Follow
YAYAN SUDARYANA
YAYAN SUDARYANA
Universitas Pamulang
Verified email at unpam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia (Persero) Kota Tangerang
Y Sudaryana
Journal of Management Review 4 (1), 447-455, 2020
512020
Business to Business ecommerce and role of Knowledge Management
M Fahrurrozi, JFX Soekiman, A Philipus Kurniawan Gheta, Y Sudaryana, ...
Business to Business ecommerce and role of Knowledge Management 82, 2020
192020
Effect Of Compensation And Carerr Development To The Employee Performance (Study At PT. Benesse Indonesia)
Y Sudaryana
Journal of Management Review 4 (2), 491-500, 2020
112020
Effect of competence, organizational culture, and motivation towards employee performance at PT Kukuh Tangguh Sandang Mills
Y Sudaryana
Jurnal Ekonomi & Bisnis JAGADITHA 8 (1), 23-29, 2021
92021
Pengembangan Usaha Koperasi Produksi Akar Wangi “USAR “Sentra Industri Akar Wangi di Kabupaten Garut, Jawa Barat
S Sarwani, Y Sudaryana, N Sunardi, H Hamsinah, K Nufus
Jurnal Abdi Masyarakat Humanis Vol 1 (1), 47, 2019
72019
Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan karir terhadap kinerja karyawan (Studi pada PT Benese Indonesia)
Y Sudaryana
Journal of management review 4 (2), 491-500, 2020
52020
Penerapan manajemen dalam pengembangan hasil laut yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Pulau Seribu
M Sutoro, S Sugiyanto, Y Sudaryana, UB Haryoko
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 402-405, 2020
52020
Bimbingan Teknis Manajemen Peningkatan Penjualan Melalui E-Commerce Kepada Ikm/Umkm Koperasi Patih Di Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi …
Y Sudaryana, M Marjohan, K Nufus, J Andriani, M Maswarni
Jurnal Pengabdian Dharma Laksana 3 (1), 51, 2020
52020
Penerapan Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Tingkat Partisipasi Calon Peserta Didik Di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Nurul Amal Islamic Boarding School …
Y Sudaryana, J Juhaeri, AG Dewi, M Mudzakir, M Sibarani, FR Ismail, ...
Jurnal PADMA: Pengabdian Dharma Masyarakat 1 (2), 278-289, 2021
32021
Manajemen Pemakaian Masker sebagai Perlindungan Terhadap SDM UMKM Kelompok Wanita Tani (KWT) Daun Salam, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan di Masa …
Y Sudaryana, L Susanto, T Santoso, T Setyady, C Nata, A Suryanita
Abdi Laksana Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 290-294, 2021
32021
Pengaruh budaya organisasi, gaya kepemimpinan dan pengambilan keputusan terhadap komitmen organisasi studi kausal pada pt sucofindo (persero)
Y Sudaryana
Jurnal Manajemen 5 (2), 42-61, 2018
32018
Pelatihan Pembuatan ice cream sebagai peluang usaha bagi ibu rumah tangga di desa cicalengka, tangerang-banten
IK Dewi, AP Sudarso, A Ahyani, D Sunardi, Y Sudaryana
Dedikasi Pkm 3 (1), 121-125, 2022
22022
Manejemen Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Anak di Panti Asuhan Mizan Amanah Kesehatan
D Puspitasari, L Mufida, M Hikmadina, S Karlina, Y Sudaryana, E Sugiarti
Jurnal Abdi Masyarakat Humanis Vol 3 (1), 1, 2021
22021
Pelatihan Public Speaking Di Sdit Fajar Depok Untuk Meningkatkan Kompetensi Andragogik Dilaksanakan Oleh Mahasiswa Dan Dosen Magister Manajemen Unpam
H Supratikta, Y Sudaryana, RYH Alexander, N Soedarsono, L Mufida, ...
Pro Bono Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (01), 2021
12021
Analisis Perencanaan Strategi Kinerja Ukm Dalam Upaya Menciptakan Keunggulan Bersaing
Y Sudaryana
Majalah Forum Ilmiah 16 (1), 72-80, 2012
12012
Pentingnya Pengembangan Kompetensi Wirausahawan dan Kewirausahaan
Y Sudaryana
Widya Persada 5 (STIE Widaya Persada), 100, 2011
12011
Pentingnya Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Iklim Kerja Guna Memberikan Kepuasan Kerja Guru Pada Lembaga Pendidikan
Y Sudaryana
Majalah Forum Ilmiah 15 (07), 97-105, 2011
12011
Tata Kelola SDM bagi UMKM di Era Digital pada Masyarakat Kampung Cibogo-Bogor
R Sari, Y Sudaryana, E Sugiarti
Praxis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 108-113, 2023
2023
The Effect of Transformational Leadership Style on Employee Performance At PT. Ciptamega Infrasana in Bogor
R Sujarwadi, Y Sudaryana
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (2), 405-410, 2021
2021
Marketing Strategy Analysis to Increase Occupancy Room Based on Travel Agent Online Market Segment (Case Study in Whiz Zprime Hotel Pajajaran Bogor)
A Maddinsyah, U Ahidin, Y Sudaryana, S Sugiyanto, Y Yandri
INCEESS 2020: Proceedings of the 1st International Conference on Economics …, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20