Ikuti
Fahyuni Baharuddin
Fahyuni Baharuddin
Fakultas Psikologi, Universitas 45 Surabaya
Email yang diverifikasi di univ45sby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor pembentuk perilaku body shaming di media sosial
EN Rachmah, F Baharuddin
OSF, 2019
502019
Hubungan antara fear of missing out (fomo) dengan kecanduan media sosial instagram pada remaja
E Azizah, F Baharuddin
Humanistik'45 9 (1), 15-25, 2021
132021
Strategi Mempertahankan Eksistensi Batik Tulis dan Peningkatan Daya Saing Pengrajin di Desa Sekardangan Sidoarjo
IK Tjahjani, F Baharuddin, E Yuliawati
Jpp Iptek (Jurnal Pengabdian Dan Penerapan Iptek) 3 (1), 51-60, 2019
112019
DINAMIKA IDENTITAS SOSIAL PADA ANGGOTA KELOMPOK REOG SINGO MANGKU JOYO DI SURABAYA
F Baharuddin, EN Rachmah
4*
Pilihan Merk Kosmetik dan Kebangsaan
P Satrio, F Baharuddin, EN Rachmah, D Nurriyanti
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (2), 368-374, 2020
22020
Implementasi MB-KM Melalui Metode Mengajar Bahasa Model Pembelajaran Student Center Learning di SMP Gema 45 Surabaya
AR Rashiva, YL Subargo, F Baharuddin
GHANCARAN: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 252-265, 2022
12022
Perbedaan Identitas Sosial antara Anggota Kelompok Reog Ponorogo dengan Anggota Kelompok Reog di luar Kota Ponorogo
F Baharuddin, EN Rachma, P Satrio
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (1), 277-286, 2020
12020
PENGARUH PSYCHOLOGICAL WELL BEING TERHADAP PERILAKU MELAYANI MAHASISWA DI UNIVERSITAS “X “
EN Rachmah, F Baharuddin, P Satrio
Jurnal Neo Societal; Vol 5 (1), 2020
12020
Conformity and Obedience of Bantengan and Jaran Kencak in East Java
F Baharuddin
ACP2017, 2017
12017
Optimalisasi peran pelaku seni topeng “murtitomo” di kepanjen malang melalui dialog budaya dan go digitalisasi promosi
F Baharuddin, P Satrio, TS Agustina
BEMAS: Jurnal Bermasyarakat 4 (2), 299-306, 2024
2024
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS 45 SURABAYA
I Subakti, H Hayani, F Baharuddin, S Budhi
Humanistik'45 11 (2), 57-65, 2023
2023
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN TRUST MEREK TERHADAP BRAND ENGAGEMENT PADA CUSTOMER SEPEDA MOTOR HONDA MATIC
PKN TIYAS, S SETIABUDHI, EVANUR RACHMAH, F BAHARUDDIN
Humanistik'45 11 (2), 47-56, 2023
2023
PERBEDAAN TINGKAT KEMATANGAN SOSIAL ANTARA SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN DAN SANTRI PONDOK PESANTREN TRADISIONAL
NF NURJANNAH, F BAHARUDDIN, H HAYANI
Humanistik'45 8 (1), 34-43, 2023
2023
HUBUNGAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN
DEKA GASPERSZ, F BAHARUDDIN, H HAYANI
Humanistik'45 8 (1), 52-59, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BORZO DELIVERY
NI FIRMANSYAH, F BAHARUDDIN, S BUDHI
Humanistik'45 10 (2), 89-99, 2023
2023
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS 45 SURABAYA
IC WATI, F BAHARUDDIN
Humanistik'45 10 (1), 33-43, 2023
2023
PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN PT. WILLOW MANDIRI INTERNUSA
SA Fitri, F Baharuddin
Humanistik'45 9 (2), 96-105, 2022
2022
PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERSADA JATIM
M Albab, F Baharuddin
Humanistik'45 9 (2), 77-85, 2022
2022
PERAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI ATLET PENCAK SILAT PERSINAS ASAD DI SIDOARJO
RA PERDANA, F BAHARUDDIN
Humanistik'45 10 (2), 77-88, 2022
2022
Pendampingan Pemuda Penggiat Seni Reyog Ponorogo (PPSRP) Malang Raya untuk Menjadi Art-Preneur dengan Pemanfaatan Media Online
F Baharuddin, TS Agustina, P Satrio
JAPI (Jurnal Akses Pengabdian Indonesia) 6 (2), 145-152, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20