Self-efficacy siswa dalam pemecahan masalah matematika A Subaidi Sigma 1 (2), 64-68, 2016 | 224 | 2016 |
Eksplorasi etnomatematika pada batik madura M Zayyadi Sigma 2 (2), 36-40, 2018 | 189 | 2018 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan materi trigonometri AN Zain, L Supardi, H Lanya Sigma 3 (1), 12-16, 2017 | 41 | 2017 |
Analisis kesalahan matematika konsep operasi hitung bilangan bulat mahasiswa calon guru sekolah dasar A Anugrahana Sigma 5 (2), 91-99, 2020 | 24 | 2020 |
Profil berpikir relasional siswa sma dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent CF Tafrilyanto Sigma 2 (1), 5-12, 2016 | 24 | 2016 |
Analisis kesalahan mahasiswa calon guru matematika dalam memecahkan masalah program linier S Irawati Sigma 1 (1), 29-34, 2015 | 22 | 2015 |
Pemahaman konsep perbandingan siswa SMP berkemampuan matematika rendah H Lanya Sigma 2 (1), 19-22, 2016 | 21 | 2016 |
Revolusi guru dalam pembelajaran abad 21 AB Hariyanto, UR Jannah Sigma 5 (2), 77-84, 2020 | 18 | 2020 |
Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri SD Aini, UR Jannah, R Masruroh Sigma 3 (1), 17-25, 2017 | 15 | 2017 |
Think Talk Write sebagai Upaya Meningkatkan Komunikasi Matematis Siswa P Retnowati, A Ekayanti SIGMA (Kajian Ilmu Pendidikan Matematika 6 (1), 17-25, 2020 | 13 | 2020 |
Efektivitas Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (Rme) Dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi Kahoot R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainuddin Sigma 5 (1), 1-7, 2019 | 12 | 2019 |
Hasil belajar dan efikasi diri siswa sekolah menengah pertama pada mata pelajaran matematika F Umbara, E Sudihartinih Sigma 6 (1), 8-16, 2020 | 11 | 2020 |
Eksplorasi ethnomatematika pada permainan tradisional egrang di Tanoker Ledokombo Jember F Apriyono, EA Rosyidah, T Purnomo, J Sulityo, MM Munir, VW Safitri Sigma 4 (2), 51-58, 2019 | 11 | 2019 |
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Memecahkan Masalah Matematika AD Susandi Sigma 6 (1), 26-41, 2020 | 9 | 2020 |
Analisis kesalahan siswa SMK kelas XI dalam menyelesaikan soal trigonometri LS Ayu, LS Zanthy Sigma 5 (2), 49, 2020 | 9 | 2020 |
Penalaran Aljabar Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Relasi Rekursif Ditinjau dari Gaya Kognitif NF Indraswari, LM Fitriyah Sigma 4 (2), 38-44, 2019 | 9 | 2019 |
Penerapan Metode Diskusi Pada Materi Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI SDN Akkor Palengaan S Fatimah SIGMA 4 (2), 59-63, 2019 | 9 | 2019 |
Analisis kesalahan mahasiswa pgsd dalam menyelesaikan masalah geometri AWI Nanna, E Pratiwi, C Anggraeni Sigma 6 (1), 66-77, 2020 | 8 | 2020 |
Representasi siswa SMA dalam memahami konsep fungsi kuadrat ditinjau dari gaya kognitif (visualizer–verbalizer) E Surahmi Sigma 1 (2), 57-63, 2016 | 8 | 2016 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Spldv Tingkat Smp Ditinjau Pada Gaya Belajar NS Fauziah, MD Kurniasih Sigma 7 (2), 113-122, 2022 | 7 | 2022 |