Pengembangan four-tier diagnostic test untuk mengungkap miskonsepsi fisika siswa sma kelas x Q Fariyani, A Rusilowati Journal of Innovative Science Education 4 (2), 2015 | 160 | 2015 |
Four-tier diagnostic test to identify misconceptions in geometrical optics Q Fariyani, A Rusilowati, S Sugianto Unnes Science Education Journal 6 (3), 2017 | 43 | 2017 |
Pedagogical content knowledge of pre-service physics teachers Q Fariyani, FK Mubarok, S Masfu’ah, F Syukur Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 9 (1), 99-107, 2020 | 15 | 2020 |
Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa MTs Kelas VIII Q Fariyani Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 10 (2), 133-138, 2019 | 8 | 2019 |
Sugiyanto.(2017) Q Fariyani, A Rusilowati Four-Tier Diagnostic Test to Identify Misconceptions in Geometrical Optics …, 0 | 7 | |
Development of Test Instruments to Analyze Higher-Order Thinking Skills Through Science-Based Literacy Learning Q Fariyani, HH Kusuma JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 6 (1), 76, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Four-Tier Multiple Choice Diagnostic Test untuk Mengungkap Miskonsepsi Fisika Siswa SMA Kelas X Q Fariyani Tesis], DOI: 10.21580/bioeduca. v2i1. 5997, 2012 | 3 | 2012 |
Four-Tier Multiple Choice Test Characterized by Local Wisdom Values for Analyzing Critical Thinking Skills Z Ni'mah, Q Fariyani, A Sudarmanto Thabiea: Journal of Natural Science Teaching 4 (1), 97-110, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Lama Pemanasan terhadap Kerapatan dan Indeks Bias Minyak Zaitun Q Fariyani Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 5 (2), 93-100, 2019 | 1 | 2019 |
FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI OPTIK GEOMETRI Q Fariyani | 1 | 2017 |
Penerapan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP/MTs Pada Materi Kalor Dan Perubahannya K Nisa, A Fadllan, Q Fariyani Prosiding Seminar Nasional Lontar Physics Forum, 141-146, 2022 | | 2022 |
Four-Tier Test Based On Local Wisdom to Analyze Misconceptions in Rotational Dynamics Q Fariyani, ZW Prama, JB Poernomo At-Taqaddum 14 (2), 2022 | | 2022 |
Fotiem test to analyze scientific communication skills in linear motion Q Fariyani, HH Kusuma Journal of Physics: Conference Series 1796 (1), 012105, 2021 | | 2021 |
Development of HOTS-Based Instruments with a Science Literacy Approach to Measure Students’ High-Level Thinking Ability JB Poernomo, Q Fariyani, W Lestari Journal of Physics: Conference Series 1779 (1), 012060, 2021 | | 2021 |
Three-tier Diagnostic Test untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa SMA Materi Gerak Melingkar Beraturan Q Fariyani, W Astutik | | 2017 |
Integrasi Sains Islam dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP F Yuliani, Q Fariyani | | 2017 |
Pengembaangan Modul Eksperiental Learning Terintegrasi Karakter pada Materi Gerak Harmonis FH Kurniawan, Q Fariyani | | 2017 |
INSTRUMEN PILIHAN GANDA EMPAT TINGKAT UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SUHU DAN KALOR Q Fariyani | | 2017 |
FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST TO IDENTIFY PHYSICS TEACHER CANDIDATES’ MISCONCEPTIONS Q Fariyani | | 2016 |
Pengembangan Instrumen Tes untuk Menganalisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Melalui Pembelajaran Berbasis Literasis Sains Q Fariyani, HH Kusuma | | |