Ikuti
SIGMA
SIGMA
Prodi Pendidikan Universitas Madura
Email yang diverifikasi di unira.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Self-efficacy siswa dalam pemecahan masalah matematika
A Subaidi
Sigma 1 (2), 64-68, 2016
1042016
Eksplorasi etnomatematika pada batik madura
M Zayyadi
Sigma 2 (2), 36-40, 2018
952018
Analisis kesalahan mahasiswa calon guru matematika dalam memecahkan masalah program linier
S Irawati
Sigma 1 (1), 29-34, 2015
162015
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Materi Trigonometri
AN Zain, L Supardi, H Lanya
Sigma 3 (1), 12-16, 2017
152017
Profil Berpikir Relasional Siswa SMA Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent
CF Tafrilyanto
Sigma 2 (1), 5-12, 2016
142016
Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri
SD Aini, UR Jannah, R Masruroh
Sigma 3 (1), 17-25, 2017
122017
Pemahaman Konsep Perbandingan Siswa SMP Berkemampuan Matematika Rendah
H Lanya
Sigma 2 (1), 19-22, 2016
122016
Revolusi Guru Dalam Pembelajaran Abad 21
AB Hariyanto, UR Jannah
Sigma 5 (2), 77-84, 2020
72020
Representasi siswa SMA dalam memahami konsep fungsi kuadrat ditinjau dari gaya kognitif (visualizer–verbalizer)
E Surahmi
Sigma 1 (2), 57-63, 2016
72016
Analisis Kesalahan Matematika Konsep Operasi Hitung Bilangan Bulat Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar
A Anugrahana
Sigma 5 (2), 91-99, 2020
62020
Efektivitas Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (Rme) Dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi Kahoot
R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainuddin
Sigma 5 (1), 1-7, 2019
62019
Penggunaan Lembar Aktivitas Siswa Pada Pembelajaran Matematika SMP Dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa
R Sukmawati
Sigma 5 (2), 57-64, 2020
52020
Penerapan Metode Diskusi Pada Materi Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI SDN Akkor Palengaan
S Fatimah
SIGMA 4 (2), 59-63, 2019
52019
Analisis Kesalahan Mahasiswa Pgsd Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri
AWI Nanna, E Pratiwi, C Anggraeni
Sigma 6 (1), 66-77, 2020
42020
Eksplorasi Ethnomatematika pada Permainan Tradisional Egrang di Tanoker Ledokombo Jember
F Apriyono, EA Rosyidah, T Purnomo, J Sulityo, MM Munir, VW Safitri
Sigma 4 (2), 51-58, 2019
42019
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan Setting Model Learning Together (LT) pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar
A Subaidi
Sigma 2 (1), 1-4, 2016
42016
Pengaruh Model pembelajaran Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Pesertadidik
D Andriani, H Suhendri, H Liberna
Sigma 5 (1), 22-28, 2019
32019
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Memecahkan Masalah Matematika
AD Susandi
SIGMA 6 (1), 26-41, 2019
32019
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH ANALISIS REAL
H Saleh
Sigma 2 (1), 13-18, 2016
32016
Hasil Belajar Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Model Polya dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori
SD Aini, SI Hasanah
SIGMA 1 (2), 47-51, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20