Ikuti
Hapidin
Hapidin
Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pola Asuh dan Kekerasan Verbal terhadap Kepercayaan Diri (Self-Confidence)
A De Vega, H Hapidin, K Karnadi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 433-439, 2019
1092019
Penanaman Karakter Anak Usia Dini dalam Kesenian Tradisional Tatah Sungging
OD Tanto, H Hapidin, A Supena
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 337-345, 2019
752019
Pengembangan media permainan mipon’s daily untuk meningkatkan kemampuan berhitung anak
NM Sari, E Yetti, H Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 831, 2020
652020
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis terhadap Pemahaman Sains Fisik
AC Dewi, H Hapidin, Z Akbar
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 18-29, 2019
582019
Pengaruh Pembelajaran ICT dan Minat Belajar terhadap Kesiapan Membaca Anak Usia Dini
RH Nasution, H Hapidin, L Fridani
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 733-746, 2020
542020
Pengembangan model permainan tradisional dalam membangun karakter anak usia dini
H HAPIDIN, Y YENINA
Jurnal Pendidikan Usia Dini 10 (2), 201-212, 2016
502016
Kemampuan Keaksaraan Anak Usia 5-6 Tahun dalam Penerapan Metode Spalding di TK Quantum Indonesia
A Listriani, H Hapidin, T Sumadi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 591-598, 2020
432020
Perilaku religius anak usia 5-6 tahun pada PAUD model karakter
I Trimuliana, N Dhieni, H Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 570-577, 2019
402019
Karakter Gotong Royong dalam Paket Pembelajaran Tokoh Sema
Elina Sitompul, Nurbiana Dhieni, Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3473-3487, 2022
312022
Pengaruh Bermain Peran Mikro terhadap Kecerdasan Interpersonal
RR Damayanti, M Handini, H Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (1), 34-44, 2018
302018
Electronic comics in elementary school science learning for marine conservation
ES Syarah, E Yetti, L Fridani, Y Yufiarti, H Hapidin, B Pupala
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (4), 500-511, 2019
272019
Keterlibatan Orang Tua dalam Mendampingi Anak Usia Dini Belajar dari Rumah di Masa Pandemi Covid-19
MR Agustina, N Dhieni, H Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2146-2157, 2021
262021
Improving early childhood prosocial behavior through activity storytelling with puppets
ITM Sari, H Hapidin, Y Nurani
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 155-161, 2018
222018
Pendidikan Karakter Berbasis Islam melalui Program Cinta Rosul pada Anak Taman Kanak-Kanak
ID Towoliu, S Hartati, H Hapidin
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 521-529, 2020
202020
Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun di Komunitas Lingkungan Pemulung
S Rahma, H Ade Dwi Utami
JIV-Jurnal Ilmiah Visi 11 (1), 13-21, 2016
192016
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS PROYEK DALAM MENERAPKAN PENDIDIKAN KELAUTAN PADA ANAK DI KEPULAUAN SERIBU
SH Hapidin, Nurjannah
Jurnal Pendidikan Usia Dini 12 (Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta), 51-65, 2018
172018
Pengenalan Mitigasi Bencana Banjir untuk Anak Usia Dini melalui Media Digital Video Pembelajaran
Y Nurani, H Hapidin, C Wulandari, E Sutihat
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 5747-5756, 2022
152022
Pengembangan media storybook pic-pop berbasis budaya lokal Palembang untuk meningkatkan perilaku prososial anak usia dini
AT Lestari, H Hapidin, Z Akbar
AL-ASASIYYA: Journal Of Basic Education 4 (1), 91-102, 2020
112020
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Anak Usia 6-7 Tahun ditinjau dari Pemahaman Guru pada Pembelajaran Transisi dan Regulasi Diri
R Winitri, H Hapidin, Y Nurani
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 491-501, 2020
112020
The effectiveness of using mind mapping method to improve child development assessment
H Hapidin, Y Pujianti, I Juniasih
Jurnal Pendidikan Usia Dini 13 (1), 172-186, 2019
102019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20