Self-efficacy siswa dalam pemecahan masalah matematika A Subaidi Sigma 1 (2), 64-68, 2016 | 104 | 2016 |
Eksplorasi etnomatematika pada batik madura M Zayyadi Sigma 2 (2), 36-40, 2018 | 95 | 2018 |
Analisis kesalahan mahasiswa calon guru matematika dalam memecahkan masalah program linier S Irawati Sigma 1 (1), 29-34, 2015 | 16 | 2015 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Materi Trigonometri AN Zain, L Supardi, H Lanya Sigma 3 (1), 12-16, 2017 | 15 | 2017 |
Profil Berpikir Relasional Siswa SMA Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent CF Tafrilyanto Sigma 2 (1), 5-12, 2016 | 14 | 2016 |
Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri SD Aini, UR Jannah, R Masruroh Sigma 3 (1), 17-25, 2017 | 12 | 2017 |
Pemahaman Konsep Perbandingan Siswa SMP Berkemampuan Matematika Rendah H Lanya Sigma 2 (1), 19-22, 2016 | 12 | 2016 |
Revolusi Guru Dalam Pembelajaran Abad 21 AB Hariyanto, UR Jannah Sigma 5 (2), 77-84, 2020 | 7 | 2020 |
Representasi siswa SMA dalam memahami konsep fungsi kuadrat ditinjau dari gaya kognitif (visualizer–verbalizer) E Surahmi Sigma 1 (2), 57-63, 2016 | 7 | 2016 |
Analisis Kesalahan Matematika Konsep Operasi Hitung Bilangan Bulat Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar A Anugrahana Sigma 5 (2), 91-99, 2020 | 6 | 2020 |
Efektivitas Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (Rme) Dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi Kahoot R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainuddin Sigma 5 (1), 1-7, 2019 | 6 | 2019 |
Penggunaan Lembar Aktivitas Siswa Pada Pembelajaran Matematika SMP Dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa R Sukmawati Sigma 5 (2), 57-64, 2020 | 5 | 2020 |
Penerapan Metode Diskusi Pada Materi Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI SDN Akkor Palengaan S Fatimah SIGMA 4 (2), 59-63, 2019 | 5 | 2019 |
Analisis Kesalahan Mahasiswa Pgsd Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri AWI Nanna, E Pratiwi, C Anggraeni Sigma 6 (1), 66-77, 2020 | 4 | 2020 |
Eksplorasi Ethnomatematika pada Permainan Tradisional Egrang di Tanoker Ledokombo Jember F Apriyono, EA Rosyidah, T Purnomo, J Sulityo, MM Munir, VW Safitri Sigma 4 (2), 51-58, 2019 | 4 | 2019 |
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan Setting Model Learning Together (LT) pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar A Subaidi Sigma 2 (1), 1-4, 2016 | 4 | 2016 |
Pengaruh Model pembelajaran Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Pesertadidik D Andriani, H Suhendri, H Liberna Sigma 5 (1), 22-28, 2019 | 3 | 2019 |
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Memecahkan Masalah Matematika AD Susandi SIGMA 6 (1), 26-41, 2019 | 3 | 2019 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH ANALISIS REAL H Saleh Sigma 2 (1), 13-18, 2016 | 3 | 2016 |
Hasil Belajar Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Model Polya dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori SD Aini, SI Hasanah SIGMA 1 (2), 47-51, 2016 | 3 | 2016 |