Leonardi
The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 90-104, 2019
2019
ANALISIS KOMUNIKASI DALAM MENUMBUHKAN SIKAP BELA NEGARA DI MASYARAKAT
A Leonardi, S Sumiyati
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2 (1), 53-65, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20