Perspektif
Perspektif
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Jasa Grabcar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Wisatawan di Yogyakarta)
CB Dewa
Jurnal Perspektif 16 (1), 1-6, 2018
282018
Pengaruh Emotional Quotient Auditor Terhadap Kinerja Auditor di Kantor Akuntan Publik
R Surya, ST Hananto
Jurnal Perspektif 9, 33-40, 2004
252004
Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan
H Al Rasyid, AT Indah
Jurnal Perspektif 16 (1), 39-49, 2018
232018
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Media Intan Semesta Jakarta
D Erri, AN Fajrin
Jurnal Perspektif 16 (1), 77-83, 2018
92018
Dampak Media Sosial (Facebook) dan Gadget Terhadap Motivasi Belajar
K Mariskhana
Jurnal Perspektif 16 (1), 62-67, 2018
92018
Analisis Perhitungan Persediaan dengan Metode FIFO dan Average Pada PT. Harapan
DI Sari
Jurnal Perspektif 16 (1), 31-38, 2018
82018
Prosedur Administrasi Penjualan Pada Usaha Jaya Teknika Jakarta Barat
ROY IRAWAN
Jurnal Perspektif 16 (1), 26-30, 2018
82018
Pengolahan Data Keuangan Dengan Menggunakan Zahir Accounting 5.1 Pada PT. Sigma Pikir Teladan
LD Utami, R Hidayat
Jurnal Perspektif 16 (1), 99-106, 2018
72018
Implementasi Fungsi Manajemen Pendidikan Di SDIT Wirausaha Indonesia
N Komariah
Jurnal Perspektif 16 (1), 107-112, 2018
62018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Di Jakarta
D Erica, H Al Rasyid
Jurnal Perspektif 16 (2), 168-176, 2018
52018
Rancang Bangun Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru Dengan Model RAD
Y Latifah, H Amalia
Perspektif 16 (2), 136-41, 2018
52018
Decision Support System Untuk Menetapkan Daya Listrik Bagi Pelanggan PLN
S Fauziah, S Muryani
Jurnal Perspektif 17 (1), 22-27, 2019
32019
Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Jasa Home Service Dengan Model Waterfall Pada CV. Gian Motor Autoservice
G Eko, Y Yunita, H Amalia
Jurnal Perspektif 17 (1), 17-21, 2019
32019
Pengaruh Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Bagian SDM & Umum PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta
G Rahayu, EY Pramularso
Repository Universitas Bina Sarana Informatika (RUBSI), 2019
32019
Sistem Informasi Penjualan Baju Berbasis Web Pada Project Distro Depok
S Wasiyanti, D Barkah
Jurnal Perspektif 16 (2), 125-135, 2018
32018
Analisis Penilaian Kepuasan Pelayanan Hotel Pelanggan Traveloka (Studi Kasus Hotel di Area Malioboro Yogyakarta)
W Supeno
Jurnal Perspektif 16 (1), 50-61, 2018
32018
Analisa Kepuasan Pengguna Website Layanan Akademik Kemahasiswaan (LYKAN) UBSI Menggunakan Metode Webqual 4.0
A Mustopa, S Agustiani, SK Wildah, M Maysaroh
Jurnal Perspektif 18 (1), 75-81, 2020
22020
Sistem Informasi Aset Tetap Pada Kantor Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu
H Chandra, NO Syamsiah
Jurnal Perspektif 16 (2), 184-195, 2018
22018
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus: Klinik Palapa Dentis JAkarta Selatan)
V Islami
Jurnal Perspektif 16 (2), 113-117, 2018
22018
Multimedia Interaktif Edukasi Limbah Sampah Dan Cara Pengelolaannya Menjadi Barang Kerajinan Tangan
A Saryoko
Jurnal Perspektif 16 (1), 12-19, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20