Follow
Susi Evanita
Title
Cited by
Cited by
Year
Service quality, religiosity, customer satisfaction, customer engagement and Islamic bank’s customer loyalty
A Abror, D Patrisia, Y Engriani, S Evanita, Y Yasri, S Dastgir
Journal of Islamic Marketing 11 (6), 1691-1705, 2020
3482020
Analisis Strategi Pemasaran Online untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Keju Lasi)
F Ulfah, K Nur, S Salsabila, Y Safitri, S Evanita, F Friyatmi
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2795-2805, 2021
612021
Pengaruh kepemimpinan transformasional, dan lingkungan kerja non fisik terhadap perilaku inovatif
R Nardo, S Evanita, S Syahrizal
JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam) 3 (2), 209-215, 2018
502018
The effect of transformational leadership and non physical work environment on innovative behavior with work motivation as a mediation for employees of tour and travel …
R Nardo, S Evanita, S Syahrizal
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
362019
The effect of transformational leadership and motivation on employee performance
R Arman, Y Wardi, S Evanita
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
352019
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Citra Hand and Body Lotion di Pariaman
W Erdalina, S Evanita
jurnal riset manajemen bisnis dan publik 3 (1), 2015
35*2015
The effect of leadership, work motivation and work satisfaction on performance of employees of education and culture department in padang pariaman
E Noviyanti, E Syofyan, S Evanita
Third Padang International Conference on Economics Education, Economics …, 2019
322019
Strategi Komunikasi Lingkungan dalam Membangun Kepedulian Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
E Cerya, S Evanita
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 6 (2), 136, 2021
272021
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli makanan ringan tradisional pada remaja di perkotaan sumatera barat
S Evanita, O Trinanda
Economac: Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi 1 (2), 7-11, 2017
272017
Effect of Quality Products, Prices, Locations and Customer Satisfaction to Customer Loyalty Simpang Raya Restaurant Bukittinggi" Salero Nan Tau Raso"
H Zardi, Y Wardi, S Evanita
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
262019
Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang
Z Fahmi, S Evanita
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (02), 83-96, 2019
252019
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang
M Zufaldi, S Evanita, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (1), 380-387, 2019
242019
Pengaruh service quality dan brand trust terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai mediasi pada produk smartphone samsung di kalangan mahasiswa kota …
N Navarone, S Evanita
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (2), 50-62, 2019
192019
Kajian Tentang Pemasaran Online untuk Meningkatkan Penjualan di Anne Kamper’s Pariaman
S Rahayu, PA Irvan, S Anggraini, R Wulandari, F Friyatmi
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2652-2660, 2021
152021
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Peralihan Merek (Brand Switching) Produk Kosmetik Sariayu di Kota Padang
A Zahari, S Evanita
Jurnal Ecogen 1 (4), 896-904, 2019
152019
Pengaruh lingkungan sekolah, teman sebaya dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada SMK bidang manajemen bisnis jurusan pemasaran di Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi
RI Yudha, SE Idris
Jurnal Ilmiah Dikdaya 5 (2), 101-114, 2017
152017
Pengaruh Endorser, Harga dan Kualiatas Produk terhadap Perilaku Peralihan Merek (Brand Switching) Bedak Padat Maybelline di Kota Padang
R Anggraeni, S Evanita, R Sofya
Jurnal Ecogen 1 (4), 785-793, 2018
142018
The Influence of Promotion Mix towards Purchasing Decision of Indihome product in Telkom Region of Padang City
RE Martha, S Evanita, D Patricia
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
132019
Strategi Komunikasi Persuasif Hemat Air dan Energi dalam Mewujudkan Hotel Ramah Lingkungan
MY Syahputra, S Evanita
Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (3), 1766-1776, 2022
122022
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Jambi Permata Tour Dan Travel Di Sungai Penuh
G Haryono, S Evanita
Jurnal Riset Manajemen Bisnis Dan Publik 3 (3), 2015
122015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20