Isra Nurmai Yenti
Isra Nurmai Yenti
IAIN Batusangkar
Email yang diverifikasi di iainbatusangkar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendekatan kontekstual (CTL) dan implikasinya dalam pembelajaran matematika
IN Yenti
Ta'dib 12 (2), 2016
102016
Hasil perancangan modul kalkulus dasar dan lanjut dengan menggunakan maple 14
IN Yenti
Ta'dib 19 (1), 49-60, 2016
92016
Analisis kesalahan transformasi soal pada kemampuan representasi matematis secara simbolik
F Tasman, IN Yenti, S Heriyanti
Eksakta 2, 24-30, 2017
42017
Pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) dan penilaian diri berbasis metakognisi untuk statistika elementer
IN Yenti, D Afriyani, S Herawati
Ta'dib 15 (2), 2016
32016
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis E-Learning untuk Mata Kuliah Kalkulus Peubah Banyak 1 (KPB 1) di STAIN Batusangkar
IN Yenti
Laporan Penelitian tidak diterbitkan. Batusangkar: STAIN Batusangkar, 2010
32010
Kepraktisan Bahan Ajar Berbasise-Learning Untuk Mata Kuliah Kalkulus Peubah Banyak 1 (Kpb 1)
IN Yenti
Ta'dib 17 (1), 14-24, 2016
22016
Analysis of Students’ Error in Understanding the Mathematical Problems
F Tasman, IN Yenti
2nd International Conference on Mathematics and Mathematics Education 2018 …, 2018
2018
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS PEUBAH BANYAK 1 (KPB 1) BERBASIS E-LEARNING
IN Yenti
Ta'dib 13 (2), 2016
2016
Motivasi Belajar Mahasiswa terhadap Efektifitas Bahan Ajar Berbasis E-Learning untuk KPB 1 di STAINBatunsangkar
IN Yenti
Al-Ta lim Journal 21 (1), 25-31, 2014
2014
PENGEMBANGAN LKS SEGITIGA DAN SEGI EMPAT BERBASIS PENDEKATAN OPEN-ENDED PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMPN 1 BASO
K Kasmawati, IN Yenti, Z Zulmardi
Edusainstika 1 (1), 2014
2014
PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING MODEL SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS XI IPS MAN 1 MODEL BUKITTINGGI
N Febrianti, IN Yenti, A Asmendri
Edusainstika 1 (1), 2014
2014
PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS MAN GUNUNG PADANG PANJANG
E Esi, IN Yenti, Y Rizal
Edusainstika 1 (1), 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12