Ikuti
RIFYAL DAHLAWY CHALIL
RIFYAL DAHLAWY CHALIL
iain langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Brand, islamic branding, & re-branding
RD Chalil, JDP Sari, Z Ulya, A Hamid
Depok: Depok Rajawali Pers, 2020
1012020
The role of consumer involvement as a moderating variable: The relationship between consumer satisfaction and corporate image on service loyalty
RD Chalil, SD Basu
Journal of Asian Scientific Research 5 (6), 303, 2015
302015
The attitude of merchants towards fatwa on riba and conventional bank in langsa
M Dayyan, RD Chalil
Share: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam 9 (1), 48-71, 2020
172020
Brand, Islamic Branding, & Re-Branding-Rajawali Pers
RD Chalil
PT. RajaGrafindo Persada, 2021
122021
The role of intellectual and spiritual capital in developing halal tourism
A Ariyanto, RD Chalil
Proceedings of AICS-Social Sciences 7, 280-288, 2017
112017
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembayaran Non Tunai Pada E-Commerce
TS Hadi, ER Kismawadi, RD Chalil, MI Bahri
Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan (JIKA) 11 (2), 137-154, 2022
72022
Peran Media Sosial dalam Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Studi Kasus Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur). JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 3 (2), 111–123
AH Nurfajri, RD Chalil
62021
Persepsi Pedagang Pasar Kota Langsa terhadap Riba: Resistensi atau Toleransi
M Dayyan, RD Chalil
J-EBIS (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 57-84, 2018
52018
Peran Keterlibatan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan Pada Loyalitas Jasa
RD Chalil
Universitas Gadjah Mada, 2014
42014
Mewujudkan Ekonomi Sirkular Untuk Kesejahteraan Masyarakat Aceh Tamiang Melalui Pelatihan Pemanfaatan Limbah Sawit
JDP Sari, RD Chalil, N Safarida, S Midesia
DEDIKASI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 100-107, 2023
22023
Investasi mata uang kripto: investigasi peran keterlibatan dan pengetahuan konsumen dalam keputusan pembelian
RD Chalil
Jurnal Investasi Islam, 2022
12022
Peran Media Sosial dalam Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Studi Kasus Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur)
A Hamid, RD Chalil
JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 111-123, 2021
12021
Pengaruh Konsumen Keterlibatan Tinggi dan Konsumen Keterlibatan Rendah pada Niat Pembelian Ulang dan Word of Mouth Communication
RD Chalil, JDP Sari
JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 84-110, 2021
12021
Analisis Perilaku Investor Muslim Millennial Di Kota Langsa Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency
MA Darmawan, M Munadiati, RD Chalil
el-Amwal 7 (1), 81-100, 2024
2024
Trash to Cash: The Effort to Turn Sticks from Palm Tree Waste into Creative Products in Pondok Pabrik Village
N Safarida, JDP Sari, RD Chalil
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 2 (4), 303-310, 2023
2023
REBRANDING INDUSTRI PERBANKAN: INVESTIGASI PERAN RELIGIUSITAS DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN
R Dahlawy
J-EBIS (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 281-310, 2022
2022
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Word Of Mouth (Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Yang Tidak Terdaftar Pada (BPOM) Badan Pengawas Obat dan Makanan (Studi …
Y Mernia, A Hamid
JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 126-152, 2022
2022
THE ATTITUDE OF MERCHANTS TOWARDS RIBA AND FATWA ON INTEREST OF CONVENTIONAL BANK IN LANGSA ACEH.
M Dayyan, RD Chalil
Share: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam 9 (1), 2020
2020
ORGANIZATIONAL CULTURE IMPACTS ON COMPANY’S ABILITY TO ADOPT CONTINUOUS IMPROVEMENT AND WHY?
JDP Sari, RD Chalil, R Nengsih, Z Maulida, FN Sijabat
JOURNAL OF ECONOMIC SCIENCE (JECS) 1 (2), 2018
2018
Residents’ Perception on Tourism Impacts Toward the Support for Tourism Development in Sabang, Indonesia
FN Sijabat, Z Maulida, R Dahlawi, R Nengsih, JDP Sari
JOURNAL OF ECONOMIC SCIENCE (JECS) 1 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20