Perspektif
Perspektif
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Emotional Quotient Auditor Terhadap Kinerja Auditor di Kantor Akuntan Publik
R Surya, ST Hananto
Jurnal Perspektif 9, 33-40, 2004
252004
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Jasa Grabcar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Wisatawan di Yogyakarta)
CB Dewa
Jurnal Perspektif 16 (1), 1-6, 2018
192018
Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan
H Al Rasyid, AT Indah
Jurnal Perspektif 16 (1), 39-49, 2018
182018
Prosedur Administrasi Penjualan Pada Usaha Jaya Teknika Jakarta Barat
ROY IRAWAN
Jurnal Perspektif 16 (1), 26-30, 2018
82018
Pengolahan Data Keuangan Dengan Menggunakan Zahir Accounting 5.1 Pada PT. Sigma Pikir Teladan
LD Utami, R Hidayat
Jurnal Perspektif 16 (1), 99-106, 2018
82018
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Media Intan Semesta Jakarta
D Erri, AN Fajrin
Jurnal Perspektif 16 (1), 77-83, 2018
82018
Dampak Media Sosial (Facebook) dan Gadget Terhadap Motivasi Belajar
K Mariskhana
Jurnal Perspektif 16 (1), 62-67, 2018
82018
Implementasi Fungsi Manajemen Pendidikan Di SDIT Wirausaha Indonesia
N Komariah
Jurnal Perspektif 16 (1), 107-112, 2018
62018
Analisis Perhitungan Persediaan dengan Metode FIFO dan Average Pada PT. Harapan
DI Sari
Jurnal Perspektif 16 (1), 31-38, 2018
62018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Di Jakarta
D Erica, H Al Rasyid
Jurnal Perspektif 16 (2), 168-176, 2018
52018
Rancang Bangun Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru Dengan Model RAD
Y Latifah, Y Yunita
Jurnal Perspektif 16 (2), 136-141, 2018
42018
Pengaruh Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Bagian SDM & Umum PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta
G Rahayu, EY Pramularso
Repository Universitas Bina Sarana Informatika (RUBSI), 2019
32019
Sistem Informasi Penjualan Baju Berbasis Web Pada Project Distro Depok
D Barkah
Jurnal Perspektif 16 (2), 125-135, 2018
32018
Analisis Penilaian Kepuasan Pelayanan Hotel Pelanggan Traveloka (Studi Kasus Hotel di Area Malioboro Yogyakarta)
W Supeno
Jurnal Perspektif 16 (1), 50-61, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus: Klinik Palapa Dentis JAkarta Selatan)
V Islami
Jurnal Perspektif 16 (2), 113-117, 2018
22018
Peramalan Nilai Tukar Kurs IDR Terhadap Dollar USD Dengan Metode Moving Average dan Exponential Smoothing
IH Susilowati, R Rosento
Jurnal Perspektif 18 (1), 91-98, 2020
12020
Analisa Kepuasan Pengguna Website Layanan Akademik Kemahasiswaan (LYKAN) UBSI Menggunakan Metode Webqual 4.0
A Mustopa, S Agustiani, SK Wildah, M Maysaroh
Jurnal Perspektif 18 (1), 75-81, 2020
12020
Sistem Informasi Pendaftaran Online Pengujian Barang Dengan Penerapan Model Rapid Application Development (RAD)
T Retnasari
Jurnal Perspektif 18 (1), 31-36, 2020
12020
ANALISA PERANAN KOMUNIKASI DAN PSIKOLOGI AUDIT DALAM PELAKSANAAN TUGAS DI PT ALARSY
A Martias
Jurnal Perspektif 17 (1), 63-70, 2019
12019
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan Pada Auto 2000 Cabang Ciledug Jakarta
R Martiwi, A Ryad, E Karlina
Jurnal Perspektif 17 (1), 28-38, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20