Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di konselor.org
JudulDikutip olehTahun
Hubungan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Umum yang Berlatar Belakang Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Disertasi Tidak Diterbitkan. Malang: Program Studi Psikologi Pendidikan …, 2003
182003
Nurfarhanah. 2012. Pemahaman Siswa Mengenai Kesehatan Reproduksi Remaja Melalui Layanan Informasi
VF Wulandari, H Nirwana
Jurnal ilmiah konseling 1 (1), 1-9, 0
11
Hubungan antara Konsep Diri Sosial, Persepsi Siswa tentang Dukungan Sosial Orangtua, dan Teman Sebaya dengan Komunikasi Interpersonal Siswa dan Implikasinya terhadap Pelayanan …
D Astarini, H Nirwana, R Ahmad
Konselor 5 (4), 247-257, 2016
92016
Hubungan Kecanduan Game dengan Motivasi Belajar Siswa dan Implikasinya Terhadap Bimbingan dan Konseling
N Jannah, M Mudjiran, H Nirwana
Konselor 4 (4), 200-207, 2015
82015
Pengungkapan Diri Siswa Sekolah Menengah dan Implikasinya Bagi Konseling
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (1), 2013
82013
Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar Siswa yang Berlatar Belakang Melayu dan Jawa
H Hasgimianti, H Nirwana, D Daharnis
INSIGHT: Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 130-143, 2017
72017
Konseling Trauma Pasca Bencana
H Nirwana
Ta'dib 15 (2), 2016
72016
Hubungan kondisi lingkungan keluarga dengan hasil belajar siswa sekolah menengah atas
NE Putri, H Nirwana, S Syahniar
JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 3 (2), 98-102, 2019
62019
Efektifitas Layanan KonselingPerorangan Meningkatkan Kemandirian Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Belajar
M Hanum, P Prayitno, H Nirwana
Konselor 4 (3), 162-168, 2015
52015
Belajar dan Pembelajaran
H Nirwana, H Zuwirna, N Yuskal Kusman
Padang: FIP UNP [Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang], 2006
52006
Persepsi Klien Tentang Konseling, Keterampilan Komunikasi Konselor dalam Konseling dan Hubungan Keduanya dengan Pengungkapan Diri Klien
H Nirwana
Tesis tidak diterbitkan. Malang: IKIP Malang, 1998
51998
Perbedaan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar Matematika antara Siswa Berlatar Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 2016
42016
Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Pencegahan Bullying di Sekolah
H Yandri, D Daharnis, H Nirwana
Konselor 2 (1), 2013
42013
Hubungan Persepsi Siswa tentang Budaya Sekolah dan Motivasi Belajar dengan Penyesuaian Diri Siswa
R Fitria, S Marsidin, H Nirwana
Konselor 3 (4), 139-146, 2016
22016
Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa
JMS Tuasikal, M Mudjiran, H Nirwana
Konselor 5 (3), 133-138, 2016
22016
Komunikasi Interpersonal Anak dan Orangtua ditinjau dari Jenis Kelamin, Tingkat Pendidikan Orangtua, dan Daerah Tempat Tinggal serta Implikasinya pada Bimbingan dan Konseling
V Aressa, H Nirwana, A Bentri
Konselor 5 (3), 139-150, 2016
22016
Group Guidance And Readiness Of Students Participate In Ujian Nasional (UN)
H Nirwana
GUIDENA: Jurnal Ilmu Pendidikan, Psikologi, Bimbingan dan Konseling 3 (1), 17-21, 2013
22013
Pemahaman siswa mengenai kesehatan reproduksi remaja melalui layanan informasi
VF Wulandari, H Nirwana
Konselor 1 (2), 2012
22012
Komunikasi Interpersonal antara Orang Tua dan Anak Remaja serta Identitas Diri Remaja: Studi di Bina Keluarga Remaja Parupuk Tabing, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat
A Irianto, H Aimon, H Nirwana, AT Prasetya
Populasi 26 (1), 16-25, 0
2
THE INNOVATION OF TEACHING MATERIALS FOR TEACHING AN EXPOSITION TEXT BASED ON THE GRAPHIC ORGANIZER AT AN ELEMENTARY SCHOOL GRADE IV
DI Sari, T Taufik, H Nirwana
PROCEEDING IAIN Batusangkar 3 (1), 77-84, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20