Ikuti
Suyud Arif
Suyud Arif
Universitas Ibn Khaldun Bogor
Email yang diverifikasi di fai.uika-bogor.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Implementasi Akad Istishna Pembiayaan Rumah (Studi Kasus Developer Property Syariah Bogor)
MR Hidayah, K Nawawi, S Arif
Jurnal Ekonomi Islam 9 (1), 1-12, 2018
762018
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Religiusitas terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Menggunakan Jasa Perbankan Syariah
F Salim, S Arif, A Devi
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (2), 226-244, 2022
522022
Analisis Penerapan Prinsip-Prinsip Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli Online di Humaira Shop
D Wati, S Arif, A Devi
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (1), 141-154, 2022
452022
Peran Zakat Dalam Pembangunan Pendidikan Di Kota Bogor (Studi Kasus Pendayagunaan Zakat Bidang Pendidikan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid Cabang Bogor)
AR Hakim, S Arif, H Baisa
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 5 (2), 243-272, 2018
382018
Konsep Khiyar pada Jual Beli Pre Order Online Shop dalam Perspektif Hukum Islam
D Hasanah, M Kosim, S Arif
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 8 (2), 249-260, 2019
352019
Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah
RP Sari, AM Kosim, S Arif
Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam 9 (2), 131-146, 2019
212019
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Dalam Upaya Menarik Minat Nasabah pada Pegadaian Syariah Cabang Bogor Baru
F Hasni, I Hamdani, S Arif
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (2), 195-210, 2022
192022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Untuk Berzakat Di Baznas Kota Bogor
N Mirawati, H Tanjung, S Arif
Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan 19 (1 …, 2019
172019
Pengaruh strategi pembelajaran aktif (active learning) tipe debat aktif terhadap keaktifan belajar siswa dalam mengikuti pembelajaran fiqih Kabupaten Bogor
SM Agustina, OS Priyatna, S Arif
E-Jurnal Mitra Pendidikan 3 (4), 531-540, 2019
132019
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Pembiayaan
L Muhlisoh, K Nawawi, S Arif
Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking 1 (2), 130-143, 2020
112020
Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia Islami Dalam Meningkatkan Produktivitas Kinerja Karyawan di Koperasi Syariah 212 Sentul
CN Avissa, I Hamdani, S Arif
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (1), 115-128, 2022
92022
Kedudukan Hukum Nikah Siri Menurut Madzhab Syafi’i dan Maliki
A Sahri, S Arif
Mizan: Journal of Islamic Law 1 (1), 2018
72018
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Syariah Mahasiswa di Kabupaten Bogor
R Maulana, A Devi, S Arief
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (2), 963-981, 2023
52023
Peranan Kantor Urusan Agama Dalam Mengantisipasi Pernikahan Usia Dini: Studi Kasus Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor
M Julian, S Arief, AM Kosim
As-Syar'i: Jurnal Bimbingan & Konseling Keluarga 4 (1), 50-61, 2022
52022
Pemanfaatan Limbah Anorganik di TPA Galuga Dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat
M Albani, S Arif, S Muhlisin
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (2), 314-333, 2022
52022
Pengembangan LKS Pembelajaran IPA Berbasis STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa Kelas 5 MI Al Ittihad Ciampea Bogor
N Khoerunnisa, R Triwoelandari, S Arif
Vox Edukasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 13 (2), 237-247, 2022
42022
Hak Istri dalam Masa Iddah Talak Bain menurut Empat Mazhab dan Kompilasi Hukum Islam
E Komalasari, S Arif, F Irfani
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 16144-16151, 2022
42022
Peran Fintech Syari’ah Dalam Meningkatkan Profit UMKM Cathering Nuryayoh Yang Terdampak Pandemi Covid-19 di Vila Citra Bantarjati
S Dhiyaulhuda, K Nawawi, S Arif
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (4), 693-699, 2022
42022
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas V SDIT Al-Madinah Cibinong
RD Mulyasari, S Asmahasanah, S Arif
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (1), 87-106, 2019
42019
Universitas Ibn, and Khaldun Bogor.“
RP Sari, AM Kosim, S Arif
Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Bank SyariahABAH …, 0
4
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20