Ikuti
Qisthi Fariyani
Qisthi Fariyani
Physics Education Lecturer, UIN Walisongo Semarang
Email yang diverifikasi di walisongo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan four-tier diagnostic test untuk mengungkap miskonsepsi fisika siswa sma kelas x
Q Fariyani, A Rusilowati
Journal of Innovative Science Education 4 (2), 2015
1602015
Four-tier diagnostic test to identify misconceptions in geometrical optics
Q Fariyani, A Rusilowati, S Sugianto
Unnes Science Education Journal 6 (3), 2017
432017
Pedagogical content knowledge of pre-service physics teachers
Q Fariyani, FK Mubarok, S Masfu’ah, F Syukur
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 9 (1), 99-107, 2020
152020
Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa MTs Kelas VIII
Q Fariyani
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 10 (2), 133-138, 2019
82019
Sugiyanto.(2017)
Q Fariyani, A Rusilowati
Four-Tier Diagnostic Test to Identify Misconceptions in Geometrical Optics …, 0
7
Development of Test Instruments to Analyze Higher-Order Thinking Skills Through Science-Based Literacy Learning
Q Fariyani, HH Kusuma
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 6 (1), 76, 2021
32021
Pengembangan Four-Tier Multiple Choice Diagnostic Test untuk Mengungkap Miskonsepsi Fisika Siswa SMA Kelas X
Q Fariyani
Tesis], DOI: 10.21580/bioeduca. v2i1. 5997, 2012
32012
Four-Tier Multiple Choice Test Characterized by Local Wisdom Values for Analyzing Critical Thinking Skills
Z Ni'mah, Q Fariyani, A Sudarmanto
Thabiea: Journal of Natural Science Teaching 4 (1), 97-110, 2021
22021
Pengaruh Lama Pemanasan terhadap Kerapatan dan Indeks Bias Minyak Zaitun
Q Fariyani
Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 5 (2), 93-100, 2019
12019
FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI OPTIK GEOMETRI
Q Fariyani
12017
Penerapan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP/MTs Pada Materi Kalor Dan Perubahannya
K Nisa, A Fadllan, Q Fariyani
Prosiding Seminar Nasional Lontar Physics Forum, 141-146, 2022
2022
Four-Tier Test Based On Local Wisdom to Analyze Misconceptions in Rotational Dynamics
Q Fariyani, ZW Prama, JB Poernomo
At-Taqaddum 14 (2), 2022
2022
Fotiem test to analyze scientific communication skills in linear motion
Q Fariyani, HH Kusuma
Journal of Physics: Conference Series 1796 (1), 012105, 2021
2021
Development of HOTS-Based Instruments with a Science Literacy Approach to Measure Students’ High-Level Thinking Ability
JB Poernomo, Q Fariyani, W Lestari
Journal of Physics: Conference Series 1779 (1), 012060, 2021
2021
Three-tier Diagnostic Test untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa SMA Materi Gerak Melingkar Beraturan
Q Fariyani, W Astutik
2017
Integrasi Sains Islam dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP
F Yuliani, Q Fariyani
2017
Pengembaangan Modul Eksperiental Learning Terintegrasi Karakter pada Materi Gerak Harmonis
FH Kurniawan, Q Fariyani
2017
INSTRUMEN PILIHAN GANDA EMPAT TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SUHU DAN KALOR
Q Fariyani
2017
FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST TO IDENTIFY PHYSICS TEACHER CANDIDATES’ MISCONCEPTIONS
Q Fariyani
2016
Pengembangan Instrumen Tes untuk Menganalisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Melalui Pembelajaran Berbasis Literasis Sains
Q Fariyani, HH Kusuma
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20