Ikuti
Trinik Susmonowati
Trinik Susmonowati
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Economic Value Added (Eva) Sebagai Pengukuran Kinerja Keuangan Pada Industri Telekomunikasi Suatu Analisis Empirik
T Susmonowati
Transparansi: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi 1 (1), 101-119, 2018
192018
Pengaruh electronic word of mouth Dan Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Pada situs lazada
T Susmonowati, H Khotimah
Jurnal Lentera Bisnis 10 (2), 197-211, 2021
112021
The Effect Of Price Discounts And Packaging Bonuses On Impulsive Purchasing Decisions To Consumers Of Alfamart In Sunter Jaya, North Jakarta
T Susmonowati, I Royani
Ilomata International Journal of Social Science 1 (4), 257-263, 2020
82020
The role of extrinsic and intrinsic motivation to maintain employee performance productivity during work from home (WFH): a case study of a private university in Jakarta
S Supriyono, T Susmonowati
Technium Social Sciences Journal 27, 606-619, 2022
52022
Pelatihan Pengelolan Keuangan Koperasi bagi Pengurus Koperasi Mahasiswa Institut STIAMI
T Susmonowati
Jurnal Komunitas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 6 (1), 44-49, 2023
22023
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Holland Bakery Cabang Pondok Kelapa Jakarta Timur
JA Ramdani, T Susmonowati
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (2), 178-191, 2023
12023
Peningkatan Pemahaman Wajib Pajak Orang Pribadi melalui Pelatihan Pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi bagi Karyawan PT BSI Pro Jakarta
T Susmonowati
Jurnal Komunitas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (2), 171-174, 2022
12022
Bijak Mengelola Cashflow di Era New Normal
SN Sari, T Susmonowati
Jurnal Komunitas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (1), 60-67, 2021
12021
Analisis Efektivitas Restrukturisasi Kredit Pemilikan Rumah Untuk Menekan Adanya Kredit Macet Pada Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Bekasi
MYM Yunus, TST Susmonowati
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 2 (5), 734-739, 2022
2022
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lain Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Lain Hati Di Kabupaten Bekasi)
N Erpiana, T Susmonowati
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (5), 399-408, 2021
2021
Pengaruh Potongan Harga Dan Paket Bonus Terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Indomaret
R Dianto, T Susmonowati
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (4), 269-273, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11