Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Universitas Negeri Padang
Verified email at konselor.org
TitleCited byYear
Hubungan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Umum yang Berlatar Belakang Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Disertasi Tidak Diterbitkan. Malang: Program Studi Psikologi Pendidikan …, 2003
212003
Konseling trauma pasca bencana
H Nirwana
Ta'dib 15 (2), 2016
142016
Pengungkapan Diri Siswa Sekolah Menengah dan Implikasinya Bagi Konseling
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (1), 2013
132013
Nurfarhanah. 2012. Pemahaman Siswa Mengenai Kesehatan Reproduksi Remaja melalui Layanan Informasi
VF Wulandari, H Nirwana
Jurnal ilmiah konseling 1 (1), 1-9, 0
13
Hubungan antara Konsep Diri Sosial, Persepsi Siswa tentang Dukungan Sosial Orangtua, dan Teman Sebaya dengan Komunikasi Interpersonal Siswa dan Implikasinya terhadap Pelayanan …
D Astarini, H Nirwana, R Ahmad
Konselor 5 (4), 2016
122016
Hubungan kecanduan game dengan motivasi belajar siswa dan implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling
N Jannah, M Mudjiran, H Nirwana
Konselor 4 (4), 200-207, 2015
122015
Hubungan kondisi lingkungan keluarga dengan hasil belajar siswa sekolah menengah atas
NE Putri, H Nirwana, S Syahniar
JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 3 (2), 98-102, 2019
82019
Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar Siswa yang Berlatar Belakang Melayu dan Jawa
H Hasgimianti, H Nirwana, D Daharnis
INSIGHT: Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 130-143, 2017
82017
Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Pencegahan Bullying di Sekolah
H Yandri, D Daharnis, H Nirwana
Konselor 2 (1), 2013
72013
Belajar dan Pembelajaran
H Nirwana, H Zuwirna, N Yuskal Kusman
Padang: FIP UNP [Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang], 2006
72006
Perbedaan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar Matematika antara Siswa Berlatar Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 2016
62016
Kontribusi Motivasi Menyelesaikan Masalah dan Komunikasi Interpersonal terhadap Strategi Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Menengah
M Minarsi, H Nirwana, Y Syukur
JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 3 (2), 1-14, 2017
52017
Efektifitas Layanan KonselingPerorangan Meningkatkan Kemandirian Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Belajar
M Hanum, P Prayitno, H Nirwana
Konselor 4 (3), 162-168, 2015
52015
Persepsi Klien Tentang Konseling, Keterampilan Komunikasi Konselor dalam Konseling dan Hubungan Keduanya dengan Pengungkapan Diri Klien
H Nirwana
Tesis tidak diterbitkan. Malang: IKIP Malang, 1998
51998
Are there statistical anxiety differences between male and female students?
A Alizamar, A Afdal, I Ifdil, Z Ardi, A Ilyas, Z Zikra, D Daharnis, F Firman, ...
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042127, 2019
32019
Peningkatan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Melalui Layanan Bimbingan Kelompok
K Amri, S Syahniar, H Nirwana
Konselor 3 (2), 75-81, 2016
32016
Hubungan Persepsi Siswa tentang Budaya Sekolah dan Motivasi Belajar dengan Penyesuaian Diri Siswa
R Fitria, S Marsidin, H Nirwana
Konselor 3 (4), 139-146, 2016
32016
Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
JMS Tuasikal, M Mudjiran, H Nirwana
Konselor 5 (3), 133-138, 2016
32016
Komunikasi Interpersonal Anak dan Orangtua ditinjau dari Jenis Kelamin, Tingkat Pendidikan Orangtua, dan Daerah Tempat Tinggal serta Implikasinya pada Bimbingan dan Konseling
V Aressa, H Nirwana, A Bentri
Konselor 5 (3), 139-150, 2016
32016
Pemahaman siswa mengenai kesehatan reproduksi remaja melalui layanan informasi
VF Wulandari, H Nirwana
Konselor 1 (2), 2012
32012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20