Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd., Kons
Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di konselor.org
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Umum yang Berlatar Belakang Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Disertasi Tidak Diterbitkan. Malang: Program Studi Psikologi Pendidikan …, 2003
242003
Hubungan kecanduan game dengan motivasi belajar siswa dan implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling
N Jannah, M Mudjiran, H Nirwana
Konselor 4 (4), 200-207, 2015
222015
Hubungan antara Konsep Diri Sosial, Persepsi Siswa tentang Dukungan Sosial Orangtua, dan Teman Sebaya dengan Komunikasi Interpersonal Siswa dan Implikasinya terhadap Pelayanan …
D Astarini, H Nirwana, R Ahmad
Konselor 5 (4), 2016
192016
Konseling trauma pasca bencana
H Nirwana
Ta'dib 15 (2), 2016
182016
Pengungkapan Diri Siswa Sekolah Menengah dan Implikasinya Bagi Konseling
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (1), 2013
172013
Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Pencegahan Bullying di Sekolah
H Yandri, D Daharnis, H Nirwana
Konselor 2 (1), 2013
162013
Nurfarhanah. 2012. Pemahaman Siswa Mengenai Kesehatan Reproduksi Remaja melalui Layanan Informasi
VF Wulandari, H Nirwana
Jurnal ilmiah konseling 1 (1), 1-9, 0
16
Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar Siswa yang Berlatar Belakang Melayu dan Jawa
H Hasgimianti, H Nirwana, D Daharnis
INSIGHT: Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 130-143, 2017
142017
Hubungan kondisi lingkungan keluarga dengan hasil belajar siswa sekolah menengah atas
NE Putri, H Nirwana, S Syahniar
JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 3 (2), 98-102, 2019
102019
Counseling Model Based on Gusjigang Culture: Conceptual Framework of Counseling Model Based on Local Wisdoms in Kudus
E Zamroni
Guidena: Jurnal Ilmu Pendidikan, Psikologi, Bimbingan dan Konseling 6 (2 …, 2016
102016
Belajar dan Pembelajaran
H Nirwana, H Zuwirna, N Yuskal Kusman
Padang: FIP UNP [Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang], 2006
92006
Perbedaan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar Matematika antara Siswa Berlatar Budaya Minangkabau dan Batak
H Nirwana
Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 2016
82016
Efektifitas Layanan KonselingPerorangan Meningkatkan Kemandirian Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Belajar
M Hanum, P Prayitno, H Nirwana
Konselor 4 (3), 162-168, 2015
82015
Increasing life satisfaction of domestic violence victims through the role of supporting group therapy on social media
A Afdal, A Arnaldi, H Nirwana, A Alizamar, Z Zikra, A Ilyas, M Fikri
72019
Kontribusi Motivasi Menyelesaikan Masalah dan Komunikasi Interpersonal terhadap Strategi Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Menengah
M Minarsi, H Nirwana, Y Syukur
JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 3 (2), 1-14, 2017
72017
Peningkatan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Melalui Layanan Bimbingan Kelompok
K Amri, S Syahniar, H Nirwana
Konselor 3 (2), 75-81, 2016
72016
Komunikasi interpersonal anak dan orangtua ditinjau dari jenis Kelamin, tingkat pendidikan orangtua, dan daerah tempat tinggal serta implikasinya pada bimbingan dan konseling
V Aressa, H Nirwana, A Bentri
Konselor 5 (3), 139-150, 2016
72016
Mathematics anxiety among prospective elementary school teachers and their treatment
D Daharnis, H Nirwana, I Ifdil, A Afdal, Z Ardi, T Taufik, E Erlamsyah, ...
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042089, 2019
62019
Komunikasi Interpersonal antara Orang Tua dan Anak Remaja serta Identitas Diri Remaja: Studi di Bina Keluarga Remaja Parupuk Tabing, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat
A Irianto, H Aimon, H Nirwana, AT Prasetya
Populasi 26 (1), 16-25, 2018
62018
Pelaksanaan Layanan Bimbingan Kelompok untuk Menyiapkan Mental Siswa Menghadapi Ujian Nasional
O Olfakhrina, S Syahniar, H Nirwana
Konselor 3 (2), 67-74, 2016
62016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20