SIGMA
SIGMA
Prodi Pendidikan Universitas Madura
Email yang diverifikasi di unira.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Self-efficacy siswa dalam pemecahan masalah matematika
A Subaidi
Sigma 1 (2), 64-68, 2016
662016
Eksplorasi etnomatematika pada batik madura
M Zayyadi
Sigma 2 (2), 36-40, 2018
512018
Profil Berpikir Relasional Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent
CF Tafrilyanto
SIGMA 2 (1), 5-12, 2016
102016
Pemahaman konsep perbandingan siswa SMP berkemampuan matematika rendah
H Lanya
Sigma 2 (1), 19-22, 2016
92016
Analisis kesalahan mahasiswa calon guru matematika dalam memecahkan masalah program linier
S Irawati
Sigma 1 (1), 29-34, 2015
82015
Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri
SD Aini, UR Jannah, R Masruroh
Sigma 3 (1), 17-25, 2017
72017
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Materi Trigonometri
AN Zain, L Supardi, H Lanya
Sigma 3 (1), 12-16, 2017
62017
Representasi siswa SMA dalam memahami konsep fungsi kuadrat ditinjau dari gaya kognitif (visualizer–verbalizer)
E Surahmi
Sigma 1 (2), 57-63, 2016
62016
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) DENGAN BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI KAHOOT
R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainuddin
Sigma 5 (1), 1-7, 2019
32019
Hasil Belajar Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Model Polya dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori
SD Aini, SI Hasanah
SIGMA 1 (2), 47-51, 2016
32016
Analisis Kesalahan Matematika Konsep Operasi Hitung Bilangan Bulat Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar
A Anugrahana
Sigma 5 (2), 91-99, 2020
22020
Revolusi Guru Dalam Pembelajaran Abad 21
AB Hariyanto, UR Jannah
Sigma 5 (2), 77-84, 2020
22020
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Brainstorming Dengan Soal Open-Ended Pada Materi Segi Empat
U Hidayati, L Supardi, R Indahwati
Sigma 5 (1), 16-21, 2019
22019
Penerapan Metode Diskusi pada Materi Bangun Ruang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI SDN Akkor Palengaan
S Fatimah
SIGMA 4 (2), 59-63, 2019
22019
Peningkatan Aktivitas Belajar Dan Pemahaman Konsep Himpunan Menggunakan metode Inkuiri
A Mahmud, L Agustina, A Malik, DDH Jatmiko
Sigma 3 (2), 41-45, 2018
22018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK
D Andriani, H Suhendri, H Liberna
Matematika 2017, 2016, 2018
22018
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN SETTING MODEL LEARNING TOGETHER (LT) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
A Subaidi
Sigma 2 (1), 1-4, 2016
22016
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH ANALISIS REAL
H Saleh
Sigma 2 (1), 13-18, 2016
22016
Analisis Kesalahan Mahasiswa Pgsd Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri
AWI Nanna, E Pratiwi, C Anggraeni
SIGMA 6 (1), 66-77, 2020
12020
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA
AD Susandi
SIGMA 6 (1), 26-41, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20